Minggu, 12 Juli 2009

PRAMOS !

Minggu 12 Juli pra mos stetsa, hari dimana kami, para pelajar stetsa angkatan 2009-2010, mulai menyebutkan "studiumet sapientia" yang merupakan salam yang wajib kami ucapkan. Salam itu sebenernya dari singkatan stetsa, dan hari itu juga saya baru tau kalo stetsa itu adalah smboyan sman4 mlg, hhhaa ! :)

Acara pramos pertama yaitu apel bersama, :) lumayan bisa kenalan ma anak banyak hehe... setelah apel dibagi kelasnya, dan wao ! anakanak spentig banyak banged yang di sepuluh dua ! :D banyk bgt d, aq, afifa, novi, rio, dian, tania, astri, faradila, fian dll :D waahh, sepertiga kelas malah spentig semua..

Ohiya kelupaan, waktu apel itu dikenalin kuga kakak kakak osisnya, :)) hmm.. lumayan lah, dan kakak PK sepuluh dua itu kak dinda ma kak neola, :D moga baik dehh...

Terus ada wawancara siswa yang pingin jadi osis, oh mai, saya dipanggil.. pgnnya jadi sekbid 9, kan enak cuman ti.. hhihii.. :D aku suka itu ! byk juga trnyata yg mau jd osis, berbondong-bondong. :))

Setelah menunggu lama, akhirnya pengumuman barang-barang bawaan, hhufft !
Tas harus item polos, kgag punya !!! :((
Sragam tanpa atribut , gampang lahh
Sabuk, kaos kaki dll ngga boleh ada identitas smp, yyah beli dulu dah
Bikin tnda pengenal ato name tag warna oren ake tlsn tyasha, empal gentong, Stetsa
Bikin pngenal tas, ma nympul buku juga oranye, bukunya 21 lembar
Apa lagi yyaah ?? banyak de.. blum makanannya .... duuhh, sakbajek !! :OO

Nah, setelah dari skola plg, lsgsg cari bhan2 mos, ribednyaaaaa !!!
moga moga mosnya ga parah parah banget deh !!
... tys ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar