Sabtu, 30 Januari 2010

akhir cerita liburan

sungguh membosankan, kemarin berasa hari sabtu, eh sekarang udah sabtu lagi
liburan kali ini paling parah
beberapa alasan dari beribu yang bisa kupikirkan:
- ga punya duit
- ga kemana-mana
- ga ada temennya
- di rumah saja
- ga punya seseorang untuk curhat
- ga ada lagi dia (EX)
- ga ada kerjaan selain mengerjakan peer
- ga ada kesenangan

yah dimulai

24th January
hari pertama udah kangen sekolah, kangen acc, kangen mas radit, kangen cewwk saya(hah?), kangen my besstiee :)
pokoknya kangen !
hari itu hanya saya habiskan dengan membabu di rumah, mengusili adik, menguras pulsa, menhabiskan isi lemari es
sungguh meaningless

25th January
diajak temen keluar, okelah
ke perpustakaan umum, bukan niat mbaca, tapi niat hotspotan dan sampai disana dengan keadaan basah (di rumah hujan) saya nggotong2 laptop ke lantai atas, area wi-finya
sampai disana, disambut teman terbaik saya FARAH ADILLAH, anak SMKN telkom malang, yang merupakan ketua osis disana
tapi apa mau dikata hotspotnya mati, listrik pun tak ada, batere lepi kosong, oh mbambong lah kita
hanya bercanda tawa ngga jelas seperti yang biasa kita lakukan, dan tiba-tiba dia membicarakan tentang seseorang yang ingin saya lupakan, oh sudahlah bagian ini tak perlu diceritakan.
akhirnya dia ngajak saya ke rumahnya, terus ke warnet deket sana dan kita memulai ngenet dengan tarif 1000/jamnya wow
seharian mbolang di sawojajar, dari pagi sampai maghrib
terancam tidak bisa pulang karena hujan deras mengguyur daerah itu, saya diam di rumahnya -___-
akhirnya karena langit semakin gelap dan percuma kalau saya hanya menunggu, saya pulang nekat, ujan-ujanan its ok lah
sampe rumah, biasa, kena ceramah ini itu, oh hell

26th January
lagi-lagi saya tidak melakukan apapun seharian, hanya ndoprok di kamar, smsan sama seseorang.
sekitar jam 10an bapak saya ngajak saya ke polresta untuk mengurus sim C yang sampai sekarang belum jadi itu, -___-
nunggu gitu lama, ga ngapa2in, fesbukan, twitteran, ngeplurk, maen koprol semua dari opera mini hape saya :( fuh pengen pegang lepi ~
setelah menunggu seabad lamanya akhirnya saya dipanggil, agak gugup juga karena saya masuk jalan belakang. nembak.
foto sim dengan wajah tegang, oh! hasil nya buruk sekali :(( pengen tak spidoli ae foto iku!
dan waktu saya tanda tangan, saya gemeter, dan alhasil tanda tangan saya bliut2 dan sumpah KECILNYA bukan maenn!!
sudah selesai saya pulang ~
adek saya yang resenya bukan maen, ngajak saya ke warnet, kita main disana lama...
sampai hape saya bergetar, ada sms dari sanny "heh ga les ta?"
oh my ! saya benar-benar lupa itu hari selasa, apa daya saya hanya membalas "aku di warnet i, kadung, lha paketanku sek 3 jam!"
saya pun meneruskan browsing internet tanpa tujuan itu, dan saya baru menemukan tujuan jelas saat paket tinggal 1 jam, membaca komik online~
hujan tak hentinya turun, dan malah semakin deras saja TT oh well
saya dan adek mau pulang, udah jam setengah empat tuh, saya mikir "a masih keburu kok kalo mau les"
saya buka bagasinya sepeda motor, dan hell! saya lupa bawa jas ujan ~ owwmeen.
akhirnya seperi halnya kemarin, saya nekat~
sampe rumah udah berasa cucian deh, basah semua, untunglah semua barang yang bisa rusak kena air udah diamankan (HP, FD, MP3, KBEL data, STNK dan sim baru saya)

27th January
ada rencana ACC aksel stetsa mau ngumpul, saya semangat bangun pagi-pagi :D
udah rapi mandi dan segala macam, mau berangkat eh kok kunci diambil, sii merah tak ada~
"ojok kluyuran ae!" kata mama
akhirnya saya diam di rumah hari itu, ndekem adalah saat paling membosankan yang pernah ada!!
saya balas dendam dengan buka lepi dan baca komik onlen, biasa, dengan membuka situs2 jejaring sosial seperti biasanya.
chatting ria dengan teman-teman, agak gj karna notif saya dipenuhi kalimat seperti ##### mengomntari status ###### karena saya asal ngelikein status orang, jadi numpuk deh notif gitu.
ke twitter juga ga jelas, ngomel2 sendirian, temen kaga ada yang ol sih, pada pulang kampung~ x(
di koprol malah alay semua, ahhh udah deh
tiba-tiba dari arah bawah ada yg memanggil saya, ternyata si adek kecil, dengan senyumnya yang bikin orang pengen makan dia (baca: nggemesin) kalo diliat, mbak ada gurune samen , gitu katanya
saya turun dan membelalak melihat BU Z LILIEK, guru tatib tergarang di stetsa 0.0 oh tuhan apa salah saya??
saya ambil jaket, untuk menutupi kaos saya yang ga pantes diliat itu, ngayayaya uda bolong !
saya menghampiri beliau dan bertanya ada keperluan apa beliau datang kemari.
buknya malah ngaja ngobrol panjang lebar ~ biasa lah orang ini.
mama saya datang dan tak berdosanya saya, saya meninggalkan mama saya bersama oran itu, ngahahaha saya kembali ke atas~

28th January
ga ada kerjaan lah biasa, tapi hari itu saya inget PR !
dan betapa berbedanya dari kemarin saya langsung mengerjakan tugas2 itu, yah walau ga semua sih.
tapi saya kesambet apa coba tiba-tiba begitu nyahahahaa :D

29th January
seperti biasa, hanya di rumah...
mengarang beberapa tulisan gajelas ~ biasa obsesi
ngeplurk sari pagi sama sahabat saya SD.
ol fb sepanjang hari dan menguras pulsa saya yang tadinya 10237 menjadi 37 rupiah saja.
haha parah-parah ==a
malem-malemnya entah kenapa saya kok jadi sering curhat sama sanny, anak aksel smansa, satu les2an sama saya.
bergeje ria di sms, menebak2 siapa yg mau dia tembak ohh men~
nyahahha anak aneh, mau nembak ae bingung~ ditawari bantuan gamau, yaudah :D
good luck ae wes haha 14th February. ditunggu PJnya ya dekk~

30th January
anyway, ini tanggal 30 !
semua tentang 30 adalah hal yang kubenci termasuk tanggal 30 ngookk!
kenapa? panjang sejarahnya!! dan hari ini hari sial saya ~
banyak kesialan hari ini dari sakit gigi sampe mau dientup tawon ohhmenn~
ga banyak yang bisa diceritakan hari ini, dan malas juga menceritakan betapa tak bergunanya saya hari ini.
okelah saatnya kembali ke liburan sebagai anak aksel dan saya pun mengerjakan tugas lagi ! lagi dan lagi ! masih nanggung banyak soalnya~

itu cerita liburan yang membosankan saya, apa yang harus saya tulis di karangan BI jika bu Indri menyuruh mengarang nanti ? ohh shit :( semoga yang lain mendapat liburan lebih baik dariku

dan 1th January masuk, LOVE YOU ACC ! :* muaaahh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar