Sabtu, 01 Mei 2010

Sony Ericsson W705

Sony Ericsson w705 :)


Ini adalah gambar Handphone saya setelah Siemens c45, Nokia, Soner w200i, Soner w890i :)

Sayangnya handphone ini sudah berniat saya jual, padahal saya sayang banget sama handphone ini. Nah, bagi kalian-kalian yang minat beli, kontak saya ya! innocent.galz@hotmail.com :)

Ini akan saya jelas kan beberapa fitur dan kelengkapan handphone ini, yang pertama untuk fiturnya:

Adanya Media Go™ - membuatnya jauh lebih mudah membawa media ke manapun Anda pergi. Mentransfer file media antara telepon dan PC dengan cara tarik dan jatuhkan :)

  1. Stereo Jernih dan bass Jelas - terpadu dengan headset premium. :)
  2. Kompatibel dengan YouTube™ - Nonton video di hape :)
  3. Adanya Shake Control - digoyaaaaaang yuk :D !
  4. SensMe™ - Sesuaikan lagu dengan suasana hati :}
  5. Walkman® player - yeaaah, rock your day !
  6. Radio FM - play radio di handphone :D
  7. TrackID™ - Ayo tebak judul lagunya !
  8. Flying Mode - menyeting fungsi hndphone saat penerbangan :D enjoy your flight !
  9. Internet 3G kecepatan tinggi :D
  10. PlayNow™ - download musik tiga kali klik ;)
Masih banyak lagi deh ! :D

w705 ini ...

Berukuran
95.0 x 48.0 x 14.3 mm, mudah dibawa dan ringan. Hanya 98 gr :)

Layarnya besar! Ukuran 320x240 :) puas deh lihatnya.

Tersedia dalam dua pilihan warna, Luxury Silver (seperti punya saya) dan Passionate Red.

Didukung dengan memori telephone sebesar 120 MB dan memoru eksternal sebesar 4 GB (bisa mencapai 8 GB).

Kinerja jam sekitaran 400 jam stand by :) lamaaaa kan!

Kameranya 3.2 MP, dan dilengkapi dengan secondary camera untuk video call. Dilengkapi geo-tagging, zoom digital, photo fix, photo feed, lampu video, slef-timer, blogging gambar, dan lain-lain.

Mendukung musik MP3, AAC TrackID, Bluetooth™ stereo (A2DP)
, Walkman™ Player, PlayNowdan lain-lain.

Internet cepat dengan 3G,
Web feed, dan Mengakses Browser Web NetFront™.

Hiburan lengkap berupa Radio FM, Walk Mate, Java, YouTube, Facebook, Games 3D, Media, dan lain-lain.

Konektifitas dilengkapi dengan Wi-Fi
, PictBridge, USB Port, Sinkronisasi PC, Modem, Bluetooth, DLNA Certified, Google Maps.

Dan masih banyak lagi ! :) nggak nyesel deh beli ini

Aksesoris pelengkap dari SONER juga banyak :D

check this out ya !




Kalo mau kontak saya :D !

-TYS-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar