Selasa, 27 Oktober 2009

yeahh, i'm loosing my grip ! =(

Apakah kau menyadari apa yang membuat aku merasa seperti ini?
Sekarang aku merasa tak terlihat olehmu, seperti aku tak nyata
Apakah kau tak merasa aku mengunci lenganku di sekitar Anda
Kenapa kau berpaling?
Inilah yang kukatakan
Aku dibiarkan menangis di sana, menunggu di luar sana
menyeringai dengan tatapan yang hilang
Saat itulah aku memutuskan

Mengapa aku harus peduli
karna kau tidak ada di sini ketika aku takut
Aku begitu sendirian
kau perlu mendengarkan
Aku mulai perjalanan, aku kehilangan pegangan
Dan dalam hal ini aku sendirian

Aku hanya seseorang yang kau tempatkan di sampingmu untuk mengganti tempat seseorang yang lain
Saat kau menghidupkan sekitar kau dapat mengenali wajahku
kau dulu mencintaiku, kau dulu memelukku
Tapi itu tidak terjadi
Semuanya berubah menjadi tak baik-baik saja

Aku dibiarkan menangis di sana, menunggu di luar sana
menyeringai dengan tatapan yang hilang
Saat itulah aku memutuskan

Mengapa aku harus peduli
karna kau tidak ada di sini ketika aku takut
Aku begitu sendirian
kau perlu mendengarkan
Aku mulai perjalanan, aku kehilangan pegangan
Dan dalam hal ini aku sendirian

Menangis dengan suara keras
Aku menangis dengan suara keras

kubuka mataku
Terbuka lebar
Mengapa aku harus peduli
karna kau tidak ada di sini ketika aku takut
Aku begitu sendirian

Mengapa aku harus peduli
Karna kau tidak ada di sana ketika aku berada di sana
Aku begitu sendirian
Mengapa aku harus peduli
Jika kau tidak peduli maka aku tidak peduli

Mengapa aku harus peduli
Karna kau tidak ada di sini ketika aku sendiri
Aku begitu sendirian
Mengapa aku harus peduli
Jika kau tidak peduli maka aku tidak peduli



='(
untuk seseorang disana .



..tys..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar