Jumat, 30 Oktober 2009

UAS Hari Kelima , Jumat 30 Oktober 2009 (the sad day)

Hari ini banyak banget kesialan saya . yak saya gamau nulis banyak2 karena saya bakal certain kejadian menyedihkan itu di post saya yang lainnya , TT hiks .

 

Saya mulai ya , saya ngaku , saya ga blajar malem itu , karena dengan nglepreknya saya di kasur , ga mungkin saya mood buat blajar .

 

Saya hanya pasrah ujian besok ,

 

HARI KELIMA = B.INDONESIA dan TIK .

 

Ok , ini pelajaran kelemahan saya , dan siapapun ga bakal bisa kalo ngerjain tanpa mbaca bacaan yang super duper panjangnnya .

 

Saya deket HUMAIRATUNNISA lagi dan mengerjakan ini dengan ngawurrr tingkat tinggi , yak BI saya selalu berimajinasi .

 

Saat istirahat , feel saya ga enak gitu . .

 

Saat TIK , lupa saya duduk sama siapa , kayaknya tetep ato , wes MBOH ! saya lupa =( saya terlalu sedih hari ini ! SSEEDDDIIHHH banget .

 

Tapi untung waktu TIK, saya belum sedih . Saya kerjakan soal itu , saya ga ngawur , saya mikir , saya yakin , saya berharap ini benar .

 

PULANG , inilah saat yang paling saya benci hari ini . . .

 

Silahkan baca di post saya selanjutnya “HAPE SAYA ILANG”

 

Hiks .

 

….tyss ….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar