Sabtu, 24 April 2010

FTMS !

FTMS ! YEAAAY !

MENANG GA MENANG BUKAN MASALAH, YANG PENTING KESENANGANNYA :) !

HAHAHAHAHA HIHIHIHIHI ...
WE'RE THE FIRST ACOUSTIC
HAHAHAHAHA HIHIHIHIHI ...
TRULY FRIENDSHIP NEVER END !

itu tadi yel-yel kelas saya, acoustic (Acceleration Class Of Unique Stetsa -Incredible Community) a.k.a AUTIS (Aksel UnTuk kIta Semua) :) ! yey yey !

ya, hari ini kami, seluruh warga stetsa mengadakan acara tahunan FTMS dan DDS. Kami semua berkumpul di aula tugu untuk merayakan hari yang bertemakan "emansipasi wanita" ini.

Di postingan kali ini, saya akan menceritakan bagaimana kisah perjuangan kelas kami untuk mempersiapkan FTMS yang pertama sekaligus terakhir ini. Di mulai dari hari dimana kami merencanakan kost
um kelas...

Kami berkumpul di ruangan geografi, tempat terpencil yang biasa kami tempati saat kelas tidak moving. Kami berunding, merencanakan kostum yang akan kami pakai dan dilombakan di ftms nanti. Setelah "engkel-engkelan" sekitar se jam, kami menemukan hasil. Atasan kaos putih dan kemeja bagi anak laki-laki dan atasan kaos putih dan rok bagi anak perempuan. YEY ! selesai.Tinggal aksesoris saja yang ditambahkan.

Alhasil pada hari jumat yang saya lupa tanggal berapa, kami mencari kain batik di santero pasar besar. Dengan menggunakan motor pinjaman dari teman saya, Afrizal a.k.a GOJAL. Kami berhasil menemukan beberapa kain yang pas. Setelah dirundingkan kami pun membelinya, dan menjahitkannya sesuai dengan pola rok dan kemeja yang kami buat dan ukura
n masing-masing anak.

Selanjutnya tentang drama, huuuoooh... ini butuh pengorbanan besar, yaitu mengorbankan harga diri demi malu! Kami sudah memutuskan untuk tidak mengikuti drama tahun ini, tapi ... INI FTMS TERAKHIR KITA ! dan... kami ikut, dengan berat hati. Kami mencari-cari naskah yang tepat untuk digunakan tampil tanggal 18. Kami bingung. Tapi akhirnya kami memakai drama berjudul "aku vs Ayahku" dengan peran seadanya. Ya, kelas kami kompak, seru dan gila. Kami latihan sepulang sekolah selama beberapa hari.

Di sela-sela latihan drama ini kami mengerjai teman kami yang berulang tahun, yaitu WENIS :). Dengan kue seadanya, k
ami merayakan ulang tahunnya dengan gila-gilaan di lapangan voli, bernyanyi bersama dan dilihat banyak anak -___- ! oh malu aku malu ...

Kami berlatih terus, tapi nggak sampe mati-matian sih. Kami latihan kurang dari satu minggu sebelum seleksi, dan itu menandakan kami sama sekali nggak siap. huoooo~

Dan pada hari seleksi pun, kami tampil dengan garing di hadapan juri dan osis, karena APA? karena tak ada supporter yang mendukung, karena .... semua anak aksel maen drama!!! siapa coba yang mau ndukung? kriuk-kriuk gitu deh ... mana ada beberapa dialog yang nggak kebaca karena beberapa kesalahan teknis. wah -___- wth !

Dan dengan bangga kami memastikan ... kami nggak lolos -______-

HIKS .... miris.

Tapi ada satu hal yang bisa kami ambil dengan kegagalan ini, "sesuatu yang nggak diniati dari awal nggak bakalan bagus jadinya." , "sesuatu yang nggak dikerjakan sungguh-sungguh, pasti jelek hasilnya". Drama ini juga membuahkan hasil loh! ACOUSTIC MAKIN AKRAB ! :)

kami juga punya sesi bagus di drama ini, yaitu penutupan drama kami, dengan menyanyikan lagunya marcell "TAK AKAN TERGANTI"

meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
semua takkan mampu mengubahku
hanyalah kau yang ada di relungku
hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
kau bukan hanya sekedar indah
kau tak akan terganti
ACOUSTIC !
:)

Haha itu tadi tentang drama, yang sebenernya b
agus.:)

Sekarang tentang BAND! tralalala~
bisa kau bayangkan apa yang terjadi ?

Saya, Afifah, Hilda dan Wenis. Kami mewakili acoustic untuk main band di ftms ini. Berbagai rintangan dan halangan kami lewat
i. Mulai dari nggak bisa apa-apa sampai BISA! :D thank you Mas Dana and Mas Fingky ! ACC proud!

Kami berlatih keras dan mati-matian (lebay), mencari studio musik, pulang sore terus dan kehujanan, merepotkan mas-mas, dan TANGAN SAYA SAKIT :(

Pengalaman dari band ini "kekompakan adalah segalanya" , "dari berlatih, kita yang tak bisa apa-apa jadi bisa." dan ... "gitar listrik itu berat ya..."

Sampai-sampai ada yang KASMARAN gara-gara latian ini :D ihiirrrr

Nah itu sekilas tentang Band nya. Dan hari ini, 24 april 2010 tercatat dalam sejarah saya, saya tampil ngeband :'D aduuuhhh... rekor. (lebay lagi)

Dan yang ini tentang kaos yang kita pesan... waktu itu JUMAT 23 APRIL, sehari sebelum ftms dan kaos kelas belum JADI ! WTH WTH WTH ! tukang sablonnya gemana seh -___- alhasil kita nunggu sampe jam LIMA di sekolah. Bayangkan! Tapi setelah menunggu lama, kami pun mendapatkan apa yang kami nantikan, dan hasilnya pun memuaskan, walau agak kebesaran sih...

DAN ... HARI ITU TIBA !
HARI DIMANA KITA MEMPERSIAPKAN SEGALANYA ...
ftms ! huuuuoooooo ...

Saya datang pagi-pagi dan langsung mencari tem
an-teman acoustic lainnya, tapi... satu pun tak ada. hiks, miris. sendirian di sekolah. Waktu itu banyak anak-anak kelas laen, dengan kostumnya masing-masing datang, tapi tak ada satu pun anak ACOUSTIC. Kemana kalian ?

Setelah dua jam menunggu dan bersembunyi dari bu Riris (karena waktu itu kami dikejar oleh susulan uts dan remed kimul, gimana nggak lari coba, mau ftms kok remed dulu? eh bukan susulan saya! :D), kami akhirny
a berkumpul di depan TU, bersama-sama membuat yel-yel dadakan (yang diatas itu tuh) dan akhirnya MASUK KE AULA !

Banyak banget kostum yang bagus-bagus, dan mereka kompak, yaampun ngiri deh. Masalah kelas kami cuman satu, lagi-lagi kami
kalah jumlah. Kalau mau kami bisa berteriak-teriak, toh di kelas kami suara satu anak mewakili tiga anak lain, kami rame!

Tapi kami memutuskan untuk diam, karena apa? nanti pasti mbak-mbak yang nggak suka kelas kami itu mengomentari yang bukan-bukan. -___-

Akhirnya acara di mulai, berbagai macam seni dip
ertunjukkan, mulai tari tradisional, drama, band, dan pementasan bakat DDS. sampai akhirnya acara yang paling saya tunggu datang. BAND FTMS. oke, kelas kami tampil ke delapan, dan waktu itu teman saya Afifah dan Hilda gugup. Oh ini bukan waktu yang tepat untuk gugup!

Saat kelas kami dipanggil, kami berempat maju b
ersama dua orang kakak kelas sos 2 yang membantu kami. Kami diminta ber-yel2 dulu, dan akhirnya semua anak kelas kami maju. Menari bak orang gila, saya di depan sendiri, membawa papan nama kelas, oh SUNGGUH AUTIS SAYA !

Setelah itu kami pun tampil, membawakan lagu KANGEN - Dewa 19 dan KISAH KASIH DI SEKOLAH - Chrisye. Kami memainkan... dan kami kaget, anak kelas lain pun ikut berdiri, melambaikan tangan saat kam
i menyanyikan lagu ini, huuuuuooo! TERIMA KASIH KAKAK-KAKAK KELAS XI !

Kami senang :) Kami berhasil, selama ini nggak sia-sia. Terima Kasih Mas-Mas yang sudah membantu kami. Dan untuk balas budi, kami membuat poster bertuliskan ACC SUPPORT VIZARD ! (nama band nya mas itu) dan kami berteriak-teriak layaknya fans club... sungguh gila. Oke tapi nggak pa-pa ..

Akhirnya ftms pun berakhir. Kami pulang tanpa membawa hadiah kelas, hanya DDS dari kelas kami yang menang dapat juara 2 :) goodjob BITA !

Walau tak menang kami sudah senang :) kami KOMPAK ! huuuoooo !

dengan bangga, kami pulang menenteng papan nama kelas kami yang bertuliskan "ACOUSTIC XI IPA AKSEL, ACC TRULY FRIENDSHIP NEVER END!"

Dan itulah tentang FTMS pertama dan terkhir kami :) GOODJOB ALL !

Kenangan ftms --> photos of us :)

Hunting kain di Pasar Besar

rebutan jelly cake, kue ulang tahun WENIS :)

Ulang tahun Wenis :)

Mesra kaaaaan ...



Latihan Drama Kelas :)





Ini Kostum Kelas Kami ... dipakai gojal (setrees)



Rebutan Kaos (Gazebo Stetsa jam 5 sore)



Papan nama kelas waktu FTMS :)




Di Tugu, seperti biasanya :)



Kertas Chord, awal dari segalanya :)



ACC di FTMS, inilah kostum kelas kami :)



Saya XD ! difoto pas njentit yaampun ><




Berfoto bersama :D !





ini videonya ...

video

video


YA ... DAN ITULAH FTMS ACOUSTIC YANG CUMAN SEKALI SEUMUR HIDUP :)

-TYASHA-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar