Kamis, 29 Oktober 2009

UAS Hari Keempat , Kamis 29 Oktober 2009

Yak , (selalu diawali yak) kita mulai kisah ga jelas ini =,=

HARI KEEMPAT = FISIKA dan PKN .

Kisah ini dimuali dari sore hari , saya niat blajar tapi ketiduran , dan malam hari saya belajar sambil fesbukan , HAHA !

YAK fisika , pelajaran yang saya minati dari SMP , haks kata teman-teman saya , saya aneh , “bio sama fisika kok gampangan fisika !” . Kalo dilihat dari ulangan harian saya dari kelas tujuh sampai detik ini , saya GA PERNAH yang namanya remidi fisika , tapi BIOLOGI , KIMIA >< ?? sumpah ! gelek polll ! Rapot IPA saya juga bagus gara-gara fisika , dan saya menyukai fisika , karena DIA SUKA ! hhaha ! ngikut ‘aul’ saya XP !

Yah , tapi entah kenapa sejak smp ini nilai fisika saya menurun , bukan karena saya udah ga minat , tapi gara gara adanya VEKTOR dalam fisika yang membuat saya melihatnya saja udah mblenek ! =,=

Yyaa . . saya belajar vektor malam itu , tai gag mood , karena saya sedang bertengkar sama si dia (au) ! =@ ~~

MOOD saya saat ini terletak di PKN , *lho ?

Emboh kenapa ! saya tiba tiba semangat sama pelajaran yang bikin rapot saya selalu dihiasi nilai terjelek , tapi waktu itu saya niat ! niat polll !!! saya kerjakan lks, sama soal2 latihan , saya niat ! ya saya tahu itu ! :D ting ting !

DAN SAYA BANGGAKAN HARI ITU , saya ga ketiduran , tapi tidur dengan sadar , *lho ?

Besoknya , ini hari illfeel bagi saya , =,=

Pagi-pagi dateng , disambut anak anak sepuluh tiga (mantan kelas saya sebelum aksel) yang di dalamnya ada ‘dia’ . . entah sejak kapan setiap saya liat dia jadi illfeel sendiri . . hhaha =D piss piss ! saya nyelonong langsung ke kelas tanpa menyapa mereka .

Anak anak belajar fisika gerak lurus . piker saya , “alah paling yang kluar banyak vektornya !” tapi saya SALAH !

Waktu dibagi soal , (dan lagi lagi saya di sebelah SANDIKA RESTIANA) saya liat soalnya , saya balik balik , dan mendapat soal itu depenuhi KINEMATIKA GERAK LURUS . oh my !

Dengan pengetahuan terbatas , saya kerjakan GLB dan GLBB itu , untung ga sampe serak vertikal jeh !

ISTIRAHAT . ~

Masuk lagi (selalu begini tiap hari , tak ada yang menarik)

PKN , saya niat kemarin , saya optimis bisa , saya BISA !!

Tapi kok ya apes banget , saya dapet bangku di depan . men ~~~~

Saya down, entahlah . . soal yang susah , ato terasa susah kalo kita duduk depan ? dengan diawasi BU KHOD , saya clingukan . Pikiran yang sudah saya penuhi dengan PKN ini tiba-tiba BLANK (baca:bleng) !

OH betapa sial “BERUNTUNG” nya saya hari itu . karena apa ? PKN BERESSAY adalah hal paling buruk yang saya rasakan saat uas itu , oh men ! bukannya yang essay cuman MIPA ? =.= pikir saya .

Saya pasrah , tapi tiba-tiba , sebelah saya WENIS NORMALITA KARINA DEVI *wenis = anak paling rajin di acoustic, selalu mengerjakan sesuatu melebihi teat waktu atau bisa dibilang terlalu aksel , hha tapi men , lek ujian OTB ! , menawarkan hapenya . yang isinya “jawaban essay” . (soal essay A dan B sama)

Kata hati saya “JANGANNNN!!!!!” , tapi ada kata hati lain AMBIL AJA , SEKALI-KALI GAPAPA KAN KAYAK GINI” oh =( bimbang , tapi akhirnya saya tolak ! *jeng jeng jeng !

Saya meraih hape saya , NGENET . buka fesbuk , dan updet status , gila banget kan ? masih sempet updet status =,= PKN MENYIKSA

Yak , dengan jawaban mblegadus , ngguilani , yang saya kerjakan dengan tulisan terburuk saya , pake pensil lagi , kalo dibandingkan punya wenis = rapi , pake bolpen , lengkap lagi . oh saya kayak langit ama bumi . =(( ! tapi itulah , yang saya kumpulkan .

Ya Allah , maafkan saya , karena melakukan hal bodoh saat ujian , tadi pas ngenet saya sempet cari “wewenang KY” buat jawab soal pilihan ganda , dan beberapa hal yang saya lakukan di ujian tadi dan sebelum2nya , forgive me ;’( !!

Pulang dengan loyo , ngleprek di kasur , oh pkn . saya udah niat kmaren malem , tapi kok gini ? TT kalo niat kok tambah ancurr sehh ? apa salah kalo niat ?

….tyss….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar