Senin, 26 Oktober 2009

UAS hari pertama SENIN 26 Oktober 2009

HARI PERTAMA, Senin 26 Oktober 2009


Hari ini, dengan langkah mantab saya berangkat ke sekolah *JENG JENG !�

Saya optimis sekali bakal bisa ngerjain uas matematika *LUPP U PULL* hari ini, tapi NOPE dah kalo agama =,=p !

yahh, tapi kenyataannya tragis sekali, nasib saya ga mujur hari itu� . . .

Keterlambatan saya hari itu adalah awal dari kesialan saya (padahal ben dino yo telat) .

Saya kecegat BU LILIEK , alias guru tatib saya .�

buknya : "Heh kamu ! telat ! cepet ! Malah nyante !" saya : "Lho iya a bu?" buknya : "Lho malah njawab!" saya : "Lho bu, aksel di jadwal masuk jam tujuh bu" buknya : "OH kamu aksel toh, lho ! tetep ae telat, sepet masuk!"

=,=a ohh dasar buknya itu, tapi gitu tu saya ya tetap nyante aja kok .

Saya masuk kelas, wtf , anak anak pada blajar mat , PERTIDAK SAMAAN , wohh~ dari yang namanya kuadrat sampe mutlak . opo ae iku ckkckcck .

Saya duduk, mau ambil buku , gurunya masuk . JEDIER !

Baru pegang buku buknya !!! eh buk ? bukannya yang jaga PAK INOD ya (BU INDRI : on)�

Masuk, ngajak nomer bangku .

DAN DAN DAN ! saya dapet bangku depan sendiri pojok kanan =,=a yaAllah . . damn poolll iku ! (harapan saya = kursi tengah yang bagian kiri, biar ga kenak ase ! *AC) .

Tapi UNTUNGNYA (ternyata masih ada aja keajaiban yang dateng di saat uas mat ini) saya duduk dengan HUMAIRATUNNISA , *icha ! anak acc absen 8 yang jago sgala bidang* ihiirrr ! :D tersenyumlah saya !

Soal mat = 25 pilihan dan 10 essay , saya ngerjain yang essay dulu pastinya .

ARRGGH ! opo iki ? menyerah, putus asa dan beralih ke soal pilihan ganda, dan . . omg ! podo ae angele ! TT

dengan feeling saya kerjakan . . dan itungan yang sak abrek di soal saya ga berarti , jawabannya jarang banget ada yang saya temukan .

Akhirnya , membundar bebas dimulai, berimajinasi untuk essay , untung saya ingat beberapa rumus dari paknya yang ada di buku �kembrik iku , dan *ting ting ! saya bisa .

Nah itu tentang mat , tentang agama , uffhht ! SAYA LAGI LAGI BERUNTUNG ! hore !

karena yang jaga pak Achsan *muah muah !* duduknya boleh bebas ! ihirrr lagi !

=D saya duduk di sebelah SHANDIKA RESTIANA *shand ! salah satu anggota BDI yang pastinya sipp di agama ^^ hhuhuyy !

soal agama dengan banyak sekali soal tentang ayat - ayat yang saya ga ngapalin blas , oke , ngarang lagi jawabnya =p tanya shand dengan sedikit harapan , tapi pak Achsan noleh, ga sido wes !

Setelah selesai , yak . kita pulang, dengan badan sempoyongan, trauma karena essay matematika yang superduper wuhhh =,=

tapi akhirnya hari itu brakhir, itu sisi baiknya ! ^^

saya pulang dengan ibunda tercinta, menjemput adek tersayang dan tidur . =,=ZzZz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar