Selasa, 27 Oktober 2009

UAS hari kedua , Selasa 27 Oktober 2009

YAK ini pengalaman hari uas kedua saya, sebagai anak acoustic* ehem ehemm . . . (ga penting sumpah)

HARI KEDUA = BOLOGI dan GEOGRAFI

Mendengarnya saja sudah bikin saya GA MOOD tersenyum bahagia ! (saya cuman denger, karena saya lupa tarok jadwal dimana, jadi saya tanya temen kmrn)

Ini seputar cerita saya kemarin malem . . .

Saya niat blajar , niat bangettt [?] , sangking niatnya sampe sampe saya ketiduran . =D !

Pertama saya belajar biologi, bikin rangkuman kecil (harap dicatet , bukan krepekan !) buat dibaca sebelum tidur . Rangkuman yang saya buat tentang jamur ato FUNGI . karena bu PRI (BU P) ngga nerangin bab ini dengan jelas (saya ga pernah jelas kalo diterangin) alias belum selesai . saya buat dengan niat . saya apalin , oh tapi kan percuma saya ga gampang ngapalin sesuatu , apalagi cuman semalem . =,= akhirnya saya catet di hape , singkat-singkat , buat dibaca sebelum tidurnya .

Trus , embaca geografi, tentang prinsip, konsep, pendekatan (opo ae se?) Geografi . karena ngantuk , ga iso melek semangat saya sampe ketiduran ! (smangat tidur)

Besoknya , jdierrr !

Saya linglung pagi pagi , waduuhh ketiduran !

Saya liat hape saya , ada catetan kecil itu , wahhh ting ting ! tak gae ngrepek ahh *naluri setan saya keluar*

Saya mandi dan kawan-kawan, bersiap berangkat, seerti biasa saya telat . hahaa ! =,=

Saya “mbelayu” ke kelas = LAB BAHASA .

Buka pintu, dan semua sudah memagang buku biologi , urrghh . OK OK tenang tys . . . ada “catetan kecil” kok :D saya senyum . .

BUknya dateng , yang jaga BU GEO (Bu Ariyanti = satu satunya guru geografi di sekolah saya , karena itu dia bangga) -____- !

Dikocoknya nomor bangku (shake shake shake !) dan saya , dapet bangku kedua bagian kiri (oyeh!) deket SANDIKA RESTIANA .

Tetep ae on ! aku jodo ambek sandika !

Tiba” buknya berkata . “ya ayo, kumpulkan hapenya di depan” O.O ! saya ndlahom , wohhh ! dikumpulno , lha “catetan kecil” saya gimana ? akhirnya dengan berat hati saya serahkan hape tersayangku ke buknya . TT ohhhh God !

Duduk dan mengerjakan, dengan pasrah sepasrah-pasrahnya , membundari ljk dengan lemes , melihat soal dengan malas , dan wohhh angel angel men ! isine jeneng jeneng ilmiah kabeh ! =,= Zzzz turu ahh ~

Nah , istirahat .

Saat dimana saya mulai stress , teman-teman yang membahas jawaban mereka , dengan semangat empatlima , deket saya , membuat saya ingin berteriak “WES REK ! ojok dibahas” tapi saya menahannya dan turun, beli jajan dengan ngajak QUARTER akseL = dhewy, shand, afifah dan SAYA pastinya .

Tett , bel anak reguler istirahat dan saya masuk , =,= meratapi nasib bio saya , saya jadi malas megang bio (nyambung) .

Masuk, Bu P bawa sapu, nyapu leb bahasa, hhoho ! maaf bu, ya beginilah kelas aksel, masih naluri kanak-kanak , kelasnya ga pernah bersih , padahal leb bahasa yang harusnya ga boleh dibuat makan minum , tapi apa jadinya kalo dipake acoustic ? AJUR .

Buknya duduk , saya duduk dengan melas pasrah , dan lihat sebeah saya . SANDIKA RESTIANA . wooyyy ? saya bnar2 jdoh dengannya ! LUPP YEU SHAND , ayo work together lagi ;D ting ting !

Tapi tapi , kita sama sama ga bisanya , sand tanya tentang yang tata surya , saya Tanya yang tentang PRINSIP geografi , hhhohooo betapa sulit mudahnya soal ini huuooooo (?)

SETELAH SELESAI , saya kelua , lagi lagi dengan lima L ! lelah loyo lesu lemes letih . tambah satu lagi deh ! LINGLUNG , sampe lupa sepatu saya yang mana =,=zZzz . .

Yak itu lah sekilas tentang hari kedua uas acoustic bagi saya , =,= kalo ga remidi syukur bangeettt dehhh ! *____*

__tys__

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar