Sabtu, 31 Oktober 2009

UAS Hari Keenam , Sabtu 31 Oktober

Hari itu , saya berangkat ke sekolah dengan semangat tinggi , melupakan kejadian kemaren , walau sedih saya coba tersenyum ^^v!!

Saya tetep belajar kemaren malem , baca baca penjaskes buad menghadapi hari ini , chayoo tys !

Entah kenapa saya lebih semangat dari pada biasanya .

Dengan tas mbanyol , yang saya rubah dari tas model cewe , ke tas slempangan , =) bakat lhoh saya ! , saya berangkat . Tersenyum manghadapi hari itu , tersenyum menyembunyikan tangisan , *wohhh! Terharu saya !

Hha , dan hari itu . . . saya diijinkan mama bawa hapenya , =) jadi lumayan terhibur deh . hari itu

HARI KEENAM = B.INGGRIS dan PENJASKES .

Saya optimis saya bisa !

Dengan tersenyum saya mengerjakan bahasa Inggris , duduk sama SANDIKA RESTIANA , adalah takdir saya uas semester satu itu , hhahahah ! saya merasa soal itu tidak terlalu sulit , saya jadi ingat kata-kata BU ARI, guru saya kelas VIII di SMP 3 Malang , “Kalo ngerjain soal itu harus senyum dulu, nanti semua terasa gampang” =) saya merasakan itu .

Saya berkata soalnya lumayan sulit , tapi dalam lubuk hati saya , ah gampang, asal kita optimis . dan saya berharap ga remidi . ya =)

Berikutnya , PENJASKES , saya duduk sama WENIS NORMALITA KARINA DEVI lagi . oh saya trauma , dia OTB , yasudah biarlah . . . padahal saya paling ga tahan liat orang buka buku di ujian , walau saya juga pernah ngelakuinnya , tapi bagi saya itu suatu yang janggal . tapi bagaimana pun juga , saya ga berbuat apa-apa , hak hak dia itu . saya ngerjakan olah raga nguawur tenannn , dan akhirnya saya ngasi jawaban essay buat HANNA NOTO PRAMONO *Hanna = anak cowok acoustic yang dulunya aksel juga, satu-satunya yang umurnya under age . ohh nakal sekali dia ! . yang sebagian sya awur ! ahahaha =p !

Yak pulang .

Hari sabtu itu , kami belum bisa nyantai , karena uas belum berakhir , masih ada dua hari lagi , =D tapi whatever ! kami tetap bersenang-senang !

Salah satu teman saya, ya, jodoh saya semester ini , SANDIKA RESTIANA , mau ngadain traktiran ultahnya (yang sebenernya uda dulu2) di BIMUT/SERMUT/SUNAR *sejarahnya panjang sampe ketemu nama sunar ;p !

Akhirnya saya memeutuskan untuk ngejak REZA AULIA RAHMAN, cowok saya , hhhhahahahahahahahahhaah *ngguyune kurang ! saya udah balikannnnnn !!!! :DD dengan hilangnya hape itu, saya malah balikan , wohhh brati hape bawa sial yakk !

Saya dan Aul , Riska dan Dannis , Icha , Sandika dan Oky , Icha , Dhewy , dan Afifah , yang gajadi ngajak cowoknya yang bernama Surya kesana , berangkat bersama ke sana ! CAPCUSSS =D

Disana sama Beberapa anak pinter “kenapa saya bilang pinter ? SMANTI GITU” , mereka adalah , Satya , Nancy , Himmah . dan Aul bisa dimasukkan juga sehh ! =))

Kita nunggu serabi imutnya setengah mati dahhh !! laaamaaaa banget , tapi gapapa seh kita bercanda bersama =D !

Tapi aul diem, dia masih sakit, kasihannn :( ! cepet sembuhh dongg ayy

Habis makan-makan kita pulang , tapi AUL dengan baeknya nawarin saya jalan-jalan , ASEEEEEKKK !!!!

Hari ini ga be em blasss ! SENENGGGG!!!! MUAH MUAH buatt semua orang yang udah bikin saya bahagia setengah idup gini ! =* mumuuuuuaahh !!

ITS MY BEST DAY .

NB : tapi malemnya saya agak kecewa sama yayang saya itu , huuaaah , babahno wes , sedih sesaat , gara gara sedih banyak bnget yang nglike status sok puitis saya =b ! hhaha

***TYS***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar