Selasa, 07 Juli 2009

nonton KING sama jalan-jalan

SELASA, 7 Juli 2009

Jadwal nonton terakhir di smp T.T
knapa? karena habis ini sma.

Plus terakhir bersama ddeg cebong T.T
Knapa? karena dedek cebong (walopun dia ngga suka dipanggil ini, maap ya rass) habis ini go.. met jalan dek, moga baek baek di sana, di tanus ..

nah , kembali ... hhe .. nonton! movie! 21! matos! rutinitas tiap bulanku.. hhe selama sama aul! ^^ moga moga terus berlanjut .. :D

Hari ini untuk ketiga kalinya kami nonton bareng, hhe iya kami berenam ... aku, aul, awa, farras, intan dan luthfan ... :D ber6.. kali ini kami nonton KING, filmnya ari, soalnya ice age 3 belum kluar, dan transformer2 sudah habis, yaah itu deh .. :D tapi gpp, bagus juga kok hhe .. nonton kali ini aku dibayarin au, kapan-kapan au yass gantian bayari kamu :)) nonton kali ini juga, yang antri tiket tetep au, hhe kasian... XP tapi mau kok ya kamu tapi pass ngantri tiket itu loh , aku ketemu someone yang pernah taksukai, dengan ceweknya hhhuufft ! tapi gpp seh, ada au :p setelah ngantri nonton deh! oiya, aku beli es conello blekforesblosom, hhe enag !! my FAVORITE itu .. dimakan smbil nonton, waduuh, dingin juga euy .. jadi selimutan jaket hhe.. habis nntn, kita GO ke food court, banyak juga makanannya :)) laper, tapi kok jadi bingung milihnya ?.? ckckk kita berenam pesennya mencar, aku ma au.. acara nntn berlanjut dengan jalan-jalan bentar ke gramed, meskipun nggak beli sih, cuman sight seeing aja jam 4 kita pulang deh, eh bukan kita, aku ma au aja hhe :)) naek motor :)) seru juga jalan-jalan kali ini, walaupun jadi yang terakhir kita barengan rek, jangan lupain kenangan* lucu yang kita buat bareng* yyah !! 

*LAUFFTI*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar