Minggu, 01 November 2009

rapor UTS dipajang di web ? =,= mbuki on !


UTS ?

WTF !

nilai ancur .

tapi itu sudah lama sekali .

sudah lewat beberapa bulan yang lalu .

tapi ? hal akan saya ceritakan ini sangat mengagetkan saya dan teman-teman .


Waktu itu, salah satu teman saya dari kelas reguler berkata "heh, uisin aku ! nilai utsku dipajang ndek web!" OH MY ? saya berpikir . . . apakah nilai uas aksel juga dipajang disana ? =,= kalo iya, rasane pingin nglentek rai !

saya tanya sama teman saya itu "lha aksel ?" dengan harapan , jawabannya adalah tidak .

teman saya menjawab "mboh, gak paling lek uasmu, tapi utsmu onok."

JEDIER ! tuing tuing ! =,= 

PODO AE IKU MAH !

malah nilai uts saya lebih ancur daripada uas =,= asemm !

Hari ini saya buka web itu, memasukkan no induk saya, dan mendapat data-data nilai saya .

dan ini lah dia . . . jeng jeng . . .









HAHA . nilai yang saya lingkari itu adalah nilai memalukan saya .

nilai dibawah skm .

=,= 

ya ampunnn !

disitu tertulis nilai semester 1, padahal itu adalah nilai nilai yang waktu itu ada di UTS SUPERTEBAL saya . 

wewewewewww ! sumpah mblenek .

BING dibawah 80 nya ada dua =,= *seumur-umur belum pernah ada ! rawrr 

BIOLOGI dibawah 80 juga dua =@ ! shiit bio iku ! grr, ulangan virus saya itu, gara2 ga blajar TT hiks .

OR 70 ? wohhhh! nilai materi emg ga prnah bguss !

PPKN 75, ngepress, kurang dikit 80 ! rawwr ! saya memang ga pernah suka PKN, opo maneh sing ngajar bu KHOD ! =,=


nah itu sekilas ttg apa yang saya temukan di pencarian nilai data siswa dengan no induk 12129=> saya .

-_____- ngisin-ngisini nilai iku . 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar