Sabtu, 30 Januari 2010

akhir cerita liburan

sungguh membosankan, kemarin berasa hari sabtu, eh sekarang udah sabtu lagi
liburan kali ini paling parah
beberapa alasan dari beribu yang bisa kupikirkan:
- ga punya duit
- ga kemana-mana
- ga ada temennya
- di rumah saja
- ga punya seseorang untuk curhat
- ga ada lagi dia (EX)
- ga ada kerjaan selain mengerjakan peer
- ga ada kesenangan

yah dimulai

24th January
hari pertama udah kangen sekolah, kangen acc, kangen mas radit, kangen cewwk saya(hah?), kangen my besstiee :)
pokoknya kangen !
hari itu hanya saya habiskan dengan membabu di rumah, mengusili adik, menguras pulsa, menhabiskan isi lemari es
sungguh meaningless

25th January
diajak temen keluar, okelah
ke perpustakaan umum, bukan niat mbaca, tapi niat hotspotan dan sampai disana dengan keadaan basah (di rumah hujan) saya nggotong2 laptop ke lantai atas, area wi-finya
sampai disana, disambut teman terbaik saya FARAH ADILLAH, anak SMKN telkom malang, yang merupakan ketua osis disana
tapi apa mau dikata hotspotnya mati, listrik pun tak ada, batere lepi kosong, oh mbambong lah kita
hanya bercanda tawa ngga jelas seperti yang biasa kita lakukan, dan tiba-tiba dia membicarakan tentang seseorang yang ingin saya lupakan, oh sudahlah bagian ini tak perlu diceritakan.
akhirnya dia ngajak saya ke rumahnya, terus ke warnet deket sana dan kita memulai ngenet dengan tarif 1000/jamnya wow
seharian mbolang di sawojajar, dari pagi sampai maghrib
terancam tidak bisa pulang karena hujan deras mengguyur daerah itu, saya diam di rumahnya -___-
akhirnya karena langit semakin gelap dan percuma kalau saya hanya menunggu, saya pulang nekat, ujan-ujanan its ok lah
sampe rumah, biasa, kena ceramah ini itu, oh hell

26th January
lagi-lagi saya tidak melakukan apapun seharian, hanya ndoprok di kamar, smsan sama seseorang.
sekitar jam 10an bapak saya ngajak saya ke polresta untuk mengurus sim C yang sampai sekarang belum jadi itu, -___-
nunggu gitu lama, ga ngapa2in, fesbukan, twitteran, ngeplurk, maen koprol semua dari opera mini hape saya :( fuh pengen pegang lepi ~
setelah menunggu seabad lamanya akhirnya saya dipanggil, agak gugup juga karena saya masuk jalan belakang. nembak.
foto sim dengan wajah tegang, oh! hasil nya buruk sekali :(( pengen tak spidoli ae foto iku!
dan waktu saya tanda tangan, saya gemeter, dan alhasil tanda tangan saya bliut2 dan sumpah KECILNYA bukan maenn!!
sudah selesai saya pulang ~
adek saya yang resenya bukan maen, ngajak saya ke warnet, kita main disana lama...
sampai hape saya bergetar, ada sms dari sanny "heh ga les ta?"
oh my ! saya benar-benar lupa itu hari selasa, apa daya saya hanya membalas "aku di warnet i, kadung, lha paketanku sek 3 jam!"
saya pun meneruskan browsing internet tanpa tujuan itu, dan saya baru menemukan tujuan jelas saat paket tinggal 1 jam, membaca komik online~
hujan tak hentinya turun, dan malah semakin deras saja TT oh well
saya dan adek mau pulang, udah jam setengah empat tuh, saya mikir "a masih keburu kok kalo mau les"
saya buka bagasinya sepeda motor, dan hell! saya lupa bawa jas ujan ~ owwmeen.
akhirnya seperi halnya kemarin, saya nekat~
sampe rumah udah berasa cucian deh, basah semua, untunglah semua barang yang bisa rusak kena air udah diamankan (HP, FD, MP3, KBEL data, STNK dan sim baru saya)

27th January
ada rencana ACC aksel stetsa mau ngumpul, saya semangat bangun pagi-pagi :D
udah rapi mandi dan segala macam, mau berangkat eh kok kunci diambil, sii merah tak ada~
"ojok kluyuran ae!" kata mama
akhirnya saya diam di rumah hari itu, ndekem adalah saat paling membosankan yang pernah ada!!
saya balas dendam dengan buka lepi dan baca komik onlen, biasa, dengan membuka situs2 jejaring sosial seperti biasanya.
chatting ria dengan teman-teman, agak gj karna notif saya dipenuhi kalimat seperti ##### mengomntari status ###### karena saya asal ngelikein status orang, jadi numpuk deh notif gitu.
ke twitter juga ga jelas, ngomel2 sendirian, temen kaga ada yang ol sih, pada pulang kampung~ x(
di koprol malah alay semua, ahhh udah deh
tiba-tiba dari arah bawah ada yg memanggil saya, ternyata si adek kecil, dengan senyumnya yang bikin orang pengen makan dia (baca: nggemesin) kalo diliat, mbak ada gurune samen , gitu katanya
saya turun dan membelalak melihat BU Z LILIEK, guru tatib tergarang di stetsa 0.0 oh tuhan apa salah saya??
saya ambil jaket, untuk menutupi kaos saya yang ga pantes diliat itu, ngayayaya uda bolong !
saya menghampiri beliau dan bertanya ada keperluan apa beliau datang kemari.
buknya malah ngaja ngobrol panjang lebar ~ biasa lah orang ini.
mama saya datang dan tak berdosanya saya, saya meninggalkan mama saya bersama oran itu, ngahahaha saya kembali ke atas~

28th January
ga ada kerjaan lah biasa, tapi hari itu saya inget PR !
dan betapa berbedanya dari kemarin saya langsung mengerjakan tugas2 itu, yah walau ga semua sih.
tapi saya kesambet apa coba tiba-tiba begitu nyahahahaa :D

29th January
seperti biasa, hanya di rumah...
mengarang beberapa tulisan gajelas ~ biasa obsesi
ngeplurk sari pagi sama sahabat saya SD.
ol fb sepanjang hari dan menguras pulsa saya yang tadinya 10237 menjadi 37 rupiah saja.
haha parah-parah ==a
malem-malemnya entah kenapa saya kok jadi sering curhat sama sanny, anak aksel smansa, satu les2an sama saya.
bergeje ria di sms, menebak2 siapa yg mau dia tembak ohh men~
nyahahha anak aneh, mau nembak ae bingung~ ditawari bantuan gamau, yaudah :D
good luck ae wes haha 14th February. ditunggu PJnya ya dekk~

30th January
anyway, ini tanggal 30 !
semua tentang 30 adalah hal yang kubenci termasuk tanggal 30 ngookk!
kenapa? panjang sejarahnya!! dan hari ini hari sial saya ~
banyak kesialan hari ini dari sakit gigi sampe mau dientup tawon ohhmenn~
ga banyak yang bisa diceritakan hari ini, dan malas juga menceritakan betapa tak bergunanya saya hari ini.
okelah saatnya kembali ke liburan sebagai anak aksel dan saya pun mengerjakan tugas lagi ! lagi dan lagi ! masih nanggung banyak soalnya~

itu cerita liburan yang membosankan saya, apa yang harus saya tulis di karangan BI jika bu Indri menyuruh mengarang nanti ? ohh shit :( semoga yang lain mendapat liburan lebih baik dariku

dan 1th January masuk, LOVE YOU ACC ! :* muaaahh

awal cerita liburan

24 - 30 Januari 2010

liburan sekolah negeri di Malang, sd, mi, smp, mts, sma, ma, semua libur

tapi apa sebenarnya arti liburan?

liburanku kini dimulai dengan kalimat "saya libura sebagai anak aksel"
tahu maksudnya?

dengan pengejaran waktu yang terlampau cepat, meskipun dengan IQ tinggi seseorang juga bisa stres, dan kalau bisa dibilang, saya termasuk ke dalam kategori stres ini.

liburan yang harusnya menjadi waktu beristirahat, berekreasi, bermalas-malasan, harus saya habiskan untuk mengejar materi.

saya mulai ceritanya (lha dari tadi ngapain?)

sebenarnya kali ini ACC, kelas saya, aksel stetsa, sman4 malang, tidak diliburkan, karena apa? yah guru-guru yang mengomel dengan masih terlalu banyaknya materi yang belum diselesaikan, akhirnya dibuat keputusan "AKSEL tidak libur semester ini"
what the heck, -____-
semua anak termasuk saya berontak (baca:protes) karena kami ingin libur! kami capek!
kami tahu sebagai anak aksel kami memang harus ekstra rajin, ekstra belajar dan ekstra bertemu guru, tapi apakah waktu liburan itu harus hilang?
dengan hanya bertujuh belas kami beranikan diri untuk menghadap pak kepsek, (lagi-lagi kelas saya berdemo kecil)
"pak, kita juga mau libur"
paknya senyum, entah apa artinya itu

dan setelah beberapa waktu, guru-guru kelas aksel dan bk mengadakan rapat.
bukan rapat penting, hanya saja bagi kami saat itu penting sekali, membahas tentang apakah aksel libur atau tidak.
berharap banyak dari mereka.
dan akhirnya kita mendapatkan hasil yang baik "libur"

senang hati, gembira, ria, bahagia (labay amat)
kami akhirnya melontarkan kata "HAPPY HOLIDAY rek!!" pada teman-teman sekelas.

tapi cerita ini belum selesai, guru-guru masih dengan tampang gelisahnya menghampiri kami

Bu Khodijah, "anak-anak kerjakan LKS semester 2 nya ya"
kami, "yang mana aja bu?" (masih senang)
Bu Khodijah, "semuanya, sampai habis. nanti masuk kita bahas" (pergi)
kami, diam di tempat, beku rasanya, dan baru bisa ngomong beberapa detik setelah kepergian guru pengajar PKN ini, tercengang "hah? satu LKS? wth!"

ahh tapi itu baru PKN saja kawan. kami kembali senyum, senyum miris -__-

Bu Ariyanti, "anak-anak!" (dengan suara cemprengnya)
kami, "ya bu?"
Bu Ariyanti, "kerjakan LKS sama buku cetak ya, semester dua, atmosfer, kalo bisa ya sampe belakang, itu peer liburannya. cuman dikit kan"
kami, tertawa (baca:nangisTT) "ya bu"

lagi-lagi, itu baru PKN dan GEOGRAFI teman, sabar ya acc

Bu Afifah "Ayo sekarang ,duduk menjauh, buka buku ngga apa2, kerjakan ini, buat remidi uts kemarin, karena nilainya banyak yg dibawah 80, dan hanya satu orang diatas 80 (nilai saya 76 hell !) maka kalian remidi ulang semua."
kami, duduk menjauh, di GAZEBO sekolah yang baru selesai dibangun 2 minggu yang lalu, sekarang punya fungsi baru, menampung anak aksel yang terlantar selama anak kelas lain rapotan.
Bu Afifah "open book, tapi kerja sendiri" (duduk mengawasi kami dengan pandangan killer yang biasa beliau lakukan saat mengawasi ujian)
kami, mengerjakan, dan toleh-toleh saat beliau lengah, dan saling bekerja sama. I LOVE YOU ALL ACC ! :*

selesai mengerjakan uts ulang ini kami diberi selembaran, semacam worksheet mini, mini sekali
kami mengambil satu-satu, ada tulisan B dilingkari di kertasku (B) ?

Bu Afifah, "Kalian berkelompok buat presentasi itu ya, dikumpulkan saat masuk"
kami, melongo lagi -___- untung yang ini kelompokan fuuhhh

kami mau pulang, dan oh well, ada bu riris mencegat, heiiitts (!)

Bu Riris, "kerjakan kimia buku 1b hal 68-69" (lumayan dikit lah)
kami, "ya bu" mantuk2 cepet pengen pulang
Bu Riris "pelajari sampai bab ini selesai" (menunjuk ke akhir buku 1b
kami, OH MY !!!

terkhir ini, sosio, KAMI KABUR KE TUGU DAN MENINGGALKAN GAZEBO.
hahahahahaha kenakalan acc ini, tapi kami kompak juga kalo dalam hal ini, kabur satu kabur semua ~ nghihiii
peer hari itu sudah sekian banyaknya belum lagi hari-hari sebelumnya

yah liburan saya sebagai anak aksel pun dimulai ~

Rabu, 27 Januari 2010

About Us

at the first sight i looked at you
i felt something different at your eyes
how innocent and pure the way you looked at me
i liked your face, i liked your smile

at the first time we met i was so embarrassed
my face got red and blush i didn't know why
and then i found myself couldn't say anything in front of you
even for say 'hi' i couldn't

you tried to make me fall in love
you tried every way to make me like you
you were so funny and attractive, and i became to like you
you know, LIKE YOU

r :
because its my story i tell you this
because i can't save it myself cz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me whats wrong with me
then, could you?

syalalala~ dumb

and one day you confessed to me that you like me
at that time i was so excited
i didn't know what the reason for that

maybe I'll confused and asked you for time to think
but at that time my heart said something else
and suddenly, i don't know its like accident or not
my mouth say "Okay, I did love too"

r :
because its my story i tell you this
because i cant save it myself cz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me what's wrong with me
then, could you?

syalalala ~
jerk

and from that time we pass the days together
i was yours, and you were mine
we care about each other and we really enjoy this relation
we smiled when we met another, very pure smile

you always care of me and so do I
you always think of me and so do I
you always happy when you success to flirt me
oh that time i was so happy, became the luckiest girl you ever had

r :
because its my story i tell you this
because i cant save it myself coz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me whats wrong with me
then, could you?

syalalala~
so betrayed

but time passed us so fast that made me feel so worry
worry if you will leave me someday
and i act too much, over than before
i treat you like you're my only precious thing

and the WORST TIME i have ever had was coming
it is the time when you say "good bye" to me
you leave me alone with this tormented heart
i felt so betrayed, you know SO BETRAYED

r :
because its my story i tell you this
because i cant save it myself coz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me whats wrong with me
then, could you?

syalalala~
how painful

you leave me you doesn't care of me
you act like i am not real
you crush my hope hurt my feeling
you say "sorry" like a stupid not guilty people

when i asked where is your promise
you acted like you can't hear me
when i got sick because of you
where are you? you gone like wind

r :
because its my story i tell you this
because i cant save it myself coz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me whats wrong with me
then, could you?

syalalala ~
so betrayed
so hurt
so sick
so painful
so suck
so dumb
so damn
so tormented
so awful

syalalala~
but i still can singing like this, why? i dont know
hey you people who listen or maybe read this, what do you think of me?
what? tell me ! tell me whats wrong with me? whats wrong with this betrayed heart? what??

syalalala~
so dummy !
so fake !
so disappointing !

because its my story i tell you this
because i cant save it myself coz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me whats wrong with me
then, could you?

you told me to find someone else
i have found him ! i have !
you hear ? I HAVE !
this heart key is already broken
but i try to repair it by search the new one
for CHANGE you
i know i can ~

syalalala~
so easy !
so meaningless !
so messy !

syalalala~
but i still can singing like this, why? i don't know
hey you people who listen or maybe read this, what do you think of me?
what? tell me ! tell me what's wrong with me? what's wrong with this betrayed heart? what??

am i gonna crazy ? am i gonna silly ?

syalalala~
so terrible !

you do it on purpose, don't you?

syalalala~
so fakkk

you can laughing at me or even yelling me now
its up to you
whatever you say you've already make our story so painful
and you still can smiling innocent like that? you're guilty man!

now you asked for your stuffs back?
i am so happy if i can give them back to you
you know why? because it is just DUMP for me now
i don't care what will you think of me, you hear? i don't care

r :
because its my story i tell you this
because i cant save it myself coz it'll make me hurt
because i want everyone who read it to tell me whats wrong with me
then, could you?

and then thank you for all dummy things that you ever give me,
you steal my precious time,
what the heck on my mind that time
if i could turn back the time, off course i will said "NO, I HATE YOU"

syalalala~
i hate you
syalalala~
i hate you jerk
syalalala~
sorry for being impolite girl
syalalala~
but i hate you more than i hate myself
syalalala~
because it my story i'll let you guys know, how cruel he is
syalalala~
because its also your story you can mad at me
syalalala~
i really dont care
syalalala~
because its my worst story

...tys...

Jumat, 22 Januari 2010

CLASS MEET PERTAMA DAN TERAKHIR ACC !

AREK AKSEL !
AREK AKSEL AREK AKSEL !
AREK AKSEL !
AREK AKSEL GADUE KESEL !
AREK AKSEL !
AREK AKSEL AREK AKSEL !
AREK AKSEL !
CEMESANE KOYOK SAMBEL !

HAHAHHAHAHAHAHAHA

kawan, itulah yel-yel kita. GOOD JOB SEMUANYA !

Berawal dari adanya ISU "aksel ga boleh ikut class meeting rek" saat anak kelas lain UAS. Seisi kelas gempar (berlebihan) dan menuntut hak untuk mengikuti CM ini. Wali Kelas kita tercinta (ngek~) BU INDRI, tidak mengijinkan kita ikut CM ini dan menyeramahi kita A sampe Z. Kita bilang ke Pak Achsan biar aksel dibolehkan main. Dan akhirnya kita daftar

dengan:
Afrizal Riva Belan tunggal putra.
Afifah R Rosavina tunggal dan ganda putri.
Lucia Zesta G Monteiro ganda putri.
Selvina Maharani ganda campuran.
Hanna N Pramono ganda putra.
Arizal Khoironi ganda putra.
(NB: class meet STETSA tahun ini berupa BULTANG)

kita MAIN.

Dengan suporter YANG KALAH JUMLAH dengan kelas lain, kita nekat.

hari pertama SENIN 18 Januari 2009

Class meet diundur2 (udah kayak undur2 tuh dah) karena adanya REMEDIAL anak-anak reguler. Di sekolah nganggur tanpa pelajaran hari itu. Dan setelah lama nunggu, tiba-tiba ada pengumuman "CLASSMEET DIUNDUR". Ohhmeenn, ya kita berniat pulang. Bahkan beberapa diantara kita udah pulang. Tapi akhirnya kita main dengan alasan SELASA UTS ! ting ting :D

Dengan suporter seadanya, konsumsi NOTHING, dan pemain, kita lawan
XI IA 4. KELAS SEBELAS. Dengan teriak2 cuman bentar dan sepi kriuk2 akibat tak adanya penonton, acc MENANG. Hari pertama yang kelam, ttapi awal yang BAGUS.

hari kedua SELASA 19 Januari 2009

Hari ini kita ACC ga maen. Karena yah, UTS. MAT yang mantab dan Bajep yang sip.

hari ketiga RABU 20 Januari 2009

lawan kelas SEBELAS LAGI, XI IA 5. Kata AFIFAH lawan ES TEH, lawan yang kuat, dengan GOJAL kalah ganda putranya. Dan hasil akhirnya tetap MENANG.

hari keempat KAMIS 21 Januari 2009

main semi final. lawan XI IA 2 :O ! sebelas TERUS MAMENN ! ga pernah ACC nglawan kelas X
hhaha. Katanya( kata siapa? ) xi ini sulit, dan iya emang. Kita sempet down, yang pertamanya kalah 2-0 tapi menyusuL jadi 3-2. Sungguh indah karna apa? KITA MASUK FINAL

siapa sih yang nyangka anak aksel masuk final ?
jawabannya GAK ADA (termasuk aku rek, ganyangka2) dengan tangan PANAS dan MERAH saya masih keplok2. Istirahat sebelum tanding FINAL , HARI ITU JUGA. Dan tebak apa? LAWAN XI SOS 1. lagi-lagi dan lagi kelas xi! Pengalaman lawan kelas XI karena apalagi kita adalah anak aksel = diremehkan, dianggep gampang, padahal belum tentu kan? KALO MASALAH JUMLAH SIH EMANG KITA KALAH, KALO MASALAH SEMANGAT KITA JUARANYA!

Sebelum itu diakan pertandingan perebutan juara ketiga, dimenangkan olah xi ia 2 (iyo a? kemeruh aku) dan saat itu tiba. (final bisa diceritakan secara rinci)

yang pertama ganda campuran = menang. (mengecoh lawan dengan membuatnya down, meneriakkan yel2 ala aksel yang diatas itu dan meneriaki mbak yang namanya nia "mbah ngalah ae lho mbak")

yang kedua tunggal putra = kalah (padahal kita udah bela2in malu dengan meneriaki GOJAL dengan sebutan "ngganteng" -________-)

yang ketiga tunggal putri = kalah (sepertinya mbak tadi bales dendam dan membuat kita meneriakinya lebiih keras, hanya saja semangat kita udah agak ilang)

yang keempat ganda putra = menang (ssssiiiiiiiipppppppppp bangetttt !!!! keren rek @hanna @ koi, membuat kita menepukkan gelas akua lebih keras dan teriak makin KERAS!!)

yang keempat ganda putri = menang (kesempatan terakhir ini, kalo enggak bakal kalah dan melayang lah 125 ribu rupiah :o ! kita abis2an teriak, udah kayak orang gila deh tu, sampe sampe, botol akuanya PENYOK, mameennn! ayo acc ayo acc! teriak2 bak orang up normal, haha emang kita upnormal, kita nekat, gapunya malu, walau ada seh diantara kita yang malu, babah gak ngurus. akhirnya kita menang!!)

LOMPAT-LOMPAT DEH KITA, TERIAK-TERIAK (lagi-lagi berlebihan) KAYAK ORANG ABIS DAPET DUIT BANYAK GITU

... tapi emang kita dapet kok dan jumlahnya juga menurut kita banyak.

1ST WINNER class meeting, satu dua lima ribu ! ihirrrr
BEST SUPORTER (ini beneran ga seh?), tiga puluh ribu! lumayann rekk!
UANG TRAKTIRAN dari BU TINA karena menang, lima puluh ribu!
dengan membaginya berEMPAT BELAS.
(only for ACC)

habis lomba langsung kayak orang kelaparan, karena apa? KITA SEMUA BERBONDONG-BONDONG MENUJU KANTIN :) asekkk! tapi malang bin sialnya, kantin tutup, padahal perut kami bunyi "KRUUUCUUUKKKK" hahahahahaha. Akhirnya kita pulang. memutuskan besok makan2nya :)

sungguh hari yang INDAH dengan kemenangan ACC. Karena apa? KITA udah buktiin kalo ACC, ACOUSTIC, aksel STETSA ga cuman bisa pegang buku diem nurut gitu, tapi kami juga bisa bangga akan diri kami karena MOST OF PEOPLE gak nyangka kalo kami bakal jadi juara.

Dengan 'pujian' hangat seperti "wiihhh aksel iso menang yo", "kok iso yo mlebu final" dsb. (apa-apaan itu), kita tetep main. walau harus bolos pelajaran, tugas keteteran, remidi diundur-undur dan lain-lain. Kita cuman berdelapan rek suporternya, tapi kita bisa ngalahin anak kelas lain, ramenya kita kayak orang gila, bikin ketawa, salut deh buat kita (besok suaraku ga ada kayaknya rek)

:)

buah yang manis ya rek.


MANIS BANGET

manis banget kalo diperjuangin

thanks for anak2 yang masih merasa dirinya ACOUSTIC dan datang mendukung dan berpartisipasi.

AREK AKSEL !
AREK AKSEL AREK AKSEL !
AREK AKSEL ANCEN NGGARAI PEGEL !

-TYS-

Minggu, 17 Januari 2010

pst!

I HATE YOU

R.A.R