Minggu, 23 Mei 2010

5 Mei 2010 wif all !

5 Mei ...
Ulang Tahun ...

Saya selalu suka hari itu, kalian tahu kenapa? tanggal itu adalah hari kelahiran saya. Dan di tahun 2010 ini, saya berumur 16 tahun :)

Pagi-pagi saya bangun, mama saya memberikan ucapan selamat ulang tahun, begitu pula bapak dan adik-adik saya. Semuanya baik, semuanya membuatku tersenyum.

Sekilas tentang Perjalanan UMM ...
Hari ini saya bebas, berangkat ke sekolah pun tidak seperti sekolah. Hari ini ada kunjungan kelas akselerasi ke Universitas Muhammadiah Malang a.k.a UMM, jadi tidak ada pelajaran hari ini. Tetapi kami menunggu jadwal keberangkatan, diselai dengan tambahan PKn, untuk persiapan lomba cerdas cermat tingkat SMA se-Kota Malang yang diamanatkan pada kelas kami, sebelas akselerasi. Kami membuat yel-yel seru dan menyanyikannya bersama, untuk menghafalkan dan berlatih kekompakkan.

Inilah suasana kelas saya setelah berlatih yel-yel, di ruang PKn ...

Setelah menunggu sekitaran satu jam, akhirnya jam setengah sembilan saya dan teman-teman sekelas berangkat. Kami berangkat naik 2 angkutan umum, ADL, yang sebelumnya telah dipesan oleh BK sekolah kami untuk mengantar kami ke UMM kampus 1. Di perjalanan pun kami bersenda gurau dan usil meneriaki orang lewat. Yah, itulah kami.

Sesampainya di UMM, kami masuk ke ruang multimedia, dan dipertontonkan sekilas tentang UMM dan diberi kisi-kisi tentang universitas, maklum setahun lagi kami kan mau kuliah.

Inilah kami di ruang multimedia UMM ...


Dan setelah itu kami keluar, tak lupa kami berfoto-foto ria bersama di depan gedung. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kami keliling UMM. Saya merasa antusias, entah mengapa!


Kami berjalan dan terus berjalan, melewati banyak mahasiswa, yang entah mengapa melihati kami, -__- mungkin mereka pikir kami aneh. Setelah perjalanan jauh menanjak yang cukup membuat kaki keram sejenak, akhirnya kami sampai di GreenHouse nya UMM.


Kami bertanya-tanya pada petugasnya karena kami mendapatkan tugas biologi untuk mewawancarai tentang kultur jaringan tanaman dan hidroponik. Lalu kami pun kembali jalan !

Jalannya menanjak, membuat siapa saja yang berjalan di atas ingin segera berhenti atau kembali berbalik arah, sungguh capek! Tapi kami akhirnya sampai di tempat ikan dan pembangkit listrik tenaga Mikro Hidro ala UMM. Kami bertanya-tanya pada petugas, karena sekali lagi, kami ditugasi untuk mencari informasi. Kali ini fisika, bukan biologi.


Selanjutnya kami pergi ke bagian perternakan, dimana salah satu teman saya, Gojal, sangat antusias, katanya sih dia ingin masuk F. Pertanian. Disana kami melihat banyak sapi, embek dan kawan-kawannya.

Ini saya sama embek-embek :) nggak mirip kok !


Selanjutnya kami naik ke atas, untuk melihat panel surya ala UMM, kami berfoto lagi pastinya. Haha memang dimana pun dan kapan pun, kami gila foto ! ;)


Setelah itu kami pergi ke ruang kendali, atau ruang produksi siaran tv. Tepat di bawah DOME, dan saat itu ada check sound yang dilakukan pihak dome untuk persiapan pentas Vierra di Malang. Sungguh ramai. Kami masuk ruang kendali dan ditunjukkan berbagai macam alat-alat yang diperlukan untuk membuat suatu siaran tv langsung. menarik! :)

Ini Agus sama Dewi, pretending like reporters !


Setelah itu, kami menuju ruang pengetahuan MIPA, dimana semua percobaan dipampang, sungguh menarik! Kami pun dipertontonkan bagaimana cara kerja roket ! :)

Pertunjukkan Robot ala Hanna dan Gojal ...


Peluncuran Roket ...


Setelah itu, inilah yang menegangkan ! Kami pergi ke kamar anatomi, atau sering juga dibilang kamar jenazah. Hsss ngeri. Kami bergantian masuk, dan melihat. Tapi aroma formalin pedih di mata, dan sempat membuat saya menangis sebelum masuk ke ruangannya. -__- alhasil saya hanya melihat sebentar saja, tetapi ... oh tetapi, masih terbayang saja... !

Selanjutnya kami istirahat di warung dekat jembatan gantung di UMM, hanya mampir untuk minum es teh dan lalu pergi lagi, menuju ke BEJ, untuk menambah pengetahuan tentang ilmu ekonomi, meskipun kita anak IA :)


Setelah itu, kami keluar gedung ekonomi dan bergegas pulang. Perjalanan yang sungguh melelahkan, mengelilingi UMM seharian. Tetapi sebelum pulang, kami sempat berfoto ria bersama :D seperti biasanya ! yeeeehaa !

Inilah beberapa dari beribu foto di
http://www.facebook.com/album.php?aid=2042942&id=1004858554&l=f0daefeb7e ...



Karena itulah kami, ACOUSTIC ...

Sekilas tentang Masa Menyebalkan dan ,,, Urgh! BAU !

Sepulang dari UMM, kami, anak perempuan kelas sebelas akselerasi duduk-duduk di depan sekolah. Sekolah sepi waktu itu, dan kami berbincang dengan ramai. Setelah agak capek, dan mulai "gak mood" untuk berbincang, saya memutuskan pulang. Tapi teman saya Rizka, tidak membolehkan saya untuk pulang.

Akhirnya saya menunggu. Menunggu teman-teman yang lain yang entah menghilang kemana, untuk pulang barengan. Yah, kan saya setia kawan (hoek) :D

Setelah saya sudah tidak tahan dan pingin pulang, saya mencari afifah ke depan gerbang STETSA. Kemudian entah dari mana, 2 teman saya menarik saya ke arah tiang listrik. Saya bingung mau apa mereka, dan beberapa lama kemudian beberapa orang teman saya lainnya darang dan membawa dasi untuk mengikat saya di tiang, saya berang dan melawan tentunya, "HEH LAPO KOEEEN!!!" dan menggeliat-geliat sementara teman saya mengikat saya. Sudah seperti tahanan saja saya --__--

Dewi dan Lucia datang dan menyiramkan sesuatu ke rambut dan badan saya, errrrgh! BAU MEN ! Saya tidak tahan dengan baunya dan seketika ingin muntah, tapi ya... saya tahan saja, ini tempat umum. Beberapa orang yang lewat menertawakan saya, dan saya berlarian mengejar teman-teman saya yang jahil itu, sambil melemparkan sisa sisa cairan bau yang masih melekat di jaket saya, teman-teman saya berteriak, "TYASHA MAMBU!" kurang ajar sekali -_____-

Setelah capek dan mulai sebal dengan mereka, saya membawa bajunya dewi yang dipinjamkan pada saya dan berlari menuju kamar mandi. Cepat-cepat jebar-jebur dan berganti pakaian. Tapi rambut saya ini basahnya dan baunya nggak tahaaaaaan! sumpah pengen muntah.

Saya keluar, dan ya Allah, banyak anak yang keluar karena memang itu jadwal istirahat, dah oh okeee -,- saya berlari sekencang mungkin menuju depan. Anak-anak menyalimi saya, sampai Pak Joko pun juga! wew -___-

Dipermalukan iya, disenangkan pun iya :D !

hahahhahahhaa .... terima kasih banyak teman-teman, masio mambu aku seneng ! THANK YOU SO MUCH ACOUSTIC :* !

...

Itu lah sekilas cerita tentang 5 mei saya tahun ini :)

semoga tahun depan menyenangkan juga !

-TYS-

1 komentar:

  1. sama.sama tys !
    hahahahahaah :D
    saya masih sangat ingat kejadiannya :DD

    BalasHapus