Senin, 13 Juli 2009

OPERASI SEMUT =.=

Wadooo ! di hari pertama kok udah parah gini, bukan parah mosnya si, parah kakak-kakak PDnya tu.. Gualak e..
jadi byk yg ngga suka ! huuufft ! yg plg nybelin tu pas dikelas...

kan kita hbis berburu tanda tangan temen sama osis, tu juga waktunya dikit bgt.. keburu ada materi sii ! trus kita di kelas guyon-guyon ma kakak-kakak pk + osis yang "baek" tiba tiba ... wuuhh, beberapa orang kakak masuk, kak **u, kak ***ia, kak ad***, kak *a*a**, ma kak ***o... hwaaa lgsg sepi kelasnya ...
abis kakak2 itu masuk, ada operasi semut, entah apa itu kok bisa dinamain gitu, =,= yang pasti gga enak banget!! penggeledahan barang bawaan, bentak2 kalo ada yang bawa ane-ane (mnurut yass si gga ane), pokoknya mrinding abiss ! hha, untung gga salah aq, cuman gga habisin makan doang, tapi byk yg gitu, tng aja deh.. bhkan ada yg smpe ngs gara-gara bawa dmpt ato darah-marahin gto, kasiaannnnnn ...
abis kakak-kakak PD kluar, yg baek msuk , hhe.. 'yg baek', mereka nenangin kita, trus njelasin apa itu PD, yang trnyata enegak disiplinnya kita, tapi anak-anak pada gga puas trus protes , yang kayak gitu tu bukan pd, tapi pnnds, penindas ! WAO <>

yyah sekilas itu tentang mos hari pertama, itu hanya bagian kecil aja, sbnernya byk yg mau dituliss, tapi kko capek yya ! udah ah, mao persiapan mos hari kdua dulu !! ^^ ahhaaay !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar