Sabtu, 31 Oktober 2009

UAS Hari Keenam , Sabtu 31 Oktober

Hari itu , saya berangkat ke sekolah dengan semangat tinggi , melupakan kejadian kemaren , walau sedih saya coba tersenyum ^^v!!

Saya tetep belajar kemaren malem , baca baca penjaskes buad menghadapi hari ini , chayoo tys !

Entah kenapa saya lebih semangat dari pada biasanya .

Dengan tas mbanyol , yang saya rubah dari tas model cewe , ke tas slempangan , =) bakat lhoh saya ! , saya berangkat . Tersenyum manghadapi hari itu , tersenyum menyembunyikan tangisan , *wohhh! Terharu saya !

Hha , dan hari itu . . . saya diijinkan mama bawa hapenya , =) jadi lumayan terhibur deh . hari itu

HARI KEENAM = B.INGGRIS dan PENJASKES .

Saya optimis saya bisa !

Dengan tersenyum saya mengerjakan bahasa Inggris , duduk sama SANDIKA RESTIANA , adalah takdir saya uas semester satu itu , hhahahah ! saya merasa soal itu tidak terlalu sulit , saya jadi ingat kata-kata BU ARI, guru saya kelas VIII di SMP 3 Malang , “Kalo ngerjain soal itu harus senyum dulu, nanti semua terasa gampang” =) saya merasakan itu .

Saya berkata soalnya lumayan sulit , tapi dalam lubuk hati saya , ah gampang, asal kita optimis . dan saya berharap ga remidi . ya =)

Berikutnya , PENJASKES , saya duduk sama WENIS NORMALITA KARINA DEVI lagi . oh saya trauma , dia OTB , yasudah biarlah . . . padahal saya paling ga tahan liat orang buka buku di ujian , walau saya juga pernah ngelakuinnya , tapi bagi saya itu suatu yang janggal . tapi bagaimana pun juga , saya ga berbuat apa-apa , hak hak dia itu . saya ngerjakan olah raga nguawur tenannn , dan akhirnya saya ngasi jawaban essay buat HANNA NOTO PRAMONO *Hanna = anak cowok acoustic yang dulunya aksel juga, satu-satunya yang umurnya under age . ohh nakal sekali dia ! . yang sebagian sya awur ! ahahaha =p !

Yak pulang .

Hari sabtu itu , kami belum bisa nyantai , karena uas belum berakhir , masih ada dua hari lagi , =D tapi whatever ! kami tetap bersenang-senang !

Salah satu teman saya, ya, jodoh saya semester ini , SANDIKA RESTIANA , mau ngadain traktiran ultahnya (yang sebenernya uda dulu2) di BIMUT/SERMUT/SUNAR *sejarahnya panjang sampe ketemu nama sunar ;p !

Akhirnya saya memeutuskan untuk ngejak REZA AULIA RAHMAN, cowok saya , hhhhahahahahahahahahhaah *ngguyune kurang ! saya udah balikannnnnn !!!! :DD dengan hilangnya hape itu, saya malah balikan , wohhh brati hape bawa sial yakk !

Saya dan Aul , Riska dan Dannis , Icha , Sandika dan Oky , Icha , Dhewy , dan Afifah , yang gajadi ngajak cowoknya yang bernama Surya kesana , berangkat bersama ke sana ! CAPCUSSS =D

Disana sama Beberapa anak pinter “kenapa saya bilang pinter ? SMANTI GITU” , mereka adalah , Satya , Nancy , Himmah . dan Aul bisa dimasukkan juga sehh ! =))

Kita nunggu serabi imutnya setengah mati dahhh !! laaamaaaa banget , tapi gapapa seh kita bercanda bersama =D !

Tapi aul diem, dia masih sakit, kasihannn :( ! cepet sembuhh dongg ayy

Habis makan-makan kita pulang , tapi AUL dengan baeknya nawarin saya jalan-jalan , ASEEEEEKKK !!!!

Hari ini ga be em blasss ! SENENGGGG!!!! MUAH MUAH buatt semua orang yang udah bikin saya bahagia setengah idup gini ! =* mumuuuuuaahh !!

ITS MY BEST DAY .

NB : tapi malemnya saya agak kecewa sama yayang saya itu , huuaaah , babahno wes , sedih sesaat , gara gara sedih banyak bnget yang nglike status sok puitis saya =b ! hhaha

***TYS***

Jumat, 30 Oktober 2009

HAPE SAYA ILANG !

sebuah curahan hati .
kejadian hari ini

Ughhh . . .juahat banget tu orang yang ambil !

kejadiannya begini . .

tadi (30.10.09) ...

Saya dan teman saya, Afifah, Dewi, Sandika, Riska, dan Icha, sedang duduk-duduk di kantin stetsa kami tercinta, bergeje ria, mbahas macem-macem .

Setelah agak lama kami mulai bosan, Dewi memutuskan untuk ke MOG buat cari kado (gtau buat sapa) .

Dewi, Riska, Sandika dan Icha, yang pada ga punya eskul hari ini, langsung capcuss kesana .
Saya dan Afifah merenung sejenak *woohhh! Ikut ato ngga? Pertanyaan itu mulek di pikiran saya kayak entut! Ada dua pilihan : ikut, trus ntar jam satu balik ke skolah buat eskul, ato gga ikut dan menunggu jam satu dengan amat sangat bosan berdua ga ngapa-ngapain. Alhasil saya memilih IKUT. Afifah pun demikian.

Kami ber . . LIMA ! oh bukan enam , akhirnya jalan ke cegatan mikroler mm TEMPAT SEMUANYA BERAWAL. Kami nunggu angkot MM lama banget sampe ngaplo, mungkin itu karena, hari ini jumat, dan pak pak soper lagi pada jumatan gitu . .

Saya sibuk ngotak-ngatik hape saya, berharap ada balasan sms dari aul , hhuhh~ ttp ae ga ada!
Setelah MM lewat, kami mencegatnya, FEELING SAYA udah gaenak banget! Semua masuk, dan saya belakangan. Semua duduk, dan saya duduk di sebelah orang asing, dengan tampang mirip guru saya, pake baju serba biru tua. Angkot jalan.

Kami berbincang ria di jalan.
Karena saya menyadari tali sepatu saya ga karuan, akhirnya saya membenarkannya. Setelah saya membenarkan tali itu, saya berbalik menghadap teman-teman. Orang di sebelah saya itu "turun". Pertamanya, jelas saya ga ada feel apa-apa ini bakal kejadian. wohhh! ini awalnya .

Saya melihat teman-teman pada pegang hape semua, dan saya niat mengambil hape saya juga. Saya rogoh kantung kanan baju batik saya, *OMG! ga ada !
Saya rogoh kantung kiri saya tetep aja ga ada! ASTOJIM ! dimana ?

Saya bener-bener yakin tadi saya memasukkan hape itu ke dalam SAKU BAJU! itu tepat sebelum saya membenarkan tali sepatu TT oh God ! dimana? Dengan kepanikan yang super besar, saya membuka tas saya, dan mencarinya. Teman-teman saya menyadari dan bertanya "kenapa?". Saya bilang "Lho ! rek ! ga ada yang tau hapeku ta ?" Semua bilang nggak! oh tuhan !!

Saya semakin panik ga karuan, sumpah pingin tak obrak-abrik isi tas ini dan akhirnya saya menyadari "HAPE SAYA ILANG". Anak kecil di depan saya bilang "paling tadi waktu mbak mbenerin tali sepatu". wohhh! saya sadar! sadar pol!
orang disebelah saya itu , SEBELAH SAYA TADI adalah pelakunya! tapi saya gamau suudzon dulu , saya cari terus , tapi semakin saya mencari , semakin NOL hasilnya ! TT pengen triak!

Saya langsung menelpon ke rumah, berharap yang ngangkat mama bukannya bapak! tapi yang ngangkat mbak, yo wess lah gpp. Saya bilang kalo hape saya ilang diangkot.

sedih, bingung, marah, heran campur jadi satu .

Saya sedih benda kesayangan itu hilang .
Saya bingung kok bisa hilang .
Saya marah kalo bener bapak samping saya tai yang ngambil .
Saya heran, saya nggak NANGIS !


Sampe MOG, semuanya turun. Beberapa orang naik. Saya trauma sekali !
Semua orang yang ngajak saya ngobrol ga saya reken, ya Allah . . musibah dateng pas aku lagi seneng gini . .

SEMUA ITU BELUM SLESE !

Setelah perjalan, yang BAGI SAYA waktu itu adalah perjalanan yang sanggaaatt jauuh , saya akhirnya sampai"nangis o sakpuasmu ga bakal mbalik. yang uda ilang ga bakalan mbalek lagi, masio mboktangisi sakminggu"

Siapa yang nangis?
Anehnya teman, saya ga bisa nangis! mau nangis gtau knapa smua itu ga kluar , ga bisa. Saya ganti, baju, dan jalan perlahan ke kamar mama saya. Langkah terasa berat !!

"Ma, hehe . . " perkataan pertama yang kluar dari
mulut tak berdosa ini .

"opo?" jawab mama saya .


"ilang ma" kata saya nyengir .


"yo wes, tanggungen dewe"


"lho? lek dimarai bapak ?" saya mulai agak takut ini !


"yo resikomu"
*JAWABAN YANG TAK MEMBANTU !

Akhirnya, bapak saya nongol di pintu kamar, dengan wajah gaenaknya beliau tanya "ilang?". batin saya = wes ngerti takok. Dengan berat saya jawab , "hhehe iya"

Bapak saya narok kopyah (pulang jumatan) dan berkata "yo wes, tungguen sampek iso tuku maneh"
ALHAMDULILLAH :DD ! ga ada ngamuknya blas, *ihiiirrr ! senengnya . . .

saya kira bakal ngamuk,
saya kira bakal ga direken,
saya kira bakal ga dibeliin lagi . .
XD WAHAHA !


tapi dengan kejadian ini , saya putuskan , saya kualat .
1. Kata mama saya "Uda punya hape tapi pingin lagi, serakah itu" .
2. Kemaren tak buat nyonto pas uas, Allah melarang saya melakukan itu .
3. Saya kebanyakan smsan + ngenet kalo ada hape, makannya Allah mengambilnya dari saya .
4. Saya jadi ga konsen belajar dengan adanya hape . (kalo ga ada malah ga konsen!)
5. Saya ketergantungan namanya fesbukan kalo ada hape + pulsanya , dan menurut ortu saya itu ga baek .
6. Saya bolak balik menjatuhkan hape ini, mungkin kualat gara gara ga ati-ati


=D ya Allah, makasih atas cobaan yang kau berikan .
Semoga dengannya ilangnya hape ini saya ga sedi *(ket mang lho aku ngguyu2 terus) .
Semoga saya diberikan ganti hape yang lebih baek B) hwehwhwee ! *(mugo2 tambah apik)

...tys...

UAS Hari Kelima , Jumat 30 Oktober 2009 (the sad day)

Hari ini banyak banget kesialan saya . yak saya gamau nulis banyak2 karena saya bakal certain kejadian menyedihkan itu di post saya yang lainnya , TT hiks .

 

Saya mulai ya , saya ngaku , saya ga blajar malem itu , karena dengan nglepreknya saya di kasur , ga mungkin saya mood buat blajar .

 

Saya hanya pasrah ujian besok ,

 

HARI KELIMA = B.INDONESIA dan TIK .

 

Ok , ini pelajaran kelemahan saya , dan siapapun ga bakal bisa kalo ngerjain tanpa mbaca bacaan yang super duper panjangnnya .

 

Saya deket HUMAIRATUNNISA lagi dan mengerjakan ini dengan ngawurrr tingkat tinggi , yak BI saya selalu berimajinasi .

 

Saat istirahat , feel saya ga enak gitu . .

 

Saat TIK , lupa saya duduk sama siapa , kayaknya tetep ato , wes MBOH ! saya lupa =( saya terlalu sedih hari ini ! SSEEDDDIIHHH banget .

 

Tapi untung waktu TIK, saya belum sedih . Saya kerjakan soal itu , saya ga ngawur , saya mikir , saya yakin , saya berharap ini benar .

 

PULANG , inilah saat yang paling saya benci hari ini . . .

 

Silahkan baca di post saya selanjutnya “HAPE SAYA ILANG”

 

Hiks .

 

….tyss ….

Kamis, 29 Oktober 2009

UAS Hari Keempat , Kamis 29 Oktober 2009

Yak , (selalu diawali yak) kita mulai kisah ga jelas ini =,=

HARI KEEMPAT = FISIKA dan PKN .

Kisah ini dimuali dari sore hari , saya niat blajar tapi ketiduran , dan malam hari saya belajar sambil fesbukan , HAHA !

YAK fisika , pelajaran yang saya minati dari SMP , haks kata teman-teman saya , saya aneh , “bio sama fisika kok gampangan fisika !” . Kalo dilihat dari ulangan harian saya dari kelas tujuh sampai detik ini , saya GA PERNAH yang namanya remidi fisika , tapi BIOLOGI , KIMIA >< ?? sumpah ! gelek polll ! Rapot IPA saya juga bagus gara-gara fisika , dan saya menyukai fisika , karena DIA SUKA ! hhaha ! ngikut ‘aul’ saya XP !

Yah , tapi entah kenapa sejak smp ini nilai fisika saya menurun , bukan karena saya udah ga minat , tapi gara gara adanya VEKTOR dalam fisika yang membuat saya melihatnya saja udah mblenek ! =,=

Yyaa . . saya belajar vektor malam itu , tai gag mood , karena saya sedang bertengkar sama si dia (au) ! =@ ~~

MOOD saya saat ini terletak di PKN , *lho ?

Emboh kenapa ! saya tiba tiba semangat sama pelajaran yang bikin rapot saya selalu dihiasi nilai terjelek , tapi waktu itu saya niat ! niat polll !!! saya kerjakan lks, sama soal2 latihan , saya niat ! ya saya tahu itu ! :D ting ting !

DAN SAYA BANGGAKAN HARI ITU , saya ga ketiduran , tapi tidur dengan sadar , *lho ?

Besoknya , ini hari illfeel bagi saya , =,=

Pagi-pagi dateng , disambut anak anak sepuluh tiga (mantan kelas saya sebelum aksel) yang di dalamnya ada ‘dia’ . . entah sejak kapan setiap saya liat dia jadi illfeel sendiri . . hhaha =D piss piss ! saya nyelonong langsung ke kelas tanpa menyapa mereka .

Anak anak belajar fisika gerak lurus . piker saya , “alah paling yang kluar banyak vektornya !” tapi saya SALAH !

Waktu dibagi soal , (dan lagi lagi saya di sebelah SANDIKA RESTIANA) saya liat soalnya , saya balik balik , dan mendapat soal itu depenuhi KINEMATIKA GERAK LURUS . oh my !

Dengan pengetahuan terbatas , saya kerjakan GLB dan GLBB itu , untung ga sampe serak vertikal jeh !

ISTIRAHAT . ~

Masuk lagi (selalu begini tiap hari , tak ada yang menarik)

PKN , saya niat kemarin , saya optimis bisa , saya BISA !!

Tapi kok ya apes banget , saya dapet bangku di depan . men ~~~~

Saya down, entahlah . . soal yang susah , ato terasa susah kalo kita duduk depan ? dengan diawasi BU KHOD , saya clingukan . Pikiran yang sudah saya penuhi dengan PKN ini tiba-tiba BLANK (baca:bleng) !

OH betapa sial “BERUNTUNG” nya saya hari itu . karena apa ? PKN BERESSAY adalah hal paling buruk yang saya rasakan saat uas itu , oh men ! bukannya yang essay cuman MIPA ? =.= pikir saya .

Saya pasrah , tapi tiba-tiba , sebelah saya WENIS NORMALITA KARINA DEVI *wenis = anak paling rajin di acoustic, selalu mengerjakan sesuatu melebihi teat waktu atau bisa dibilang terlalu aksel , hha tapi men , lek ujian OTB ! , menawarkan hapenya . yang isinya “jawaban essay” . (soal essay A dan B sama)

Kata hati saya “JANGANNNN!!!!!” , tapi ada kata hati lain AMBIL AJA , SEKALI-KALI GAPAPA KAN KAYAK GINI” oh =( bimbang , tapi akhirnya saya tolak ! *jeng jeng jeng !

Saya meraih hape saya , NGENET . buka fesbuk , dan updet status , gila banget kan ? masih sempet updet status =,= PKN MENYIKSA

Yak , dengan jawaban mblegadus , ngguilani , yang saya kerjakan dengan tulisan terburuk saya , pake pensil lagi , kalo dibandingkan punya wenis = rapi , pake bolpen , lengkap lagi . oh saya kayak langit ama bumi . =(( ! tapi itulah , yang saya kumpulkan .

Ya Allah , maafkan saya , karena melakukan hal bodoh saat ujian , tadi pas ngenet saya sempet cari “wewenang KY” buat jawab soal pilihan ganda , dan beberapa hal yang saya lakukan di ujian tadi dan sebelum2nya , forgive me ;’( !!

Pulang dengan loyo , ngleprek di kasur , oh pkn . saya udah niat kmaren malem , tapi kok gini ? TT kalo niat kok tambah ancurr sehh ? apa salah kalo niat ?

….tyss….

Rabu, 28 Oktober 2009

HARI KETIGA UAS , Rabu 28 Oktober 2009

Saya lanjutkan ngeblog ini , dengan cerita cerita super duper ga PENTING saya !

HARI KETIGA = KIMIA dan BAHASA JEPANG .

Satu hal yang saya suka , BAHASA JEPANG muah muuaaaahh !

Tapi KIMIA ? mbohh mbooohhhhh !!!!

Yak , seperti biasa diawali dengan cerita bagaimana saya belajar . Disini saya menghilangkan cerita tentang saya yang nangis gara-gara ga DIREKEN SESEORANG YANG PENTING BUAT SAYA ! OHHH yeeh .

SELASA malem , saya niat-niatnya belajar yang namanya KIMIA , *tumbennnn tyss !!

Saya ngerjain semua additional exercises di bukunya Effendi A-Level yang dibangga banggakan PAK ABU . oyehh !

Saya mencoba mengerti net ionic dan embel embelnya , menghafal apa saja yang “soluble” dan “insoluble” .

Dan akhirnya saya mengerti , ;D ting ting !

Saya beralih ke jepang , baca dan apalan kosakata + struktur yang sakbajek + naninunenonya juga , dan ujung ujungnya saya ketiduran ! (info ga penting : saya selalu belajar di atas kasur, karena kalo saya ketiduran badan saya ga sakit semua , hhuahaha !)

BESOKNYA , saya ke sekolah , ga telat ni :D (bangga : on) karena saya berangkat lima menit lebih cepat , karena adek saya ga bawel pengen nonton spongebob !

Hari itu kita anak aksel , ga ikut upacara bendera buat SUMPAH PEMUDA . tapi malah UAS KIMIA , wohh~ alo boleh milih, saya ikut upacara aja deh =,=

Saya masuk kelas .

Anak-anak blajar kimia , ngikutt ahhh ~ saya ngapalin bab satu ma dua , lho ?

Tett tett , reguler masuk , sensei (guru bahasa jepang) bagian jaga hari itu , BUSEEETTT !!! sensei tu kalo jaga matanya jeli abisss ! =(

Ok kimia di mulai dengan ANNISAH INDAH *nisa = salah satu siswa acoustic yang paling rajin dan rapi !* di sebelah saya . lagi lagi bangku kedua (berharap dibelakang)

Yak , soal essay mbambes yang panjang , saya kerjakan duluan , kalo anda tanya saya . . .

- Sulit ? ndak .

- Apanya yang ndak ? ngerjainnya !

- WOHH pinter ya ! haha wong garek mbunderi ! kalo mikirnya sulit , ngerjainnya ga kok =))

Setelah keringat panas dingin keluar , saya selesai . dengan jawaban pilihan ganda yang separo ngawur *separo lho ! (bangga : on) dan essay yang saya karang , piker saya “pokoknya ada isinya deh, pokoknya persamaan reaksi ada hasilnya deh” tentang bener ato salah, itu mah belakangan :D hhaha !

ISTIRAHAT , ting ting ! ;D

Masuk lagi =,=

BAJEP , luupppp youuu !

Pak Achsan masuk , my GOD ! duduknya bebas , karena saya sudah biasa jodoh saya lagi-lagi memutuskan duduk sama SANDIKA RESTIANA . haha

Soal jepang , yang kayak soal anak SD , cuman bahasa nya diubah jepang , sangat “mudah” bagi kami . kami kerjakan dengan senang hati . karena , oh sumpahhh ! GAMPANG BANGET ! =D baru kali ini UAS gampang ! hhuhuuyyy ! aye !

Selesai . pulang .

HATI YANG BERBUNGA , JEPANG BISA ! ohh yehh , saya putuskan sejak saat itu , mudahnya Bahasa Inggris terkalahkan oleh Bahasa Jepang ! :DD !!

Makasih senseeiii ! kami optimis , moga moga bagus dah !

….tyss….

Selasa, 27 Oktober 2009

UAS hari kedua , Selasa 27 Oktober 2009

YAK ini pengalaman hari uas kedua saya, sebagai anak acoustic* ehem ehemm . . . (ga penting sumpah)

HARI KEDUA = BOLOGI dan GEOGRAFI

Mendengarnya saja sudah bikin saya GA MOOD tersenyum bahagia ! (saya cuman denger, karena saya lupa tarok jadwal dimana, jadi saya tanya temen kmrn)

Ini seputar cerita saya kemarin malem . . .

Saya niat blajar , niat bangettt [?] , sangking niatnya sampe sampe saya ketiduran . =D !

Pertama saya belajar biologi, bikin rangkuman kecil (harap dicatet , bukan krepekan !) buat dibaca sebelum tidur . Rangkuman yang saya buat tentang jamur ato FUNGI . karena bu PRI (BU P) ngga nerangin bab ini dengan jelas (saya ga pernah jelas kalo diterangin) alias belum selesai . saya buat dengan niat . saya apalin , oh tapi kan percuma saya ga gampang ngapalin sesuatu , apalagi cuman semalem . =,= akhirnya saya catet di hape , singkat-singkat , buat dibaca sebelum tidurnya .

Trus , embaca geografi, tentang prinsip, konsep, pendekatan (opo ae se?) Geografi . karena ngantuk , ga iso melek semangat saya sampe ketiduran ! (smangat tidur)

Besoknya , jdierrr !

Saya linglung pagi pagi , waduuhh ketiduran !

Saya liat hape saya , ada catetan kecil itu , wahhh ting ting ! tak gae ngrepek ahh *naluri setan saya keluar*

Saya mandi dan kawan-kawan, bersiap berangkat, seerti biasa saya telat . hahaa ! =,=

Saya “mbelayu” ke kelas = LAB BAHASA .

Buka pintu, dan semua sudah memagang buku biologi , urrghh . OK OK tenang tys . . . ada “catetan kecil” kok :D saya senyum . .

BUknya dateng , yang jaga BU GEO (Bu Ariyanti = satu satunya guru geografi di sekolah saya , karena itu dia bangga) -____- !

Dikocoknya nomor bangku (shake shake shake !) dan saya , dapet bangku kedua bagian kiri (oyeh!) deket SANDIKA RESTIANA .

Tetep ae on ! aku jodo ambek sandika !

Tiba” buknya berkata . “ya ayo, kumpulkan hapenya di depan” O.O ! saya ndlahom , wohhh ! dikumpulno , lha “catetan kecil” saya gimana ? akhirnya dengan berat hati saya serahkan hape tersayangku ke buknya . TT ohhhh God !

Duduk dan mengerjakan, dengan pasrah sepasrah-pasrahnya , membundari ljk dengan lemes , melihat soal dengan malas , dan wohhh angel angel men ! isine jeneng jeneng ilmiah kabeh ! =,= Zzzz turu ahh ~

Nah , istirahat .

Saat dimana saya mulai stress , teman-teman yang membahas jawaban mereka , dengan semangat empatlima , deket saya , membuat saya ingin berteriak “WES REK ! ojok dibahas” tapi saya menahannya dan turun, beli jajan dengan ngajak QUARTER akseL = dhewy, shand, afifah dan SAYA pastinya .

Tett , bel anak reguler istirahat dan saya masuk , =,= meratapi nasib bio saya , saya jadi malas megang bio (nyambung) .

Masuk, Bu P bawa sapu, nyapu leb bahasa, hhoho ! maaf bu, ya beginilah kelas aksel, masih naluri kanak-kanak , kelasnya ga pernah bersih , padahal leb bahasa yang harusnya ga boleh dibuat makan minum , tapi apa jadinya kalo dipake acoustic ? AJUR .

Buknya duduk , saya duduk dengan melas pasrah , dan lihat sebeah saya . SANDIKA RESTIANA . wooyyy ? saya bnar2 jdoh dengannya ! LUPP YEU SHAND , ayo work together lagi ;D ting ting !

Tapi tapi , kita sama sama ga bisanya , sand tanya tentang yang tata surya , saya Tanya yang tentang PRINSIP geografi , hhhohooo betapa sulit mudahnya soal ini huuooooo (?)

SETELAH SELESAI , saya kelua , lagi lagi dengan lima L ! lelah loyo lesu lemes letih . tambah satu lagi deh ! LINGLUNG , sampe lupa sepatu saya yang mana =,=zZzz . .

Yak itu lah sekilas tentang hari kedua uas acoustic bagi saya , =,= kalo ga remidi syukur bangeettt dehhh ! *____*

__tys__

KITA BERTUJUHBELAS ! (acoustic in act !)

2 bln bersama !

.a.c.o.u.s.t.i.c. ITU . .

- nama yg saya buad dgn ngawur , malem2 sblm tdur , yg akhirnya ditentukan bu Tina [dulunya wali kelas saya*we oll miss u mom!] sbagai nama kelas agseL stetsa angkatan PERTAMA .

- sgkatan dari ACCELERATION CLASS OF UNIQUE STETSA COMMUNITY [yg aslinya accel class of united sapientic*powered by me :D]

- terdiri atas :
1. AFIFAH RATIH ROSAFINA/IPEH [mbak e yang sukanya bilang "jenaka on he!" *hhehe piss fah! takdungakno langgeng ambek *****]
2. AFRIZAL RIVA BELAN/GOJAL [pak ketunya agseL, yg dpggl BELA ama anag"]
3. ANNISAH INDAH/NISA' [anag diem, rajin, suka menabung, dn mmbuang smpah d tmptnya*lho??]
4. ARIZAL KHOIRONI/KOI [arek rajin sg ngerjakno tgz paling lengkap dewe, yg mmbuat nilai geo saya jeleg! gtau nyonteki aku se!]
5. DEWI RATNA SARI/IWED/CEREDT [opo yo. . akeh ws aibmu ;p lek taktlz engkok dseneni, ahaha]
6. DOBITA AMANDA/BITA [solmete tumik! lek nang ndi2 brg ae*kdang aku g iso nyeluk bita, yo takceluk DOB!DOB!]
7. HILDANIA/HIL/ARAB [bu benda solmete pak ketua, huahaha*aku durung entuk PJne chuy!]
8. HUMAIRATUNNISA/ICA [. . . .talkless about her, opo enak e? arek ayu ws*cek puas]
9. LUCIA ZESTA MONTEIRO/LUCIA [tman pertama yg saya kenaL di X2*kelas M0S*kadang bgg mw mggl luc, apa lus! =.=?]
10. MUCHAMAD AGUS SALIM/AGOS [tman dbat MATH! pengen metu agseL, ga oleh ! xq ! gag dibolo lo koen! *oio, jok fesbukan ae!]
11. RISKA ANDANI/RISKA [mbak yu. . smpe saiki ak drg paham opo o dewi nyeluk dirimu pleki. ?]
12. SANDIKA RESTIANA/SAN [woo, slh satu bf saya dr smp ;D ! ngujub ae mbek oky, hehe piz! *namamu mengingatkanku padaNYA X(!]
13. SELVINA MAHARANI/SELVI [cinlaunya acoustic ni ! Huahaha B) *PIss man!]
14. TAMIDA ADILA/TUMI [hduu, mba. . lek mbengok kurang banter ! *aku br tau alasan pgglnmu tumi, karna kebalikanx imut XD*]
15. TYASHA WARNA VALINDA/TYS/YAS/neng? [lho, ini saya, silahkan nilai bgaimana saya, *sg apik2 ae tp, jok buka aibku, huehee XD*]
16. WENIS NORMALITA/WENIS [suarane wenag. . mbukak o konser ws ndek tugu , akeh kok sg ndelok :q]
17. HANNA NOTO PRAMONO/HANNA/BUNGA/HCL [paling cilik, jok cemacem yo xp ! lek fesbukan jok nyilih hapeku xp kudu TP dikek !]

- wali kelasnya BU INDRI . pesen bwd bu'nya dr saya *BU, kalo ngasi tugas jgn byk2 bu ! Saya plg ga bisa B.IND ! pesen buad mantan walkel kita BU TINA *thanks buad dukungannya slama ini bu, we olweis remember u, kami akan tetap bertahan berTUJUHBELAS!

- kelas kita bersama ! XD

- kelas yang bakal kita tempatin [walopun kaga ada kelas khususnya*oh, saya berharap ada!] dan kita jalanin bersama sampe DUA TAHUN ke depan ini ! chayo rek !

- kita ga boleh sedi kalo guru2 bilang kita ini itu, kita memang masih menyesuaikan diri rek ! hadapi aja smua yang ada ! jangan takut gagal ! go acoustic go !

- i wish we all olweis together ! ga akan pernah terpisah ! ga ada waktu percobaan 3 bulan itu ! TETAP 2 TAHUN ! kata pak achsan "kalo kita bisa berjalan 2 tahun, kenapa pilih yang tiga tahun, ya kan?"

. . . . . . . . TYSS . . . .

yeahh, i'm loosing my grip ! =(

Apakah kau menyadari apa yang membuat aku merasa seperti ini?
Sekarang aku merasa tak terlihat olehmu, seperti aku tak nyata
Apakah kau tak merasa aku mengunci lenganku di sekitar Anda
Kenapa kau berpaling?
Inilah yang kukatakan
Aku dibiarkan menangis di sana, menunggu di luar sana
menyeringai dengan tatapan yang hilang
Saat itulah aku memutuskan

Mengapa aku harus peduli
karna kau tidak ada di sini ketika aku takut
Aku begitu sendirian
kau perlu mendengarkan
Aku mulai perjalanan, aku kehilangan pegangan
Dan dalam hal ini aku sendirian

Aku hanya seseorang yang kau tempatkan di sampingmu untuk mengganti tempat seseorang yang lain
Saat kau menghidupkan sekitar kau dapat mengenali wajahku
kau dulu mencintaiku, kau dulu memelukku
Tapi itu tidak terjadi
Semuanya berubah menjadi tak baik-baik saja

Aku dibiarkan menangis di sana, menunggu di luar sana
menyeringai dengan tatapan yang hilang
Saat itulah aku memutuskan

Mengapa aku harus peduli
karna kau tidak ada di sini ketika aku takut
Aku begitu sendirian
kau perlu mendengarkan
Aku mulai perjalanan, aku kehilangan pegangan
Dan dalam hal ini aku sendirian

Menangis dengan suara keras
Aku menangis dengan suara keras

kubuka mataku
Terbuka lebar
Mengapa aku harus peduli
karna kau tidak ada di sini ketika aku takut
Aku begitu sendirian

Mengapa aku harus peduli
Karna kau tidak ada di sana ketika aku berada di sana
Aku begitu sendirian
Mengapa aku harus peduli
Jika kau tidak peduli maka aku tidak peduli

Mengapa aku harus peduli
Karna kau tidak ada di sini ketika aku sendiri
Aku begitu sendirian
Mengapa aku harus peduli
Jika kau tidak peduli maka aku tidak peduli



='(
untuk seseorang disana .



..tys..

Senin, 26 Oktober 2009

UAS hari pertama SENIN 26 Oktober 2009

HARI PERTAMA, Senin 26 Oktober 2009


Hari ini, dengan langkah mantab saya berangkat ke sekolah *JENG JENG !�

Saya optimis sekali bakal bisa ngerjain uas matematika *LUPP U PULL* hari ini, tapi NOPE dah kalo agama =,=p !

yahh, tapi kenyataannya tragis sekali, nasib saya ga mujur hari itu� . . .

Keterlambatan saya hari itu adalah awal dari kesialan saya (padahal ben dino yo telat) .

Saya kecegat BU LILIEK , alias guru tatib saya .�

buknya : "Heh kamu ! telat ! cepet ! Malah nyante !" saya : "Lho iya a bu?" buknya : "Lho malah njawab!" saya : "Lho bu, aksel di jadwal masuk jam tujuh bu" buknya : "OH kamu aksel toh, lho ! tetep ae telat, sepet masuk!"

=,=a ohh dasar buknya itu, tapi gitu tu saya ya tetap nyante aja kok .

Saya masuk kelas, wtf , anak anak pada blajar mat , PERTIDAK SAMAAN , wohh~ dari yang namanya kuadrat sampe mutlak . opo ae iku ckkckcck .

Saya duduk, mau ambil buku , gurunya masuk . JEDIER !

Baru pegang buku buknya !!! eh buk ? bukannya yang jaga PAK INOD ya (BU INDRI : on)�

Masuk, ngajak nomer bangku .

DAN DAN DAN ! saya dapet bangku depan sendiri pojok kanan =,=a yaAllah . . damn poolll iku ! (harapan saya = kursi tengah yang bagian kiri, biar ga kenak ase ! *AC) .

Tapi UNTUNGNYA (ternyata masih ada aja keajaiban yang dateng di saat uas mat ini) saya duduk dengan HUMAIRATUNNISA , *icha ! anak acc absen 8 yang jago sgala bidang* ihiirrr ! :D tersenyumlah saya !

Soal mat = 25 pilihan dan 10 essay , saya ngerjain yang essay dulu pastinya .

ARRGGH ! opo iki ? menyerah, putus asa dan beralih ke soal pilihan ganda, dan . . omg ! podo ae angele ! TT

dengan feeling saya kerjakan . . dan itungan yang sak abrek di soal saya ga berarti , jawabannya jarang banget ada yang saya temukan .

Akhirnya , membundar bebas dimulai, berimajinasi untuk essay , untung saya ingat beberapa rumus dari paknya yang ada di buku �kembrik iku , dan *ting ting ! saya bisa .

Nah itu tentang mat , tentang agama , uffhht ! SAYA LAGI LAGI BERUNTUNG ! hore !

karena yang jaga pak Achsan *muah muah !* duduknya boleh bebas ! ihirrr lagi !

=D saya duduk di sebelah SHANDIKA RESTIANA *shand ! salah satu anggota BDI yang pastinya sipp di agama ^^ hhuhuyy !

soal agama dengan banyak sekali soal tentang ayat - ayat yang saya ga ngapalin blas , oke , ngarang lagi jawabnya =p tanya shand dengan sedikit harapan , tapi pak Achsan noleh, ga sido wes !

Setelah selesai , yak . kita pulang, dengan badan sempoyongan, trauma karena essay matematika yang superduper wuhhh =,=

tapi akhirnya hari itu brakhir, itu sisi baiknya ! ^^

saya pulang dengan ibunda tercinta, menjemput adek tersayang dan tidur . =,=ZzZz

Minggu, 25 Oktober 2009

UAS dan pernak-pernik di dalamnya .

WEW !

wapigg , ini pengalaman uas pertama kita di kelas aksel ! =,=a yang ga bisa dibilang bagus ! erwwrrr !

alasannya :

1. Kita ACOUSTIC pada ga siap uas soalnya uas seharusnya tanggal 2 November ! dan tiba-tiba, dengan tak berdosanya, Pak Achsanudin *guru matematika acc* membagikan jadwal uas yang akan dimulai 26 Oktober, Whadehell banget kan tuu !

2. Kita ACOUSTIC pada BLANK *baca : bleng* semua tentang pelajaran-pelajaran �kita ! ESPECIALLY chemistry�(PAK ABU : on ) karna kita baru nyampe bab lima di bukunya Profesoorrr Effendi yang A-LEPEL *alihan level, PAK ABU : on*�

3. Kita ACOUSTIC pada ngerti abis (alias : ga ngerti) ama banyak penjelasan-penjelasan ruwet para guru, sbenernya ini yang bingung guru ato muridnya sih ?

4. Kita ACOUSTIC lebih suka nyantai-nyantai daripada bersusah ria ngerjain UAS, dan banyak yang berpikir "alah kan bisa remed"

5. Kita ACOUSTIC . . . . blah blah blah . . .wes ah, lek alasan iso wuakeehh , capek nulisnya

INTINYA SATU, KITA BELUM SIAP, *benarrrrkah ?


yakk ini dia saya akan ceritakan pengalaman saya, yang mungkin sama kayak anak anak acc yang laen .

berikut jadwal uas saya yang nggilani, sumpah =,=p

SENIN 26 OKTOBER 2009 = MATEMATIKA , PENDIDIKAN AGAMA

SELASA 27 OKTOBER 2009 = BIOLOGI , GEOGRAFI

RABU 28 OKTOBER 2009 = KIMIA , BAHASA JEPANG

KAMIS 29 OKTOBER 2009 = FISIKA , KEWARGANEGARAAN

JUMAT 30 OKTOBER 2009 = BAHASA INDONESIA , TIK

SABTU 31 OKTOBER 2009 = BAHASA INGGRIS , PENJASKES

SENIN 2 NOVEMBER 2009 = SEJARAH , EKONOMI

SELASA 3 NOVEMBER 2009 = SOSIOLOGI , KEWIRAUSAHAAN

mantaabbbb bukan , oh yeah . dilengkapi TTD PAK TRI .

__tys__

Senin, 19 Oktober 2009

lagu dari seorang penyanyi -bukan- jalanan

lagu dari seorang penyanyi jalanan ...

seanggun warna senja menyapa
bersambut musim yang dijalani
semoga bintang penuh harapan
mencoba tuk terangi dalam gelapnya malam

ungkapanku untuknya
untuk seorang wanita
yang kupuja dan kupuji
takkan kurasa jenuh
dirinya di hatiku. .

R:
parasnya sungguh indah sekali
menggugah rasa tuk ingin slalu bersamanya
senyumnya menggetarkan jiwaku
merasa indah dalam alunan syair laguku

by : gOJAL , my classmate .