Senin, 06 Juli 2009

Pingsan!

Hari ini, senen 6 juli 2009, waktunya daftar ulang sma, terpaksa bangun pagi-pagi (hal yang paling yass benci, hhuuf), mandi pagi-pagi (brrrr... dingin) plus maem pagi-pagi (yang ini kusuka :D) karena dftar ulang (kata yayangku, dimulai pukul 8).

JADI... jam delapan itu juga yass brangkat... jaooh, rumah yass jaoh dari stetsa.. makan waktu lama kesitu, belum lagi ditambahi kalo kalo di mergan itu macet.. ckckckk :3

Sampenya disana, kok sepi, sepi banget ... pas tanya paknya yang disana, katnya baru jam sepuluh nanti, hwwaa ... yaudah, akhirnya mama ngajak jalan-kjalan dulu bntar, bukan jalan seh, tapi belanja , nah itu lebih tepat, shopping!

Pertama kita ke trend, toko baju.. hha belum buka, terus ke venus ma royal, yang juga toko baju, tapi untungnya yang ini udah buka, terus liat-liat laaaamaa disana. Aku dapet clana jeans satu, tapi mama belum dapet apa apa, kayaknya lamaan carinya, :( capek juga lama lama

Dan akhirnya di royal tu mama ngga dapet apa apa, akhirnya ke trend, soalnya udah buka :)) hhehe.. nah disitu muter-muter laaama lagi kira kira sejam lah..

Dan ini bagian malumaluinnya, pas ngenterin mama liat itu, kok tiba tiba aku pusing, trus ngga bisa liat apa apa, item gitu, alamat mau nggeblak ini, trus yass triak-triak ke mama, "ma! gelap!" beberapa orang noleh, haduu dikira stres kali, siang-siang, lampu di tokonya juga nyala kok dibilang gelap.

Langsung dengan reflek aku duduk, ada mbak yang dateng, tanya "napa dek? waduu! pucet!" mbaknya histeris sendiri, yass gtau siapa orangnya, waktu itu yass uda gga bisa liat apa-apa, semua ITEM .

Mama langsung datengin aku abis dari kasir, langsung nawari macem-macem, makan a minum a? Kenapa yah waktu itu aku nggak jawab 'iya makan, kentang gorang keju plus fanta' hhehhehe .. tapi akhirnya guman dapet bandros aja, haha.

Setelah dimakan, aku disuruh mimik yang buaanyak, aduhh, gatau deh itu diliatin orang apa ngga, malu rasanya.. ckckckk.. lha ko pas itu ada tetanggaku, temennya mama, yang pas itu lewat dpannya trend, langsung ngasi balsem ato apa gitu, aku gatau, pokoknya rasanya panas, huuhh!

Setelah mendingan, aku pulang, ternyata hampir pingsan tadi gara-gara lupa ngga sarapan, hhehe.. akhirnya, gajadi ikut daftar ulang, malah tidur di rumah ... ckckk, g blh ngapa-ngapain, cuman tidur huuft ..

Pengalaman hampir pingsan di muka umu *shy* ughh .. :$

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar