Selasa, 09 Maret 2010

9th March 2010

akhirnya ngepost juga, tapi cuman bisa lewat handphone, gpp lah..

alasan saya nggak ngepost sekian lama ini adalah tangan kiri saya yang harus digyps ini

dan hari ini, adalah salah satu hari bahagia saya, tangan ini sudah sembuh :)

Hari ini saya membolos sekolah untuk kontrol ke rumah sakit. Dengan menenteng tangan yang berat karena gips ini, saya berangkat.

Mulai jam 8 sampai 11 saya menunggu, antriannya untuk periksa sangat panjang sekali -__- sampai rasanya saya pengen pulang saja.

Tapi akhirnya saya dipanggil juga, masuk dan duduk, diperiksa dan dokter super duper judes itu menyuruh saya melepas gyps ini :D

Bahagia rasanya

Tangan kiri saya bisa bergerak lagi

satu yang terucap

Alhamdulillah

:D

saya pulang dengan tangan yang masih kaku, tp whatever lah nanti juga sembuh

Terimakasih ya Allah ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar