Senin, 28 September 2009

XC !!! hiks .

Yah, sama ae, hari ini yo kecewa kecewa!

Tau gak, takira hari ini aku bakal seneng :’(

Setelah lima hari kamu tinggal, :( sepi tauk disini!

Udah tinggalin ae aku kah, ga penting kok

Bukane aku gabisa ngerti, tapi kmu ngerti aku a? GAK!

Ok gppa kok gausa kntak lagi, uda kamu gmau tlpn, ga pernah kan kamu telp aku ! HAH ! sekarang kmu gmau sms, katamu kmrn uda bli plsa biar bisa sms aku sekarang! APA? kok skarang ga bisa? :(

Besok juga ga bisa ketemu, terus gimana ? ga tau se kamu aku lo kuangen, suepi ini ! brusaha lupain kamu 5 hari, ok aku berhasil, dengan maramara ga jelas seharian, berkhayal kamu bakal gini gitu, sampe sebel sendiri kadang aku! ;(

Tapi udah brasil kan aku pokok e! apa skalian ae taklupain selamanya? HAH!

HUUUUUH suebel! X(

...tys...

Kamis, 03 September 2009

RAPOTAN ! X(

jadi anak aksel melelahkan !
saya dan teman" harus rapotan tegah semester hari sabtu , betapa ngerinya kalo inget ama nilai kita yang ga bisa dibilang cukup itu , BIOLOGI SAYA yang hanccuuuuurrr ! TT oh mann ! KIMIA ! TOLONG~, sampai saat ini saya juga masih ragu, beginikaa anak IA ? weew . . .

dari smua mapel yang sudah diujikan untuk ulangan, hanya beberapa yang memuaskan ! TT
apa kata orang tua ttg nilai-nilai yang turun drastis dibandingkan nilai SMP ini !

betapa ngerinya jika terpampang nilai 5 di rapor itu, hasil yang kurang memuaskan, padahal kami sudah brusaha semampu kami, walau tes itu tes dadakan, ohhh !!

dan tolong pak , bu . . kami bukan anak yang serba bisa, maklumi kami jika nilai itu tidak memuaskan, kami masih dalam tahap penyesuaian ! tolong jangan anggap kami BISA !

yyah benar kami hanya bisa berdoa smoga guru-guru tidak mencantumkan aib itu di rapor kami TT
mari kawan kita PASRAH ! aio tman, brdoa saja laa ~~

[catatan orang nganggur , ga ada kerjaan]