Sabtu, 18 Juli 2009

HARPOT T.T

Harry Potter, siapa sii yang gga tau film yang diangkat dari novel terlaris yang kini seluruh dunia pun tau??

Ih waw, sekarang malah filmnya udah nympe yang ke enam, yang halfblood prince, yang pasti orang-orang pada berbondong-bondong kesana nih ! sampe-sampe, semua bioskop indo rame gara-gara ni film, hhweeeh !

Tapi sialnya, saya sendiri tuh gga dapet tiketnya !! kmrn sbtu yass udah muter-muter di tiga tempat yang ada bioskopnya (maklum di malang cuman tiga :3) tapi masih juga gga dapet sama sekali, dimana-mana abis !!! grrr ! pingin gigit orag yang mborong tu tiket rasanya !!
karena kepepet gga dapet, udah malem, akhirnya pesen aja tiket yang bwd hari ini... uuhh.. ada komisi yang harus dibayarin kalo kita pesen.. hhuuuft ! rugi kalo pesen sedikit, yyah, tapi emang cuman mau beli sedikit siihh,, hhuuuuuuuufffft!!

Tapi tapi, nonton harpot kali ini gga seru, gga nonton berenam lagi kayak dulu, satu udah gone, yang satunya juga, yang laen ptus, tinggal dua arrggghh !! gga seru donk rek ! enak nntn brg-brg, rame... >.< hmm moga moga gga didielay lagi deh hari ini nntnnya T.T awas aja kalo didelay :3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar