Minggu, 01 November 2009

THE ANGEL IS . . .

Wew . . mungkin bagimu ini ga penting, mungkin bagi siapapun ini ga berguna, tapi bagiku ini sangat sangat berharga. Dimulai ketika jaman kita masih friendsteran. SO (shot ot ? iku a jenenge ? lali aku). Waktu itu SO-nya aul opo ngono lo ya (lupa) pokoknya berunsur “angel” *ul? Inget ga ? hhe*

Saya sangat penasaran siapa yang dia maksud dengan “angel”, wew, terlalu puitis dan saya mencari informasi tentang siapa dia pada “DEK FARRAS”

Ini adalah percakapan saya dengan farras (jaman sek mxitan):

Secret.mxm , percakapan dengan -farras- pada 2008-12-25

Farras : umm . . the angel is . . .
Saya : u ??
Saya : apakah anda anjelnya (pertanyaan ngeles, ga mutu)
Saya : who ?
Farras : yo guduk ta wong angel iku wedok kq . .
Farras : koen kq pnasaran nemen e? *suara hati : yo jelasss rass ! karena saya . . =} hheww !*
Saya : gpp :p ga blh ta ? (ngeles ga mutu lagi)
Saya : iso ae lanang ras (Mr Green) wkwkk
*mr green = gambar orang nyengir di mxit.
Saya : sapa ?
Farras : wedok, lek guduk koen gpp ya
*suara hati : mugo mugo aku .
Saya : gpp
Farras : engko ae yo tak off dikek.
Saya : wah :(


Oh dasar farras ! di saat saya sedang semangat-semangatnya, malah off dia, akhirnya, saya menunggu lamaaaaa! Satu jam lebih dikit kemudiaaan . . .

Farras : jangan kecewa lek guduk koen yo
Saya : yo
Farras : coba tabak dulu (berbelit , dengan pertanyaan seperti itu ! rawrr!)
Farras : . . . .
Farras : . . .
Saya : ?? heh sopo !


Setelah percakapan yang ga mutu yang saya hilangkan ini, akhirnya Farras memberitahu saya , kalo “the angel is you” OWAWW !

Farras : jok kondo aul yo
Saya : yo !
*semangat 45!
Farras : the angel is . . .
Saya : suwe ii !!
Farras : you . jok kondo sopo2 temenan .


Saat ini adalah saat lemot saya , karena saya ga ngerti kalo ada kata “you” di situ, saya masih ngotot Tanya ke farras .

Saya : yoo!!
Farras : opo’o?
Saya : sopo ta ?
Saya : seng genah !
Farras : the angel is YOU ! jangan bilang sp2!


Ting ting ! saya baru nyambung ! XD !

Saya : halahhh, goro ?
Farras : trust me. But, keep this secret. Don’t talk to any other people *keminggriss tenann . .


Dengan saparo ga percaya, saya masih ngetet . . .

Saya : tapi koen ngerti tekan sopo ?
Farras : Arek e dewe. Jgn blg sp2 ! awas!
Saya : tenann? Wuiii !
Farras : kenapa?
Saya : Gpp. Thanks razz ! that’s very important vo me (melok2 keminggris titik)
Farras : Jangan bilang2 ! bahkan nang aulia dewe !
Saya : tenang ae ;)


UPPPS ! maaf ya ras, saya bocorkan ini disini, kan bukan lagi rahasia umum ;p wekk! Dan AKHIRNYA . . .

:DD

masa yang indahh =’)) patut dikenang !

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

THANKS TO : FARRAS WIBISONO .
..tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar