Rabu, 28 Oktober 2009

HARI KETIGA UAS , Rabu 28 Oktober 2009

Saya lanjutkan ngeblog ini , dengan cerita cerita super duper ga PENTING saya !

HARI KETIGA = KIMIA dan BAHASA JEPANG .

Satu hal yang saya suka , BAHASA JEPANG muah muuaaaahh !

Tapi KIMIA ? mbohh mbooohhhhh !!!!

Yak , seperti biasa diawali dengan cerita bagaimana saya belajar . Disini saya menghilangkan cerita tentang saya yang nangis gara-gara ga DIREKEN SESEORANG YANG PENTING BUAT SAYA ! OHHH yeeh .

SELASA malem , saya niat-niatnya belajar yang namanya KIMIA , *tumbennnn tyss !!

Saya ngerjain semua additional exercises di bukunya Effendi A-Level yang dibangga banggakan PAK ABU . oyehh !

Saya mencoba mengerti net ionic dan embel embelnya , menghafal apa saja yang “soluble” dan “insoluble” .

Dan akhirnya saya mengerti , ;D ting ting !

Saya beralih ke jepang , baca dan apalan kosakata + struktur yang sakbajek + naninunenonya juga , dan ujung ujungnya saya ketiduran ! (info ga penting : saya selalu belajar di atas kasur, karena kalo saya ketiduran badan saya ga sakit semua , hhuahaha !)

BESOKNYA , saya ke sekolah , ga telat ni :D (bangga : on) karena saya berangkat lima menit lebih cepat , karena adek saya ga bawel pengen nonton spongebob !

Hari itu kita anak aksel , ga ikut upacara bendera buat SUMPAH PEMUDA . tapi malah UAS KIMIA , wohh~ alo boleh milih, saya ikut upacara aja deh =,=

Saya masuk kelas .

Anak-anak blajar kimia , ngikutt ahhh ~ saya ngapalin bab satu ma dua , lho ?

Tett tett , reguler masuk , sensei (guru bahasa jepang) bagian jaga hari itu , BUSEEETTT !!! sensei tu kalo jaga matanya jeli abisss ! =(

Ok kimia di mulai dengan ANNISAH INDAH *nisa = salah satu siswa acoustic yang paling rajin dan rapi !* di sebelah saya . lagi lagi bangku kedua (berharap dibelakang)

Yak , soal essay mbambes yang panjang , saya kerjakan duluan , kalo anda tanya saya . . .

- Sulit ? ndak .

- Apanya yang ndak ? ngerjainnya !

- WOHH pinter ya ! haha wong garek mbunderi ! kalo mikirnya sulit , ngerjainnya ga kok =))

Setelah keringat panas dingin keluar , saya selesai . dengan jawaban pilihan ganda yang separo ngawur *separo lho ! (bangga : on) dan essay yang saya karang , piker saya “pokoknya ada isinya deh, pokoknya persamaan reaksi ada hasilnya deh” tentang bener ato salah, itu mah belakangan :D hhaha !

ISTIRAHAT , ting ting ! ;D

Masuk lagi =,=

BAJEP , luupppp youuu !

Pak Achsan masuk , my GOD ! duduknya bebas , karena saya sudah biasa jodoh saya lagi-lagi memutuskan duduk sama SANDIKA RESTIANA . haha

Soal jepang , yang kayak soal anak SD , cuman bahasa nya diubah jepang , sangat “mudah” bagi kami . kami kerjakan dengan senang hati . karena , oh sumpahhh ! GAMPANG BANGET ! =D baru kali ini UAS gampang ! hhuhuuyyy ! aye !

Selesai . pulang .

HATI YANG BERBUNGA , JEPANG BISA ! ohh yehh , saya putuskan sejak saat itu , mudahnya Bahasa Inggris terkalahkan oleh Bahasa Jepang ! :DD !!

Makasih senseeiii ! kami optimis , moga moga bagus dah !

….tyss….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar