Selasa, 02 Februari 2010

2nd Februari 2010

2nd Februari 2009
banyak cerita memalukan disini ngekk~

dimulai dengan pagi-pagi membosankan sama seperti biasanya, bangun dengan ogah-ogahan.
sepeda motoran ke sekolah, berangkat telat -___- ah so what emangnya

nganterin adek ke SMPN 3 tercinta :*
pas nurunin dia, dan melihat jalan ke samping, eh saya lihat RADIUM a.k.a mas radit di seberang :D
lagi nurunin adeknya yang juga sekolah di smp3 :) senasib mas, harus nganterin ni adek ke sekolah huaaahahaaa
dari smp3 sampe ke stetsa bareng terus hippiee !

nyampe sekolah wth dapet parkiran di dalem banget !
jalan ke kelas, ling lung, dimana kau wahai kelas matematika dua ??
eh ketemu bu tatibsi terjahat yang pernah ada yang sukanya ngomongin ojir a.k.a bu Liliek
ngahahahahaa buknya bilang sama aku "tasya, nanti saya buatkan proposal untuk mama kamu"
jadi inget pas bu Lilik ke rumahku liburan kemarin, haha pasti tu orang masih bahas itu, ngeekk~

ketemu kelasnya, masuk, duduk, agak loading dulu, liat anak-anak pada ngerjain PKN, ahh!! saya belum ngerjain!
ambil lks pekaen dan cepat-cepat mengerjakannya, mbukanya aja udah gelagapan, baru nulis satu nomer
TEEETTT~ ngong asem!

pelajaran matematika, yang kata orang matekmatekan itu, dimulai.
remed uts satu kelas ~ assooyy
haha tapi seperti biasa ada kerjasama yang baik diantara kita :)

pelajaran selanjutnya, kewirausahaan, bu LILIK !!
hahaha kurang dua pertemuan bersama ni orang yeh ~
what the beautiful world !

istirahat, kembali mengerjakan tugas PKN, kelabakan, banyak amat deh -___-
sampe saya akhirnya engga jajan hiks TT

pelajaran BING, sumpah muuuuuaallleesss aku! baru pertama kali saya males dengan bahasa inggris.
hell.
apalagi ditambah dengan sekelompok ama gojal ~ ngehhhh!
dikerjain terus! wth awas ae koen jal, nggarai aku ae!

pelajaran selanjutnya SENBUD, moodku tambah down, ingin cepat pulang rasanya.
hanya merangkai bunga-bungaan o'on itu haha

dan inilah awal kejadian memalukan TT
saya dan teman-teman menuju ruang BI 2 untuk pelajaran terakhir hari ini, bahasa indonesia.
saya sama afifah jalan duluan, saat ngelewatin ruang kelas bahasa, ada sensei (sebutan guru bahasa jepang saya) disana~
respek saya menyapanya "SEEEE!!!"

dan coba tebak apa hal yang memalukan?
entah kenapa tiba-tiba afifah berlari saat saya menyebut seee itu
saya mikir, noleh ke arah kelas BI 2
dan isinya adalah anak xi ia 5 wow ! es teh !
dan yang paling memalukan adalah saya sadar, namanya es teh itu seto, nguahaha ~
dan teriakan sapaan saya itu tadi seeee ... dan mas itu menoleh ke arah saya dan afifah karna mungkin merasa dipanggil, woohhh~
baru malu sekarang saya! jalan kayak orang ga bersalah ke arah kebalikannya, hahahahah~ -_____-

habis BI mau les GO
tapi nggak lupa solat dulu, karna saya belum solat dhuhur, akhirnya saya solat dhuhur dulu, jam 3 kurang.
gojal dan hanna menyeramahi saya macam-macam karna soat di jam segitu, lha emang belum ashar koK!
-_____- pas mau solat ashar saya dipegang agus lagi, iih dasar~ pake alasan "eh ngga sengaja" :@ !!
wudlu lagi deh

abis itu mau ngambil sepeda motor, ngga bisa -____- akhirnya minta tolong gojal ma hanna, tapi gara-gara mereka kelamaan, saya tinggal, dan saya ngomong "wes bawaken ae han"
akhirnya saya ke tempat les itu jalan kaki , pelo amat deh~ (afifah mode: on) nyagagaga :D

masuk kelas GO, dag dig dug saya kira udah banyak anak, eh ternyata cuman ada dua tuyul sialan itu (hanna gojal)
hanna mengembalikan kunci sepeda motor, dengan membari kabar kalau dia baru saja menyerempetkan sepeda saya dengan sebuah mobil kijang~ asoyy mamen!! kurang ajarr !!!
:@ saya pengen marah tapi ga mood yaudah diem aja deh

anak-anak GO yang lain dateng, heboh lagi dak tuh, gara-gara apa? PEJE.
astojimm~ mana hanna nyritain ke anak2 ttg 'SMS'nya sanny :( hell you han!! kamprett!!

alhasil hari ini saya ngga ngomong sama sekali sama dia :( damn
yaudah deh pulang dengan keadaan kecewa berat, lha dia ngga nyamperin ato apa gitu, disappointed me.

i hate this day x( !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar