Jumat, 22 Januari 2010

CLASS MEET PERTAMA DAN TERAKHIR ACC !

AREK AKSEL !
AREK AKSEL AREK AKSEL !
AREK AKSEL !
AREK AKSEL GADUE KESEL !
AREK AKSEL !
AREK AKSEL AREK AKSEL !
AREK AKSEL !
CEMESANE KOYOK SAMBEL !

HAHAHHAHAHAHAHAHA

kawan, itulah yel-yel kita. GOOD JOB SEMUANYA !

Berawal dari adanya ISU "aksel ga boleh ikut class meeting rek" saat anak kelas lain UAS. Seisi kelas gempar (berlebihan) dan menuntut hak untuk mengikuti CM ini. Wali Kelas kita tercinta (ngek~) BU INDRI, tidak mengijinkan kita ikut CM ini dan menyeramahi kita A sampe Z. Kita bilang ke Pak Achsan biar aksel dibolehkan main. Dan akhirnya kita daftar

dengan:
Afrizal Riva Belan tunggal putra.
Afifah R Rosavina tunggal dan ganda putri.
Lucia Zesta G Monteiro ganda putri.
Selvina Maharani ganda campuran.
Hanna N Pramono ganda putra.
Arizal Khoironi ganda putra.
(NB: class meet STETSA tahun ini berupa BULTANG)

kita MAIN.

Dengan suporter YANG KALAH JUMLAH dengan kelas lain, kita nekat.

hari pertama SENIN 18 Januari 2009

Class meet diundur2 (udah kayak undur2 tuh dah) karena adanya REMEDIAL anak-anak reguler. Di sekolah nganggur tanpa pelajaran hari itu. Dan setelah lama nunggu, tiba-tiba ada pengumuman "CLASSMEET DIUNDUR". Ohhmeenn, ya kita berniat pulang. Bahkan beberapa diantara kita udah pulang. Tapi akhirnya kita main dengan alasan SELASA UTS ! ting ting :D

Dengan suporter seadanya, konsumsi NOTHING, dan pemain, kita lawan
XI IA 4. KELAS SEBELAS. Dengan teriak2 cuman bentar dan sepi kriuk2 akibat tak adanya penonton, acc MENANG. Hari pertama yang kelam, ttapi awal yang BAGUS.

hari kedua SELASA 19 Januari 2009

Hari ini kita ACC ga maen. Karena yah, UTS. MAT yang mantab dan Bajep yang sip.

hari ketiga RABU 20 Januari 2009

lawan kelas SEBELAS LAGI, XI IA 5. Kata AFIFAH lawan ES TEH, lawan yang kuat, dengan GOJAL kalah ganda putranya. Dan hasil akhirnya tetap MENANG.

hari keempat KAMIS 21 Januari 2009

main semi final. lawan XI IA 2 :O ! sebelas TERUS MAMENN ! ga pernah ACC nglawan kelas X
hhaha. Katanya( kata siapa? ) xi ini sulit, dan iya emang. Kita sempet down, yang pertamanya kalah 2-0 tapi menyusuL jadi 3-2. Sungguh indah karna apa? KITA MASUK FINAL

siapa sih yang nyangka anak aksel masuk final ?
jawabannya GAK ADA (termasuk aku rek, ganyangka2) dengan tangan PANAS dan MERAH saya masih keplok2. Istirahat sebelum tanding FINAL , HARI ITU JUGA. Dan tebak apa? LAWAN XI SOS 1. lagi-lagi dan lagi kelas xi! Pengalaman lawan kelas XI karena apalagi kita adalah anak aksel = diremehkan, dianggep gampang, padahal belum tentu kan? KALO MASALAH JUMLAH SIH EMANG KITA KALAH, KALO MASALAH SEMANGAT KITA JUARANYA!

Sebelum itu diakan pertandingan perebutan juara ketiga, dimenangkan olah xi ia 2 (iyo a? kemeruh aku) dan saat itu tiba. (final bisa diceritakan secara rinci)

yang pertama ganda campuran = menang. (mengecoh lawan dengan membuatnya down, meneriakkan yel2 ala aksel yang diatas itu dan meneriaki mbak yang namanya nia "mbah ngalah ae lho mbak")

yang kedua tunggal putra = kalah (padahal kita udah bela2in malu dengan meneriaki GOJAL dengan sebutan "ngganteng" -________-)

yang ketiga tunggal putri = kalah (sepertinya mbak tadi bales dendam dan membuat kita meneriakinya lebiih keras, hanya saja semangat kita udah agak ilang)

yang keempat ganda putra = menang (ssssiiiiiiiipppppppppp bangetttt !!!! keren rek @hanna @ koi, membuat kita menepukkan gelas akua lebih keras dan teriak makin KERAS!!)

yang keempat ganda putri = menang (kesempatan terakhir ini, kalo enggak bakal kalah dan melayang lah 125 ribu rupiah :o ! kita abis2an teriak, udah kayak orang gila deh tu, sampe sampe, botol akuanya PENYOK, mameennn! ayo acc ayo acc! teriak2 bak orang up normal, haha emang kita upnormal, kita nekat, gapunya malu, walau ada seh diantara kita yang malu, babah gak ngurus. akhirnya kita menang!!)

LOMPAT-LOMPAT DEH KITA, TERIAK-TERIAK (lagi-lagi berlebihan) KAYAK ORANG ABIS DAPET DUIT BANYAK GITU

... tapi emang kita dapet kok dan jumlahnya juga menurut kita banyak.

1ST WINNER class meeting, satu dua lima ribu ! ihirrrr
BEST SUPORTER (ini beneran ga seh?), tiga puluh ribu! lumayann rekk!
UANG TRAKTIRAN dari BU TINA karena menang, lima puluh ribu!
dengan membaginya berEMPAT BELAS.
(only for ACC)

habis lomba langsung kayak orang kelaparan, karena apa? KITA SEMUA BERBONDONG-BONDONG MENUJU KANTIN :) asekkk! tapi malang bin sialnya, kantin tutup, padahal perut kami bunyi "KRUUUCUUUKKKK" hahahahahaha. Akhirnya kita pulang. memutuskan besok makan2nya :)

sungguh hari yang INDAH dengan kemenangan ACC. Karena apa? KITA udah buktiin kalo ACC, ACOUSTIC, aksel STETSA ga cuman bisa pegang buku diem nurut gitu, tapi kami juga bisa bangga akan diri kami karena MOST OF PEOPLE gak nyangka kalo kami bakal jadi juara.

Dengan 'pujian' hangat seperti "wiihhh aksel iso menang yo", "kok iso yo mlebu final" dsb. (apa-apaan itu), kita tetep main. walau harus bolos pelajaran, tugas keteteran, remidi diundur-undur dan lain-lain. Kita cuman berdelapan rek suporternya, tapi kita bisa ngalahin anak kelas lain, ramenya kita kayak orang gila, bikin ketawa, salut deh buat kita (besok suaraku ga ada kayaknya rek)

:)

buah yang manis ya rek.


MANIS BANGET

manis banget kalo diperjuangin

thanks for anak2 yang masih merasa dirinya ACOUSTIC dan datang mendukung dan berpartisipasi.

AREK AKSEL !
AREK AKSEL AREK AKSEL !
AREK AKSEL ANCEN NGGARAI PEGEL !

-TYS-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar