Rabu, 11 November 2009

saya ditinggal

gara gara dia ada acara di sekolahnya , saya ditinggal tiga hari dua malam, ketambahan minggu ma senen, brati lima hari

ga pengen pisah ! (halah)

moga-moga disana dia ga lupa saya .

moga-moga disana dia slalu ingat buat sms saya ngomong kabarnya

moga-moga disana dia baek-baek dan sehat selalu

moga-moga disana dia ga sama cewek lain (peace!)

moga-moga disana dia ga macem-macem

moga-moga pas pulang dia inget saya

moga-moga dia ngerti saya kangen dia

moga-moga dia bawain saya ole-ole yang sip

moga-moga dia ga tambah item disana ;p (hhehe)

gbu au, selamat pergi dan pulang aminnn!

Senin, 09 November 2009

A Cocoon :)

hhihii :D

Saya buat note ini buat inget kegiatan saya sama sahabat-sahabat kelas sembilan saya , yang ga lain dan ga bukan adalah WARISNA ENDAH FITRIANTI , DESI NURCHASANAH dan NOVANDA ASTERIA ARLITA , waktu kami nganggur di pelajarannya "BU TING TING" .

WE USE TO BE A BEST FRIEND
THE FRIEND THAT SO REALLY WARM
AND WE CAN BEAT ALL OF THE SUN-LIGHTS

WE USE TO BE A BEST FRIEND
FRIEND IS LIKE CATERPILLAR
AND WE HOPE WE CAN BE BUTTERFLY

WE USED TO WALK IN OUR LIVE , ONE BY ONE
AND NOW YOU ARE LEAVING ME
ITS BECAUSE OF SOMETHING

MAYBE I HAVE DONE SOMETHING THAT SO REALLY FAR
BUT ITS ONLY BECAUSE I LOVE YOU

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
CHANGE CATERPILLAR SO THAT CAN BE BUTTERFLY

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
BECAUSE ITS HARD THING WHEN IT CHANGE TO BEAUTIFUL

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
APPRECIATED OUR FRIENDS
DEFEAT OUR DIFFERENCES

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
NANANANANANANANANA . .

EVERYTHING THAT HAVE PASSED BY
SO WE MUST TO LET IT GO
ITS LIKE A WARMNESS OF THE SUN

THE NIGHT CHANGE INTO THE DAY
AND HIDE THE SUNLIGHT INSIDE
WAIT UNTIL THE SUN CAN SHINES AGAIN

WE USED TO WALK IN OUR LIVE , ONE BY ONE
AND NOW YOU ARE LEAVING ME
ITS BECAUSE OF SOMETHING

MAYBE I HAVE DONE SOMETHING THAT SO REALLY FAR
BUT ITS ONLY BECAUSE I LOVE YOU

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
CHANGE CATERPILLAR SO THAT CAN BE BUTTERFLY

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
BECAUSE ITS HARD THING WHEN IT CHANGE TO BEAUTIFUL

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
APPRECIATED OUR FRIENDS
DEFEAT OUR DIFFERENCES

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
NANANANANANANANANA . .


by TYS and WAR .

Selasa, 03 November 2009

UAS Hari Kedelapan , Selasa 3 November 2009

UAS HARI TRAKHEEEEEERRRR !!!!!!!!!!!!!

 

Betapa bahagianya saya mendengar itu ! ihirrr !

 

Senangnya hati ini tuhann :) !

 

Dan Hari ini , saya bawa Leppii buat hotspotan di skolah , dengan wireless saya yang baru , saya hepi hepi hari ini , saya mau puas2in ngenet ! saya males pulang ! :DD hhahahah !

 

HARI KEDELAPAN = SOSIOLOGI dan KEWIRAUSAHAAN . hhaha !

 

Oh mai oh mai ! Sosio , saya udah belajar , saya niat kemarin malem , supaya hari ini ngga ndlahomhomhom ! =pp !

 

Saya mengerjakan ini tenang sekali , hhuahahah di sebelah MUCHAMMAD AGUS SALIM *Agus ! maaf kalo salah penulisan nama, = ya , anak jenius yang pengen eksis di stetsa ini provokator di kelas , dia yang nyaranin kalo aksel dibubarkan , ogah banget , males banget (Afifah : on) yak , kami masih mau aksel tetap ada ! hhaha mantab jaya , dengan LUCIA ZESTA GAMA MONTEIRO *Lucia, bener ga she Gama? = anak acoustic yang rajin juga , suka ketawa ketiwi dengan nada hhihihihi , mantan anak spensa ini suka ngasih contekan , ihhiiir ! di depan saya , semua beres .

 

SOSIO lewadd sudaaahhh =D lancer jaya , moga ga remed amin ya Allah!

 

Nah iki iki iki !

Kewiraan , ngookk !

Muales e ! apaapaan ini >

Pelajaran yang menurut kami sangat ga penting , piss lupp BU LILIEK ! , ini sangat ngganjel , apa yang kudu diplajarin , DUIT ? oh pasti dongg , haha , “Kita hidup ini untuk uang. Kita belajar untuk apa? Untuk kerja . Kita kerja untuk apa ? Untuk memiliki penghasilan . Penghasilan untuk apa ? Untuk hidup . Jadi intinya kita belajar ini semata-mata untuk cari uang !” kata –kata yang masih terngiangg di telinga saya . haks . =))

 

SOAL KEWIR ga jauh dari LKS , malah anak2 yang bawa LKS enak bgt !!! tapi saya berprinsip , saya ga boleh OTB  !!!!!!! ;D

 

Yang lucu adalah, HANNA , duduk di belakang Wenis yang ada di sebelah saya , karena dia pikir soal kita sama, dia tanya saya , dia tanya saya jawaban soal nomer 51-60 , saya ngasih tahu , blah blaah blah . . . akhir-akhirnya dia Tanya “ Soalmu kode opo ? “

 

Saya jawab dengan santai , “Kode B

 

Hanna tersenyum ga enak , “APIK ! Soalku A” awkwkwkwkwkwkwkkk ! rasaiinn ! Dia hapus smua jawabannya , awkawk , =p makannya liat dulu toh lek tanya ! hhaha

 

USAI SUDAHHHH KISAH UJIAN KALI INI ! =( saya sedih gabisa duduk di LAB Bahasa tiap hari , ruangannya kan enakk , tapi untungnya kami udah melewati masa-masa pengasingan untuk UAS ! HAHAHAHA ! =D tawa anak sekelas .!

 

Yak itu dari saya =) sebenernya kisah ini ada lanjutannya , tapi males saya nglanjutin , hhaha . ga penting abis !

 

Good bye semester satu yang melelahkan ! =D kami senang kau sudah pergi hhaha , SABTU RAPOTAN TT hiks hiks !

 

 

^^TYS^^ =

anak acoustic yang paling suka ngetik hal ga penting kayak gini dan mempostkannya . hhahaha ! LOVE YOU ACC !

Senin, 02 November 2009

UAS Hari Ketujuh , Senin 2 November 2009

HARI KETUJUH UAS , Senin 2 November 2009

 

HAAAAPPPPYYYY NOVEMMBEEERRR ! *harapan saya = November ini jadi bulan termenyenangkan bagi saya ! AMIN ! dengan hari baru, bulan baru, harapan baru, saya siap menjalani hari ini !

 

Tapi inilah remaja masa kini , semakin hari semakin malas , dan itulah saya sekarang , tahukahh anda ? KALO HARI UAS TERAKHER TERAKHER ISINYA PELAJARAN IPS SEMUA ? oh shitt :@ !

 

Saya paling malas balajar , apalagi kalo pelajaran yang membutuhkan daya ingat tinggi untuk menghafalkan semua materinya , yaitu IPS , ILMU PENGETAHUNA SOSIAL *wes ngerti tys!

 

Saya paling anti ni sama yang kayak ginian . wohhh ampunn deh , dan hari itu . . .

 

HARI KETUJUH = SEJARAH dan EKONOMI . yak perpaduan yang mantabbbb puwoll !

 

Saya lagi-lagi loyo separo jingkrak-jingkrak di LAB , bayangno ae =,=zZzz mbalang mbalang buku sejarah , rebutan buku ekonomi . hhahah sungguh CHILDISH bukan ?

 

Yang jaga dateng , yak ! BU LILIEK , orang yang sama yang tiap hari saya temui kalo saya telat , BUGURU PESE ini, (PESE= FINANSIAL = UANG) selalu UUD dan ngurus PKK hhaha =) piss lupp bu !

 

Yaaa, sejarah saya bersama AFIFAH RATIH ROSAVINA *Afifah = anak acoustic nomer satu , yang suka debat sama AGUS di kelas , anak ini pacarnya anak sepuluh tiga , SURYA , anak ini rajin dan niat kalo belajar . oke sip .

 

SAYA NOL PUTUL INI ! SEJARAH  . . . .buat apa she kita inget masa lalu ? ga maju maju ntar ! =p !

 

Saya clingukan dan ndlahom abis di tempat , Afifah mengerjakannya dengan LANCAR JAYA MAKMUR SEJAHTERA gitu , arrrghhh!!

 

Akhirnya saya membundar bebas ! dan berimajinasi , dengan pertanyaan sama tiap soalnya , “enake pilih ndi yohh?” awkawk =D berharap ga remed ! muah muah BU !

 

Selanjutnya , EKONOMI, tetap saja saya sama AFIFAH RATIH ROSAVINA . kayaknya saya bakal setres abis ni deket sama dia , lek ngerjakno lancer jaya makmur sejahtra ngono e ! TT

 

Dengan ga ngerti apa apa tentang ekonomi, saya main feeling aja nih =,= APAAN ELASTIS ? jujur ACOUSTIC belum sampe bab ini , kita memang aksel bu , tapi kalo semua harus belajar sendiri , kapan kita maju ? diajarin dong bu !! (PROTES ke blog , ga bakalan dibaca bu liliek ) =,=zZzzz

 

Ya sudah lah , hari ini masa ndLahom paling nemen sepanjang sejarah uasku , cekcekcek !

 

=,= pulang dengan speda motoran dewe = alamat nubruk becak , tapi ga hari ini , hhaha luv this dei !

 

##TYS##

Minggu, 01 November 2009

rapor UTS dipajang di web ? =,= mbuki on !


UTS ?

WTF !

nilai ancur .

tapi itu sudah lama sekali .

sudah lewat beberapa bulan yang lalu .

tapi ? hal akan saya ceritakan ini sangat mengagetkan saya dan teman-teman .


Waktu itu, salah satu teman saya dari kelas reguler berkata "heh, uisin aku ! nilai utsku dipajang ndek web!" OH MY ? saya berpikir . . . apakah nilai uas aksel juga dipajang disana ? =,= kalo iya, rasane pingin nglentek rai !

saya tanya sama teman saya itu "lha aksel ?" dengan harapan , jawabannya adalah tidak .

teman saya menjawab "mboh, gak paling lek uasmu, tapi utsmu onok."

JEDIER ! tuing tuing ! =,= 

PODO AE IKU MAH !

malah nilai uts saya lebih ancur daripada uas =,= asemm !

Hari ini saya buka web itu, memasukkan no induk saya, dan mendapat data-data nilai saya .

dan ini lah dia . . . jeng jeng . . .









HAHA . nilai yang saya lingkari itu adalah nilai memalukan saya .

nilai dibawah skm .

=,= 

ya ampunnn !

disitu tertulis nilai semester 1, padahal itu adalah nilai nilai yang waktu itu ada di UTS SUPERTEBAL saya . 

wewewewewww ! sumpah mblenek .

BING dibawah 80 nya ada dua =,= *seumur-umur belum pernah ada ! rawrr 

BIOLOGI dibawah 80 juga dua =@ ! shiit bio iku ! grr, ulangan virus saya itu, gara2 ga blajar TT hiks .

OR 70 ? wohhhh! nilai materi emg ga prnah bguss !

PPKN 75, ngepress, kurang dikit 80 ! rawwr ! saya memang ga pernah suka PKN, opo maneh sing ngajar bu KHOD ! =,=


nah itu sekilas ttg apa yang saya temukan di pencarian nilai data siswa dengan no induk 12129=> saya .

-_____- ngisin-ngisini nilai iku . 

THE ANGEL IS . . .

Wew . . mungkin bagimu ini ga penting, mungkin bagi siapapun ini ga berguna, tapi bagiku ini sangat sangat berharga. Dimulai ketika jaman kita masih friendsteran. SO (shot ot ? iku a jenenge ? lali aku). Waktu itu SO-nya aul opo ngono lo ya (lupa) pokoknya berunsur “angel” *ul? Inget ga ? hhe*

Saya sangat penasaran siapa yang dia maksud dengan “angel”, wew, terlalu puitis dan saya mencari informasi tentang siapa dia pada “DEK FARRAS”

Ini adalah percakapan saya dengan farras (jaman sek mxitan):

Secret.mxm , percakapan dengan -farras- pada 2008-12-25

Farras : umm . . the angel is . . .
Saya : u ??
Saya : apakah anda anjelnya (pertanyaan ngeles, ga mutu)
Saya : who ?
Farras : yo guduk ta wong angel iku wedok kq . .
Farras : koen kq pnasaran nemen e? *suara hati : yo jelasss rass ! karena saya . . =} hheww !*
Saya : gpp :p ga blh ta ? (ngeles ga mutu lagi)
Saya : iso ae lanang ras (Mr Green) wkwkk
*mr green = gambar orang nyengir di mxit.
Saya : sapa ?
Farras : wedok, lek guduk koen gpp ya
*suara hati : mugo mugo aku .
Saya : gpp
Farras : engko ae yo tak off dikek.
Saya : wah :(


Oh dasar farras ! di saat saya sedang semangat-semangatnya, malah off dia, akhirnya, saya menunggu lamaaaaa! Satu jam lebih dikit kemudiaaan . . .

Farras : jangan kecewa lek guduk koen yo
Saya : yo
Farras : coba tabak dulu (berbelit , dengan pertanyaan seperti itu ! rawrr!)
Farras : . . . .
Farras : . . .
Saya : ?? heh sopo !


Setelah percakapan yang ga mutu yang saya hilangkan ini, akhirnya Farras memberitahu saya , kalo “the angel is you” OWAWW !

Farras : jok kondo aul yo
Saya : yo !
*semangat 45!
Farras : the angel is . . .
Saya : suwe ii !!
Farras : you . jok kondo sopo2 temenan .


Saat ini adalah saat lemot saya , karena saya ga ngerti kalo ada kata “you” di situ, saya masih ngotot Tanya ke farras .

Saya : yoo!!
Farras : opo’o?
Saya : sopo ta ?
Saya : seng genah !
Farras : the angel is YOU ! jangan bilang sp2!


Ting ting ! saya baru nyambung ! XD !

Saya : halahhh, goro ?
Farras : trust me. But, keep this secret. Don’t talk to any other people *keminggriss tenann . .


Dengan saparo ga percaya, saya masih ngetet . . .

Saya : tapi koen ngerti tekan sopo ?
Farras : Arek e dewe. Jgn blg sp2 ! awas!
Saya : tenann? Wuiii !
Farras : kenapa?
Saya : Gpp. Thanks razz ! that’s very important vo me (melok2 keminggris titik)
Farras : Jangan bilang2 ! bahkan nang aulia dewe !
Saya : tenang ae ;)


UPPPS ! maaf ya ras, saya bocorkan ini disini, kan bukan lagi rahasia umum ;p wekk! Dan AKHIRNYA . . .

:DD

masa yang indahh =’)) patut dikenang !

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

THANKS TO : FARRAS WIBISONO .
..tys...

Sabtu, 31 Oktober 2009

UAS Hari Keenam , Sabtu 31 Oktober

Hari itu , saya berangkat ke sekolah dengan semangat tinggi , melupakan kejadian kemaren , walau sedih saya coba tersenyum ^^v!!

Saya tetep belajar kemaren malem , baca baca penjaskes buad menghadapi hari ini , chayoo tys !

Entah kenapa saya lebih semangat dari pada biasanya .

Dengan tas mbanyol , yang saya rubah dari tas model cewe , ke tas slempangan , =) bakat lhoh saya ! , saya berangkat . Tersenyum manghadapi hari itu , tersenyum menyembunyikan tangisan , *wohhh! Terharu saya !

Hha , dan hari itu . . . saya diijinkan mama bawa hapenya , =) jadi lumayan terhibur deh . hari itu

HARI KEENAM = B.INGGRIS dan PENJASKES .

Saya optimis saya bisa !

Dengan tersenyum saya mengerjakan bahasa Inggris , duduk sama SANDIKA RESTIANA , adalah takdir saya uas semester satu itu , hhahahah ! saya merasa soal itu tidak terlalu sulit , saya jadi ingat kata-kata BU ARI, guru saya kelas VIII di SMP 3 Malang , “Kalo ngerjain soal itu harus senyum dulu, nanti semua terasa gampang” =) saya merasakan itu .

Saya berkata soalnya lumayan sulit , tapi dalam lubuk hati saya , ah gampang, asal kita optimis . dan saya berharap ga remidi . ya =)

Berikutnya , PENJASKES , saya duduk sama WENIS NORMALITA KARINA DEVI lagi . oh saya trauma , dia OTB , yasudah biarlah . . . padahal saya paling ga tahan liat orang buka buku di ujian , walau saya juga pernah ngelakuinnya , tapi bagi saya itu suatu yang janggal . tapi bagaimana pun juga , saya ga berbuat apa-apa , hak hak dia itu . saya ngerjakan olah raga nguawur tenannn , dan akhirnya saya ngasi jawaban essay buat HANNA NOTO PRAMONO *Hanna = anak cowok acoustic yang dulunya aksel juga, satu-satunya yang umurnya under age . ohh nakal sekali dia ! . yang sebagian sya awur ! ahahaha =p !

Yak pulang .

Hari sabtu itu , kami belum bisa nyantai , karena uas belum berakhir , masih ada dua hari lagi , =D tapi whatever ! kami tetap bersenang-senang !

Salah satu teman saya, ya, jodoh saya semester ini , SANDIKA RESTIANA , mau ngadain traktiran ultahnya (yang sebenernya uda dulu2) di BIMUT/SERMUT/SUNAR *sejarahnya panjang sampe ketemu nama sunar ;p !

Akhirnya saya memeutuskan untuk ngejak REZA AULIA RAHMAN, cowok saya , hhhhahahahahahahahahhaah *ngguyune kurang ! saya udah balikannnnnn !!!! :DD dengan hilangnya hape itu, saya malah balikan , wohhh brati hape bawa sial yakk !

Saya dan Aul , Riska dan Dannis , Icha , Sandika dan Oky , Icha , Dhewy , dan Afifah , yang gajadi ngajak cowoknya yang bernama Surya kesana , berangkat bersama ke sana ! CAPCUSSS =D

Disana sama Beberapa anak pinter “kenapa saya bilang pinter ? SMANTI GITU” , mereka adalah , Satya , Nancy , Himmah . dan Aul bisa dimasukkan juga sehh ! =))

Kita nunggu serabi imutnya setengah mati dahhh !! laaamaaaa banget , tapi gapapa seh kita bercanda bersama =D !

Tapi aul diem, dia masih sakit, kasihannn :( ! cepet sembuhh dongg ayy

Habis makan-makan kita pulang , tapi AUL dengan baeknya nawarin saya jalan-jalan , ASEEEEEKKK !!!!

Hari ini ga be em blasss ! SENENGGGG!!!! MUAH MUAH buatt semua orang yang udah bikin saya bahagia setengah idup gini ! =* mumuuuuuaahh !!

ITS MY BEST DAY .

NB : tapi malemnya saya agak kecewa sama yayang saya itu , huuaaah , babahno wes , sedih sesaat , gara gara sedih banyak bnget yang nglike status sok puitis saya =b ! hhaha

***TYS***

Jumat, 30 Oktober 2009

HAPE SAYA ILANG !

sebuah curahan hati .
kejadian hari ini

Ughhh . . .juahat banget tu orang yang ambil !

kejadiannya begini . .

tadi (30.10.09) ...

Saya dan teman saya, Afifah, Dewi, Sandika, Riska, dan Icha, sedang duduk-duduk di kantin stetsa kami tercinta, bergeje ria, mbahas macem-macem .

Setelah agak lama kami mulai bosan, Dewi memutuskan untuk ke MOG buat cari kado (gtau buat sapa) .

Dewi, Riska, Sandika dan Icha, yang pada ga punya eskul hari ini, langsung capcuss kesana .
Saya dan Afifah merenung sejenak *woohhh! Ikut ato ngga? Pertanyaan itu mulek di pikiran saya kayak entut! Ada dua pilihan : ikut, trus ntar jam satu balik ke skolah buat eskul, ato gga ikut dan menunggu jam satu dengan amat sangat bosan berdua ga ngapa-ngapain. Alhasil saya memilih IKUT. Afifah pun demikian.

Kami ber . . LIMA ! oh bukan enam , akhirnya jalan ke cegatan mikroler mm TEMPAT SEMUANYA BERAWAL. Kami nunggu angkot MM lama banget sampe ngaplo, mungkin itu karena, hari ini jumat, dan pak pak soper lagi pada jumatan gitu . .

Saya sibuk ngotak-ngatik hape saya, berharap ada balasan sms dari aul , hhuhh~ ttp ae ga ada!
Setelah MM lewat, kami mencegatnya, FEELING SAYA udah gaenak banget! Semua masuk, dan saya belakangan. Semua duduk, dan saya duduk di sebelah orang asing, dengan tampang mirip guru saya, pake baju serba biru tua. Angkot jalan.

Kami berbincang ria di jalan.
Karena saya menyadari tali sepatu saya ga karuan, akhirnya saya membenarkannya. Setelah saya membenarkan tali itu, saya berbalik menghadap teman-teman. Orang di sebelah saya itu "turun". Pertamanya, jelas saya ga ada feel apa-apa ini bakal kejadian. wohhh! ini awalnya .

Saya melihat teman-teman pada pegang hape semua, dan saya niat mengambil hape saya juga. Saya rogoh kantung kanan baju batik saya, *OMG! ga ada !
Saya rogoh kantung kiri saya tetep aja ga ada! ASTOJIM ! dimana ?

Saya bener-bener yakin tadi saya memasukkan hape itu ke dalam SAKU BAJU! itu tepat sebelum saya membenarkan tali sepatu TT oh God ! dimana? Dengan kepanikan yang super besar, saya membuka tas saya, dan mencarinya. Teman-teman saya menyadari dan bertanya "kenapa?". Saya bilang "Lho ! rek ! ga ada yang tau hapeku ta ?" Semua bilang nggak! oh tuhan !!

Saya semakin panik ga karuan, sumpah pingin tak obrak-abrik isi tas ini dan akhirnya saya menyadari "HAPE SAYA ILANG". Anak kecil di depan saya bilang "paling tadi waktu mbak mbenerin tali sepatu". wohhh! saya sadar! sadar pol!
orang disebelah saya itu , SEBELAH SAYA TADI adalah pelakunya! tapi saya gamau suudzon dulu , saya cari terus , tapi semakin saya mencari , semakin NOL hasilnya ! TT pengen triak!

Saya langsung menelpon ke rumah, berharap yang ngangkat mama bukannya bapak! tapi yang ngangkat mbak, yo wess lah gpp. Saya bilang kalo hape saya ilang diangkot.

sedih, bingung, marah, heran campur jadi satu .

Saya sedih benda kesayangan itu hilang .
Saya bingung kok bisa hilang .
Saya marah kalo bener bapak samping saya tai yang ngambil .
Saya heran, saya nggak NANGIS !


Sampe MOG, semuanya turun. Beberapa orang naik. Saya trauma sekali !
Semua orang yang ngajak saya ngobrol ga saya reken, ya Allah . . musibah dateng pas aku lagi seneng gini . .

SEMUA ITU BELUM SLESE !

Setelah perjalan, yang BAGI SAYA waktu itu adalah perjalanan yang sanggaaatt jauuh , saya akhirnya sampai"nangis o sakpuasmu ga bakal mbalik. yang uda ilang ga bakalan mbalek lagi, masio mboktangisi sakminggu"

Siapa yang nangis?
Anehnya teman, saya ga bisa nangis! mau nangis gtau knapa smua itu ga kluar , ga bisa. Saya ganti, baju, dan jalan perlahan ke kamar mama saya. Langkah terasa berat !!

"Ma, hehe . . " perkataan pertama yang kluar dari
mulut tak berdosa ini .

"opo?" jawab mama saya .


"ilang ma" kata saya nyengir .


"yo wes, tanggungen dewe"


"lho? lek dimarai bapak ?" saya mulai agak takut ini !


"yo resikomu"
*JAWABAN YANG TAK MEMBANTU !

Akhirnya, bapak saya nongol di pintu kamar, dengan wajah gaenaknya beliau tanya "ilang?". batin saya = wes ngerti takok. Dengan berat saya jawab , "hhehe iya"

Bapak saya narok kopyah (pulang jumatan) dan berkata "yo wes, tungguen sampek iso tuku maneh"
ALHAMDULILLAH :DD ! ga ada ngamuknya blas, *ihiiirrr ! senengnya . . .

saya kira bakal ngamuk,
saya kira bakal ga direken,
saya kira bakal ga dibeliin lagi . .
XD WAHAHA !


tapi dengan kejadian ini , saya putuskan , saya kualat .
1. Kata mama saya "Uda punya hape tapi pingin lagi, serakah itu" .
2. Kemaren tak buat nyonto pas uas, Allah melarang saya melakukan itu .
3. Saya kebanyakan smsan + ngenet kalo ada hape, makannya Allah mengambilnya dari saya .
4. Saya jadi ga konsen belajar dengan adanya hape . (kalo ga ada malah ga konsen!)
5. Saya ketergantungan namanya fesbukan kalo ada hape + pulsanya , dan menurut ortu saya itu ga baek .
6. Saya bolak balik menjatuhkan hape ini, mungkin kualat gara gara ga ati-ati


=D ya Allah, makasih atas cobaan yang kau berikan .
Semoga dengannya ilangnya hape ini saya ga sedi *(ket mang lho aku ngguyu2 terus) .
Semoga saya diberikan ganti hape yang lebih baek B) hwehwhwee ! *(mugo2 tambah apik)

...tys...

UAS Hari Kelima , Jumat 30 Oktober 2009 (the sad day)

Hari ini banyak banget kesialan saya . yak saya gamau nulis banyak2 karena saya bakal certain kejadian menyedihkan itu di post saya yang lainnya , TT hiks .

 

Saya mulai ya , saya ngaku , saya ga blajar malem itu , karena dengan nglepreknya saya di kasur , ga mungkin saya mood buat blajar .

 

Saya hanya pasrah ujian besok ,

 

HARI KELIMA = B.INDONESIA dan TIK .

 

Ok , ini pelajaran kelemahan saya , dan siapapun ga bakal bisa kalo ngerjain tanpa mbaca bacaan yang super duper panjangnnya .

 

Saya deket HUMAIRATUNNISA lagi dan mengerjakan ini dengan ngawurrr tingkat tinggi , yak BI saya selalu berimajinasi .

 

Saat istirahat , feel saya ga enak gitu . .

 

Saat TIK , lupa saya duduk sama siapa , kayaknya tetep ato , wes MBOH ! saya lupa =( saya terlalu sedih hari ini ! SSEEDDDIIHHH banget .

 

Tapi untung waktu TIK, saya belum sedih . Saya kerjakan soal itu , saya ga ngawur , saya mikir , saya yakin , saya berharap ini benar .

 

PULANG , inilah saat yang paling saya benci hari ini . . .

 

Silahkan baca di post saya selanjutnya “HAPE SAYA ILANG”

 

Hiks .

 

….tyss ….

Kamis, 29 Oktober 2009

UAS Hari Keempat , Kamis 29 Oktober 2009

Yak , (selalu diawali yak) kita mulai kisah ga jelas ini =,=

HARI KEEMPAT = FISIKA dan PKN .

Kisah ini dimuali dari sore hari , saya niat blajar tapi ketiduran , dan malam hari saya belajar sambil fesbukan , HAHA !

YAK fisika , pelajaran yang saya minati dari SMP , haks kata teman-teman saya , saya aneh , “bio sama fisika kok gampangan fisika !” . Kalo dilihat dari ulangan harian saya dari kelas tujuh sampai detik ini , saya GA PERNAH yang namanya remidi fisika , tapi BIOLOGI , KIMIA >< ?? sumpah ! gelek polll ! Rapot IPA saya juga bagus gara-gara fisika , dan saya menyukai fisika , karena DIA SUKA ! hhaha ! ngikut ‘aul’ saya XP !

Yah , tapi entah kenapa sejak smp ini nilai fisika saya menurun , bukan karena saya udah ga minat , tapi gara gara adanya VEKTOR dalam fisika yang membuat saya melihatnya saja udah mblenek ! =,=

Yyaa . . saya belajar vektor malam itu , tai gag mood , karena saya sedang bertengkar sama si dia (au) ! =@ ~~

MOOD saya saat ini terletak di PKN , *lho ?

Emboh kenapa ! saya tiba tiba semangat sama pelajaran yang bikin rapot saya selalu dihiasi nilai terjelek , tapi waktu itu saya niat ! niat polll !!! saya kerjakan lks, sama soal2 latihan , saya niat ! ya saya tahu itu ! :D ting ting !

DAN SAYA BANGGAKAN HARI ITU , saya ga ketiduran , tapi tidur dengan sadar , *lho ?

Besoknya , ini hari illfeel bagi saya , =,=

Pagi-pagi dateng , disambut anak anak sepuluh tiga (mantan kelas saya sebelum aksel) yang di dalamnya ada ‘dia’ . . entah sejak kapan setiap saya liat dia jadi illfeel sendiri . . hhaha =D piss piss ! saya nyelonong langsung ke kelas tanpa menyapa mereka .

Anak anak belajar fisika gerak lurus . piker saya , “alah paling yang kluar banyak vektornya !” tapi saya SALAH !

Waktu dibagi soal , (dan lagi lagi saya di sebelah SANDIKA RESTIANA) saya liat soalnya , saya balik balik , dan mendapat soal itu depenuhi KINEMATIKA GERAK LURUS . oh my !

Dengan pengetahuan terbatas , saya kerjakan GLB dan GLBB itu , untung ga sampe serak vertikal jeh !

ISTIRAHAT . ~

Masuk lagi (selalu begini tiap hari , tak ada yang menarik)

PKN , saya niat kemarin , saya optimis bisa , saya BISA !!

Tapi kok ya apes banget , saya dapet bangku di depan . men ~~~~

Saya down, entahlah . . soal yang susah , ato terasa susah kalo kita duduk depan ? dengan diawasi BU KHOD , saya clingukan . Pikiran yang sudah saya penuhi dengan PKN ini tiba-tiba BLANK (baca:bleng) !

OH betapa sial “BERUNTUNG” nya saya hari itu . karena apa ? PKN BERESSAY adalah hal paling buruk yang saya rasakan saat uas itu , oh men ! bukannya yang essay cuman MIPA ? =.= pikir saya .

Saya pasrah , tapi tiba-tiba , sebelah saya WENIS NORMALITA KARINA DEVI *wenis = anak paling rajin di acoustic, selalu mengerjakan sesuatu melebihi teat waktu atau bisa dibilang terlalu aksel , hha tapi men , lek ujian OTB ! , menawarkan hapenya . yang isinya “jawaban essay” . (soal essay A dan B sama)

Kata hati saya “JANGANNNN!!!!!” , tapi ada kata hati lain AMBIL AJA , SEKALI-KALI GAPAPA KAN KAYAK GINI” oh =( bimbang , tapi akhirnya saya tolak ! *jeng jeng jeng !

Saya meraih hape saya , NGENET . buka fesbuk , dan updet status , gila banget kan ? masih sempet updet status =,= PKN MENYIKSA

Yak , dengan jawaban mblegadus , ngguilani , yang saya kerjakan dengan tulisan terburuk saya , pake pensil lagi , kalo dibandingkan punya wenis = rapi , pake bolpen , lengkap lagi . oh saya kayak langit ama bumi . =(( ! tapi itulah , yang saya kumpulkan .

Ya Allah , maafkan saya , karena melakukan hal bodoh saat ujian , tadi pas ngenet saya sempet cari “wewenang KY” buat jawab soal pilihan ganda , dan beberapa hal yang saya lakukan di ujian tadi dan sebelum2nya , forgive me ;’( !!

Pulang dengan loyo , ngleprek di kasur , oh pkn . saya udah niat kmaren malem , tapi kok gini ? TT kalo niat kok tambah ancurr sehh ? apa salah kalo niat ?

….tyss….