Rabu, 11 November 2009

saya ditinggal

gara gara dia ada acara di sekolahnya , saya ditinggal tiga hari dua malam, ketambahan minggu ma senen, brati lima hari

ga pengen pisah ! (halah)

moga-moga disana dia ga lupa saya .

moga-moga disana dia slalu ingat buat sms saya ngomong kabarnya

moga-moga disana dia baek-baek dan sehat selalu

moga-moga disana dia ga sama cewek lain (peace!)

moga-moga disana dia ga macem-macem

moga-moga pas pulang dia inget saya

moga-moga dia ngerti saya kangen dia

moga-moga dia bawain saya ole-ole yang sip

moga-moga dia ga tambah item disana ;p (hhehe)

gbu au, selamat pergi dan pulang aminnn!

Senin, 09 November 2009

A Cocoon :)

hhihii :D

Saya buat note ini buat inget kegiatan saya sama sahabat-sahabat kelas sembilan saya , yang ga lain dan ga bukan adalah WARISNA ENDAH FITRIANTI , DESI NURCHASANAH dan NOVANDA ASTERIA ARLITA , waktu kami nganggur di pelajarannya "BU TING TING" .

WE USE TO BE A BEST FRIEND
THE FRIEND THAT SO REALLY WARM
AND WE CAN BEAT ALL OF THE SUN-LIGHTS

WE USE TO BE A BEST FRIEND
FRIEND IS LIKE CATERPILLAR
AND WE HOPE WE CAN BE BUTTERFLY

WE USED TO WALK IN OUR LIVE , ONE BY ONE
AND NOW YOU ARE LEAVING ME
ITS BECAUSE OF SOMETHING

MAYBE I HAVE DONE SOMETHING THAT SO REALLY FAR
BUT ITS ONLY BECAUSE I LOVE YOU

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
CHANGE CATERPILLAR SO THAT CAN BE BUTTERFLY

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
BECAUSE ITS HARD THING WHEN IT CHANGE TO BEAUTIFUL

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
APPRECIATED OUR FRIENDS
DEFEAT OUR DIFFERENCES

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
NANANANANANANANANA . .

EVERYTHING THAT HAVE PASSED BY
SO WE MUST TO LET IT GO
ITS LIKE A WARMNESS OF THE SUN

THE NIGHT CHANGE INTO THE DAY
AND HIDE THE SUNLIGHT INSIDE
WAIT UNTIL THE SUN CAN SHINES AGAIN

WE USED TO WALK IN OUR LIVE , ONE BY ONE
AND NOW YOU ARE LEAVING ME
ITS BECAUSE OF SOMETHING

MAYBE I HAVE DONE SOMETHING THAT SO REALLY FAR
BUT ITS ONLY BECAUSE I LOVE YOU

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
CHANGE CATERPILLAR SO THAT CAN BE BUTTERFLY

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
BECAUSE ITS HARD THING WHEN IT CHANGE TO BEAUTIFUL

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
APPRECIATED OUR FRIENDS
DEFEAT OUR DIFFERENCES

AND OUR FRIENDSHIP IS LIKE A COCOON
NANANANANANANANANA . .


by TYS and WAR .

Selasa, 03 November 2009

UAS Hari Kedelapan , Selasa 3 November 2009

UAS HARI TRAKHEEEEEERRRR !!!!!!!!!!!!!

 

Betapa bahagianya saya mendengar itu ! ihirrr !

 

Senangnya hati ini tuhann :) !

 

Dan Hari ini , saya bawa Leppii buat hotspotan di skolah , dengan wireless saya yang baru , saya hepi hepi hari ini , saya mau puas2in ngenet ! saya males pulang ! :DD hhahahah !

 

HARI KEDELAPAN = SOSIOLOGI dan KEWIRAUSAHAAN . hhaha !

 

Oh mai oh mai ! Sosio , saya udah belajar , saya niat kemarin malem , supaya hari ini ngga ndlahomhomhom ! =pp !

 

Saya mengerjakan ini tenang sekali , hhuahahah di sebelah MUCHAMMAD AGUS SALIM *Agus ! maaf kalo salah penulisan nama, = ya , anak jenius yang pengen eksis di stetsa ini provokator di kelas , dia yang nyaranin kalo aksel dibubarkan , ogah banget , males banget (Afifah : on) yak , kami masih mau aksel tetap ada ! hhaha mantab jaya , dengan LUCIA ZESTA GAMA MONTEIRO *Lucia, bener ga she Gama? = anak acoustic yang rajin juga , suka ketawa ketiwi dengan nada hhihihihi , mantan anak spensa ini suka ngasih contekan , ihhiiir ! di depan saya , semua beres .

 

SOSIO lewadd sudaaahhh =D lancer jaya , moga ga remed amin ya Allah!

 

Nah iki iki iki !

Kewiraan , ngookk !

Muales e ! apaapaan ini >

Pelajaran yang menurut kami sangat ga penting , piss lupp BU LILIEK ! , ini sangat ngganjel , apa yang kudu diplajarin , DUIT ? oh pasti dongg , haha , “Kita hidup ini untuk uang. Kita belajar untuk apa? Untuk kerja . Kita kerja untuk apa ? Untuk memiliki penghasilan . Penghasilan untuk apa ? Untuk hidup . Jadi intinya kita belajar ini semata-mata untuk cari uang !” kata –kata yang masih terngiangg di telinga saya . haks . =))

 

SOAL KEWIR ga jauh dari LKS , malah anak2 yang bawa LKS enak bgt !!! tapi saya berprinsip , saya ga boleh OTB  !!!!!!! ;D

 

Yang lucu adalah, HANNA , duduk di belakang Wenis yang ada di sebelah saya , karena dia pikir soal kita sama, dia tanya saya , dia tanya saya jawaban soal nomer 51-60 , saya ngasih tahu , blah blaah blah . . . akhir-akhirnya dia Tanya “ Soalmu kode opo ? “

 

Saya jawab dengan santai , “Kode B

 

Hanna tersenyum ga enak , “APIK ! Soalku A” awkwkwkwkwkwkwkkk ! rasaiinn ! Dia hapus smua jawabannya , awkawk , =p makannya liat dulu toh lek tanya ! hhaha

 

USAI SUDAHHHH KISAH UJIAN KALI INI ! =( saya sedih gabisa duduk di LAB Bahasa tiap hari , ruangannya kan enakk , tapi untungnya kami udah melewati masa-masa pengasingan untuk UAS ! HAHAHAHA ! =D tawa anak sekelas .!

 

Yak itu dari saya =) sebenernya kisah ini ada lanjutannya , tapi males saya nglanjutin , hhaha . ga penting abis !

 

Good bye semester satu yang melelahkan ! =D kami senang kau sudah pergi hhaha , SABTU RAPOTAN TT hiks hiks !

 

 

^^TYS^^ =

anak acoustic yang paling suka ngetik hal ga penting kayak gini dan mempostkannya . hhahaha ! LOVE YOU ACC !

Senin, 02 November 2009

UAS Hari Ketujuh , Senin 2 November 2009

HARI KETUJUH UAS , Senin 2 November 2009

 

HAAAAPPPPYYYY NOVEMMBEEERRR ! *harapan saya = November ini jadi bulan termenyenangkan bagi saya ! AMIN ! dengan hari baru, bulan baru, harapan baru, saya siap menjalani hari ini !

 

Tapi inilah remaja masa kini , semakin hari semakin malas , dan itulah saya sekarang , tahukahh anda ? KALO HARI UAS TERAKHER TERAKHER ISINYA PELAJARAN IPS SEMUA ? oh shitt :@ !

 

Saya paling malas balajar , apalagi kalo pelajaran yang membutuhkan daya ingat tinggi untuk menghafalkan semua materinya , yaitu IPS , ILMU PENGETAHUNA SOSIAL *wes ngerti tys!

 

Saya paling anti ni sama yang kayak ginian . wohhh ampunn deh , dan hari itu . . .

 

HARI KETUJUH = SEJARAH dan EKONOMI . yak perpaduan yang mantabbbb puwoll !

 

Saya lagi-lagi loyo separo jingkrak-jingkrak di LAB , bayangno ae =,=zZzz mbalang mbalang buku sejarah , rebutan buku ekonomi . hhahah sungguh CHILDISH bukan ?

 

Yang jaga dateng , yak ! BU LILIEK , orang yang sama yang tiap hari saya temui kalo saya telat , BUGURU PESE ini, (PESE= FINANSIAL = UANG) selalu UUD dan ngurus PKK hhaha =) piss lupp bu !

 

Yaaa, sejarah saya bersama AFIFAH RATIH ROSAVINA *Afifah = anak acoustic nomer satu , yang suka debat sama AGUS di kelas , anak ini pacarnya anak sepuluh tiga , SURYA , anak ini rajin dan niat kalo belajar . oke sip .

 

SAYA NOL PUTUL INI ! SEJARAH  . . . .buat apa she kita inget masa lalu ? ga maju maju ntar ! =p !

 

Saya clingukan dan ndlahom abis di tempat , Afifah mengerjakannya dengan LANCAR JAYA MAKMUR SEJAHTERA gitu , arrrghhh!!

 

Akhirnya saya membundar bebas ! dan berimajinasi , dengan pertanyaan sama tiap soalnya , “enake pilih ndi yohh?” awkawk =D berharap ga remed ! muah muah BU !

 

Selanjutnya , EKONOMI, tetap saja saya sama AFIFAH RATIH ROSAVINA . kayaknya saya bakal setres abis ni deket sama dia , lek ngerjakno lancer jaya makmur sejahtra ngono e ! TT

 

Dengan ga ngerti apa apa tentang ekonomi, saya main feeling aja nih =,= APAAN ELASTIS ? jujur ACOUSTIC belum sampe bab ini , kita memang aksel bu , tapi kalo semua harus belajar sendiri , kapan kita maju ? diajarin dong bu !! (PROTES ke blog , ga bakalan dibaca bu liliek ) =,=zZzzz

 

Ya sudah lah , hari ini masa ndLahom paling nemen sepanjang sejarah uasku , cekcekcek !

 

=,= pulang dengan speda motoran dewe = alamat nubruk becak , tapi ga hari ini , hhaha luv this dei !

 

##TYS##

Minggu, 01 November 2009

rapor UTS dipajang di web ? =,= mbuki on !


UTS ?

WTF !

nilai ancur .

tapi itu sudah lama sekali .

sudah lewat beberapa bulan yang lalu .

tapi ? hal akan saya ceritakan ini sangat mengagetkan saya dan teman-teman .


Waktu itu, salah satu teman saya dari kelas reguler berkata "heh, uisin aku ! nilai utsku dipajang ndek web!" OH MY ? saya berpikir . . . apakah nilai uas aksel juga dipajang disana ? =,= kalo iya, rasane pingin nglentek rai !

saya tanya sama teman saya itu "lha aksel ?" dengan harapan , jawabannya adalah tidak .

teman saya menjawab "mboh, gak paling lek uasmu, tapi utsmu onok."

JEDIER ! tuing tuing ! =,= 

PODO AE IKU MAH !

malah nilai uts saya lebih ancur daripada uas =,= asemm !

Hari ini saya buka web itu, memasukkan no induk saya, dan mendapat data-data nilai saya .

dan ini lah dia . . . jeng jeng . . .









HAHA . nilai yang saya lingkari itu adalah nilai memalukan saya .

nilai dibawah skm .

=,= 

ya ampunnn !

disitu tertulis nilai semester 1, padahal itu adalah nilai nilai yang waktu itu ada di UTS SUPERTEBAL saya . 

wewewewewww ! sumpah mblenek .

BING dibawah 80 nya ada dua =,= *seumur-umur belum pernah ada ! rawrr 

BIOLOGI dibawah 80 juga dua =@ ! shiit bio iku ! grr, ulangan virus saya itu, gara2 ga blajar TT hiks .

OR 70 ? wohhhh! nilai materi emg ga prnah bguss !

PPKN 75, ngepress, kurang dikit 80 ! rawwr ! saya memang ga pernah suka PKN, opo maneh sing ngajar bu KHOD ! =,=


nah itu sekilas ttg apa yang saya temukan di pencarian nilai data siswa dengan no induk 12129=> saya .

-_____- ngisin-ngisini nilai iku . 

THE ANGEL IS . . .

Wew . . mungkin bagimu ini ga penting, mungkin bagi siapapun ini ga berguna, tapi bagiku ini sangat sangat berharga. Dimulai ketika jaman kita masih friendsteran. SO (shot ot ? iku a jenenge ? lali aku). Waktu itu SO-nya aul opo ngono lo ya (lupa) pokoknya berunsur “angel” *ul? Inget ga ? hhe*

Saya sangat penasaran siapa yang dia maksud dengan “angel”, wew, terlalu puitis dan saya mencari informasi tentang siapa dia pada “DEK FARRAS”

Ini adalah percakapan saya dengan farras (jaman sek mxitan):

Secret.mxm , percakapan dengan -farras- pada 2008-12-25

Farras : umm . . the angel is . . .
Saya : u ??
Saya : apakah anda anjelnya (pertanyaan ngeles, ga mutu)
Saya : who ?
Farras : yo guduk ta wong angel iku wedok kq . .
Farras : koen kq pnasaran nemen e? *suara hati : yo jelasss rass ! karena saya . . =} hheww !*
Saya : gpp :p ga blh ta ? (ngeles ga mutu lagi)
Saya : iso ae lanang ras (Mr Green) wkwkk
*mr green = gambar orang nyengir di mxit.
Saya : sapa ?
Farras : wedok, lek guduk koen gpp ya
*suara hati : mugo mugo aku .
Saya : gpp
Farras : engko ae yo tak off dikek.
Saya : wah :(


Oh dasar farras ! di saat saya sedang semangat-semangatnya, malah off dia, akhirnya, saya menunggu lamaaaaa! Satu jam lebih dikit kemudiaaan . . .

Farras : jangan kecewa lek guduk koen yo
Saya : yo
Farras : coba tabak dulu (berbelit , dengan pertanyaan seperti itu ! rawrr!)
Farras : . . . .
Farras : . . .
Saya : ?? heh sopo !


Setelah percakapan yang ga mutu yang saya hilangkan ini, akhirnya Farras memberitahu saya , kalo “the angel is you” OWAWW !

Farras : jok kondo aul yo
Saya : yo !
*semangat 45!
Farras : the angel is . . .
Saya : suwe ii !!
Farras : you . jok kondo sopo2 temenan .


Saat ini adalah saat lemot saya , karena saya ga ngerti kalo ada kata “you” di situ, saya masih ngotot Tanya ke farras .

Saya : yoo!!
Farras : opo’o?
Saya : sopo ta ?
Saya : seng genah !
Farras : the angel is YOU ! jangan bilang sp2!


Ting ting ! saya baru nyambung ! XD !

Saya : halahhh, goro ?
Farras : trust me. But, keep this secret. Don’t talk to any other people *keminggriss tenann . .


Dengan saparo ga percaya, saya masih ngetet . . .

Saya : tapi koen ngerti tekan sopo ?
Farras : Arek e dewe. Jgn blg sp2 ! awas!
Saya : tenann? Wuiii !
Farras : kenapa?
Saya : Gpp. Thanks razz ! that’s very important vo me (melok2 keminggris titik)
Farras : Jangan bilang2 ! bahkan nang aulia dewe !
Saya : tenang ae ;)


UPPPS ! maaf ya ras, saya bocorkan ini disini, kan bukan lagi rahasia umum ;p wekk! Dan AKHIRNYA . . .

:DD

masa yang indahh =’)) patut dikenang !

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

THANKS TO : FARRAS WIBISONO .
..tys...