Kamis, 04 Februari 2010

4th February 2010

just wanna post this

SELENA GOMEZ - TELL ME SOMETHING I DON'T KNOW

Everybody tells me,
That it's so hard to make it,
Yet so hard to break it,
And there's no way to fake it,
Everybody tells me that it's wrong what I'm feeling,
I shouldn't believe in,
The dreams that I'm dreaming,

I hear it everyday,
I hear it all the time,
I'm never gunna amount to much,
But they're never gunna change my mind.
Oh!

Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know,
Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know.

How many inches in a mile,
What it takes to make you smile.
Getcha not to treat me like a child, baby.

Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know.

Tell me, tell me something I don't know,
Tell me, tell me something I don't know.

Everybody tells me I don't know what I'm doing,
This life I'm pursuing,
The odds of me loosing.

Everybody tells me that it's one in a million,
More like one in a billion,
Or one in a zillion.

I hear it everyday,
I hear it all the time,
I'm never gunna amount to much,
But they're never gunna change my mind.
Oh!

Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know,
Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know.

How many inches in a mile,
What it takes to make you smile,
Getcha not to treat me like a child, baby.


Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know,

[RAP]

Are you ready for it?
Yeah I'm ready for it.
Really ready for it?
Yeah I'm ready for it.
Let's get ready for this.

I'm on my way,
I know I'm gonna get there someday,
It doesn't help when you say,
It won't be easy.

Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know,
Tell me, tell me, tell me,
Something I don't know,
Something I don't know,
Something I don't know.

How many inches in a mile,
What it takes to make you smile,
Getcha not to treat me like a child, baby.

Tell me, tell me, tell me,
something I don't know,
something I don't know,
something I don't know,
Tell me, tell me, tell me,
something I don't know,
something I don't know,
something I don't know,
Tell me, tell me, tell me,
something I don't know,
something I don't know,
something I don't know.

How many inches in a mile,
What it takes to make you smile,
Getcha not to treat me like a child, baby.

Tell me, tell me, tell me,
something I don't know,
something I don't know,
something I don't know!

like this one :D !!

Selasa, 02 Februari 2010

2nd Februari 2010

2nd Februari 2009
banyak cerita memalukan disini ngekk~

dimulai dengan pagi-pagi membosankan sama seperti biasanya, bangun dengan ogah-ogahan.
sepeda motoran ke sekolah, berangkat telat -___- ah so what emangnya

nganterin adek ke SMPN 3 tercinta :*
pas nurunin dia, dan melihat jalan ke samping, eh saya lihat RADIUM a.k.a mas radit di seberang :D
lagi nurunin adeknya yang juga sekolah di smp3 :) senasib mas, harus nganterin ni adek ke sekolah huaaahahaaa
dari smp3 sampe ke stetsa bareng terus hippiee !

nyampe sekolah wth dapet parkiran di dalem banget !
jalan ke kelas, ling lung, dimana kau wahai kelas matematika dua ??
eh ketemu bu tatibsi terjahat yang pernah ada yang sukanya ngomongin ojir a.k.a bu Liliek
ngahahahahaa buknya bilang sama aku "tasya, nanti saya buatkan proposal untuk mama kamu"
jadi inget pas bu Lilik ke rumahku liburan kemarin, haha pasti tu orang masih bahas itu, ngeekk~

ketemu kelasnya, masuk, duduk, agak loading dulu, liat anak-anak pada ngerjain PKN, ahh!! saya belum ngerjain!
ambil lks pekaen dan cepat-cepat mengerjakannya, mbukanya aja udah gelagapan, baru nulis satu nomer
TEEETTT~ ngong asem!

pelajaran matematika, yang kata orang matekmatekan itu, dimulai.
remed uts satu kelas ~ assooyy
haha tapi seperti biasa ada kerjasama yang baik diantara kita :)

pelajaran selanjutnya, kewirausahaan, bu LILIK !!
hahaha kurang dua pertemuan bersama ni orang yeh ~
what the beautiful world !

istirahat, kembali mengerjakan tugas PKN, kelabakan, banyak amat deh -___-
sampe saya akhirnya engga jajan hiks TT

pelajaran BING, sumpah muuuuuaallleesss aku! baru pertama kali saya males dengan bahasa inggris.
hell.
apalagi ditambah dengan sekelompok ama gojal ~ ngehhhh!
dikerjain terus! wth awas ae koen jal, nggarai aku ae!

pelajaran selanjutnya SENBUD, moodku tambah down, ingin cepat pulang rasanya.
hanya merangkai bunga-bungaan o'on itu haha

dan inilah awal kejadian memalukan TT
saya dan teman-teman menuju ruang BI 2 untuk pelajaran terakhir hari ini, bahasa indonesia.
saya sama afifah jalan duluan, saat ngelewatin ruang kelas bahasa, ada sensei (sebutan guru bahasa jepang saya) disana~
respek saya menyapanya "SEEEE!!!"

dan coba tebak apa hal yang memalukan?
entah kenapa tiba-tiba afifah berlari saat saya menyebut seee itu
saya mikir, noleh ke arah kelas BI 2
dan isinya adalah anak xi ia 5 wow ! es teh !
dan yang paling memalukan adalah saya sadar, namanya es teh itu seto, nguahaha ~
dan teriakan sapaan saya itu tadi seeee ... dan mas itu menoleh ke arah saya dan afifah karna mungkin merasa dipanggil, woohhh~
baru malu sekarang saya! jalan kayak orang ga bersalah ke arah kebalikannya, hahahahah~ -_____-

habis BI mau les GO
tapi nggak lupa solat dulu, karna saya belum solat dhuhur, akhirnya saya solat dhuhur dulu, jam 3 kurang.
gojal dan hanna menyeramahi saya macam-macam karna soat di jam segitu, lha emang belum ashar koK!
-_____- pas mau solat ashar saya dipegang agus lagi, iih dasar~ pake alasan "eh ngga sengaja" :@ !!
wudlu lagi deh

abis itu mau ngambil sepeda motor, ngga bisa -____- akhirnya minta tolong gojal ma hanna, tapi gara-gara mereka kelamaan, saya tinggal, dan saya ngomong "wes bawaken ae han"
akhirnya saya ke tempat les itu jalan kaki , pelo amat deh~ (afifah mode: on) nyagagaga :D

masuk kelas GO, dag dig dug saya kira udah banyak anak, eh ternyata cuman ada dua tuyul sialan itu (hanna gojal)
hanna mengembalikan kunci sepeda motor, dengan membari kabar kalau dia baru saja menyerempetkan sepeda saya dengan sebuah mobil kijang~ asoyy mamen!! kurang ajarr !!!
:@ saya pengen marah tapi ga mood yaudah diem aja deh

anak-anak GO yang lain dateng, heboh lagi dak tuh, gara-gara apa? PEJE.
astojimm~ mana hanna nyritain ke anak2 ttg 'SMS'nya sanny :( hell you han!! kamprett!!

alhasil hari ini saya ngga ngomong sama sekali sama dia :( damn
yaudah deh pulang dengan keadaan kecewa berat, lha dia ngga nyamperin ato apa gitu, disappointed me.

i hate this day x( !

Senin, 01 Februari 2010

1st Februari 2010

dear my bloggie :)

hari ini awal februari yang penuh kejutan nyahaaa :D

pagi-pagi bangun dengan malasnya dan berangkat ke sekolah dengan mata separo merem, di jalan pun ngga sama mulusnya, hampir nabrak sana nabrak sini, ngehehehhe :)

nganterin adek ke sekolahnye, SMPN 3 ku tersayang ~ :*
balik ke stetsa, my fake fake fake school :o !
markirin sepeda di depan sendiri (berniat pulang akhir2)
ketemu afifah yang langsung menjulurkan tangannya dan ngajak salaman
saya mikir buat apa toh? =__='
eh taunya dia mau ngasih ucapan slamat jadian ngeekk~

mencari ruang kelas yang entah dimana ~
dan taunya kelasnya tetep... =="
di kelas dewi a.k.a iwed menanti saya, dengan wajah yang berbinar, tersenyum bahagia, berteriak "PJ!!!!!!!" (ah lebay ya)
respek saya 'mblayu' metu dan alhasil ngos2an dikit :D
tapi ngoookk~ tetep diminta aje pejenya
buat apa sih yang namanya peje? (sok ngga ngarti kalo pas giliran ngasih XD)

duduk manis di tempat yang sudah dijagain iwed, nyopot jaket dan mamenn~ HANNA datang.
pertanda yang terburuk yang pernah ada, seorang hanna datang.
tersenyum melihat ke arah saya dan meneriakkan nama sanny bak orang gila baru masuk rsj~ keras banget teriaknya :o!
memalingkan muka seperti tak peduli, tapi nyatanya saya ngakak :D wuahahahahahahaha!

gojal dan agus datang beserta anak-anak acoustic yang laennya, dan tebak apa yang terjadi?
si hanna itu mbilangi anak-anak kalo saya jadian, ngeeekkk~ kepet dasar!
gojal dengan senyum "gak enak"nya ngakaaaakkk asem !
'___' damn!

sandika (mantan gak normal saya, ngahahahha maaf yongs) datang...
duduk deket iwed, tanya-tanya tentang bagaimana tepatnya kejadian 30 januari itu ~
karena para kuarter sahabat di acc ini sudah lengkap... so, saya cerita deh ngehehehe :D
cerita mbliut yang belum lengkap

tettttt.... tinung tinung ... syalalallaa its time to begin the first lesson ~ (bel gajelas ala stetsa)
APEL PAGI DIMULAI wth!
nekat saya : pake rok panjang tanpa jilbab (nantang dimakan bu erna), bawa mp3 (barangkali di pake gitu)
kami menuju lapangan basket, eh disana ada renovasi ato apalah gitu, pokoknya gedung dicet ulang, yohhh melase~
bebaris disebelah sepuluh lima( sepuluh enam belum dateng )

apel yang membosankan dimulai, dengan hanya segelintir anak di barisan acc, mek tuitik puwol hehh mana yg lakik pada kabur ~ ngeeeehhh -___- dasar gojal koi hanna !
kita berbincang ria, bener2 nekat padahal di depan sendiri, anak cuman dikit, kalo kelihatan ya jelas banget deh hahaha

abis apel jadwal dibagi sama pak gun, dan tebak apa? kita punya kelas PKN sama FISIKA hari ini ~ HAHAHAHAHA :'( mimpi buruk
PKN ada peer satu LKS penuh, fisika ada peer presentasi, mameeennn~

waktu mau bubar, pak gun mbalek, memberikan kita secarik kertas lagi dan tebakapa? :D JADWAL KELAS XI AKSEL
asik mamenn~
di jadwal ada yang aneh, ahahahaha KIMUL ? apaan itu ?
dan lihattt this is it yummmy :9 pulangnya jam satu ! horraaayy !

apel selesai dan akhirnya
menuju ruang mat dua dengan pasrah ~

pelajaran mat, dikagetkan dengan adanya UTS ulang karena semua remidi kemarin, hanya satu yang engga, AGUS, yah dia kan bukan acc emang, acc kan kompak!! satu remed semua remed HUAHAHAHA~
dan tebak apa... remednya besok ~ ihirr

habis itu fisika, ga bawa buku, ga bawa presentasi, mantabb :D
dan si guru rupanya sedang berbaik hati hari ini :D
kita akhirnya eksperimen ngrangkai listrik2 ini, ngitung2 pake multimeter dan sebagainya...

istirahat... ke kantin beli milkuat , entah kenapa saya harus membayari kuarter untuk beli ini ~ o__o ?? katanya sebagai PEJE, okelah, enam ribu melayang sudah dadah ~ :*

balik lagi, pelajaran PKN, karena banyak yg ga bawa, LKS dikumpulin beso, WTH !
besok ?? yang bener aja bukk -__- satu lks penuh tuh
keterampilan tangan saya menyalin jawaban si cakno pun beraksi hahayyy

pkn berakhir dan kita menuju ke ruang geo, eh nyampe disana kok ada anak X5 ?
akhirnya kita ngemper di depan kelas, anak2 xi ia, xii sos 2 ama x3 sliweran ga karuan ~ kita mbambong disini :D
dan tau apa enaknya mbambong? kita ga pelajaran assoyyy~

ngehehehe XD ngemper satu jam penuh nunggu kejelasan kelasnya dimana sambil bergurau ala acc, dengan tokoh GOJAL, HANNA, KOI... trio macan, nguakaaaakkk !!
letoy bener deh mereka :D

terus kesenengan kita ini kudu berakhir TT karena apa? ada mbak2 lewat manggil kita, dek sepuluh aksel ya ? ditunggu bu DWI di kelas geo , ngeeekkkk!!
sumpah deh males
dan akhirnya kita ngejalanin pelajaran sosio ga niat blas :D

pulangg ~
inilah saat-saat paling menyenangkan menjadi pelajar, dan karena tingkah kekanak-kanakan kita kita semua berteriak "HORRREEE!"

saya turun, ke parkiran, what the heck, penuh dan coba tebak? motornya nyelempit di pucukan ><>
setelah menunggu 40menit baru pulang ngeheeee ! ==a

nyampe rumah awakku remek sumpah
tadi ngabis sepeda motoran dgn kecepatan 20 di pinggir jalan, ngelamun sesuatu, dan sempat mendapatkan 3 kali klaksonan -______- hell all!

setelah cukup istirahat, saya mulai tobat dan ngerjain PKN ~
cukup banyak sial... mana perut lagi ga beres gini hell !!

yah akhirnya setelah ngerjain peer fuc* pkn itu saya boleh ngenet ngihiiii~ ngblog ini ~
dan saya putuskan mulai hari ini aktif lagi deh :D
buat tulisan kaga penting :D

hahhahahahaaaa

love this day :*