Senin, 28 September 2009

XC !!! hiks .

Yah, sama ae, hari ini yo kecewa kecewa!

Tau gak, takira hari ini aku bakal seneng :’(

Setelah lima hari kamu tinggal, :( sepi tauk disini!

Udah tinggalin ae aku kah, ga penting kok

Bukane aku gabisa ngerti, tapi kmu ngerti aku a? GAK!

Ok gppa kok gausa kntak lagi, uda kamu gmau tlpn, ga pernah kan kamu telp aku ! HAH ! sekarang kmu gmau sms, katamu kmrn uda bli plsa biar bisa sms aku sekarang! APA? kok skarang ga bisa? :(

Besok juga ga bisa ketemu, terus gimana ? ga tau se kamu aku lo kuangen, suepi ini ! brusaha lupain kamu 5 hari, ok aku berhasil, dengan maramara ga jelas seharian, berkhayal kamu bakal gini gitu, sampe sebel sendiri kadang aku! ;(

Tapi udah brasil kan aku pokok e! apa skalian ae taklupain selamanya? HAH!

HUUUUUH suebel! X(

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar