Minggu, 27 Juni 2010

moon ?


2010, 27th June

:") very nice and very pathetic
My feeling's successfully crashed
It's eclipse tonight and no one knows what will happen later
Yes, no one knows

I've tried to make myself sure of him
I've believed him as much as i believe myself
So pure, and no one can change that
after this night, everything's changed

I received his message and read it slowly
I tried to make myself understand although his words are hard to understand
and after a while, I understand :)

it's hurt, when someone doesn't choose you
believe me, it's hurt
It's so funny when a night changes everything
you, know everything ... it's such a nonsense, but it's true :(

Then, I'll tell the truth ...

this night, i can't sleep (because I don't want to close my eyes)
this night, i can't breathe (actually it's because i have a fever)
this night, i cry (so sad, but it's true)

:)

you know what, he calls me "moon"
he'd like me to accompany him tonight and spend this fucking cold night together with me
It's such a romantic scene haha!

he actually broke her relation with his ex two days ago, but his ex doesn't want him to go and get ... something like "sick"
oh, poor her, and then poor me, haha!

he said that he must care of her, and if the "problems" had gone, he will back
NONSENSE ? rite.
such a jerk, oh no, suck :D haha!

then, this night he said that he saw a moon
a beautiful moon in the dark sky
it's a new moon, big and bright :)

he said that he love moon, and it smiled at him once he saw it
so childish but i let him felt it
it's up to him to do something or even to think something
it's up to him and i don't really care haha!

and when he said, "I'll run to chase the moon, you're the moon. I want to tell something, actually if she don't get sick like that, i choose you. i'm so sorry" I cried.

But, wisely I said, "the moon won't go anywhere, she won't move on, you shouldn't chase her, just face the fate you have" and then I cried, again. *sigh

:) the moon and the sky
27th June 2010
very nice night (actually morning) wif beautiful scene of us

-tys-

:) dear #someone yang saya maksud disini, terimakasih dan jangan kembali, bulan sudah pergi dan matahari datang, bahkan malam ini pun bulan tak nampak lagi kan. kasihan kamu, benar-benar kasihan. juga kasihan bulan. ya ... #bulan.

bisa dibilang curcol, bisa enggak

aku lemah? ya
aku payah? ya
aku dungu? ya
terlebih lagi aku oon? ya

Kata-kata itulah yang sering dilontarkan orang-yang-pernah-dekat-dengan-aku. Kata-kata yang simpel tapi mengandung makna. Sebenarnya bukan kata-kata biasa, tapi ejekan-ejekan atau sindiran-sindiran yang belum-terlalu-kejam untuk dilontarkan.

Dan sekarang, terjadi lagi pada saya. Ada lagi yang mengatakan kata-kata yang oh sangat familiar sekali buat saya. Bukan orang biasa, tapi juga bukan orang istimewa. Panggil saya di mengong.

Si mengong ini menyebalkan, tapi baik. Baik gimana? ya baik aja gitu. Ga bisa dijelasin pake kata-kata yang nantinya berujung "nggombal deh". Oke, kemarin dia melontarkan kata-kata itu. Seenaknya saja dan sumpah, itu membuat saya kecewa tetapi sekaligus menyadarkan saya kalau saya ya emang gitu -__-

"kamu o'on, berapa orang coba yang kena korban ke-o'on-anmu hah? habis aku siapa lagi?" katanya, dengan sedikit saya improve, dan menghilangkan bagian tidak penting ala kadarnya *cih.

IYA, memang saya O O EN. dan kenapa kalau begitu? itu mengganggu anda kah? memang banyak, bahkan saya lupa berapa jumlahnya korban-korban tak bersalah karena saya o'on. Oke, saya tidak peka perasaan orang lain. Karena apa? saya memang tidak mau masuk terlalu dalam pada apa yang seharusnya bukan tempat saya, dengan kata lain masuk ke dalam hidup orang lain, dan dengan kata lain pula (halah) mencampuri urusan orang lain. Itu prinsip, jangan sampai.

Tapi, lagi-lagi dengan bodohnya saya masuk dan tebak apa? Ya, saya sulit untuk keluar. Sulit untuk mengatakan tidak pada apa yang harusnya saya tolak, dan sulit mengatakan iya saat harusnya saya menerima. Itu nasib atau takdir atau kesempatan dalam hidup saya tak peduli. LHO ini malah jadi ngomong apa dan nggak masuk di topik saya -__-

Kembali lagi, saya, si oon ini sudah membuat orang, yang istimewa bukan, biasa juga bukan, yaitu si mengong itu menangis bombay. Oke, saya salah. Terus? :( saya bingung harus apa, tak ada yang bisa dibuat pegangan.

Malam itu, saya diberitahu rahasia oleh si mengong, nah dan rahasia itu hampir saja membuat saya menangis, tapi oh saya tidak. Buat apa coba nangis? useless banget (gaya ngomongnya)

Dan kau tahu? tiba-tiba saya teringat seseorang yang sama sekali nggak ada sangkut pautnya sama si mengong ini, yaitu dia, satu-satunya orang yang sudah bikin saya nangis bombay useless itu, dia, panggil saja si fugu :3 lucu kan namanya nyuuu

entah kenapa, teringat. Dan teringat adalah hal paling menyebalkan kedua yang saya benci, sigh... Saya teringat betapa baiknya dan betapa jarangnya dia membuat saya menangis dan juga betapa dia selalu ada buat saya bahkan untuk menghapuskan "tears" itu saat saya menangis.

:(( saya jadi pengen nangis nih, huaaaa

Ini bukan curcol, ini cuman ungkapan hati bloggers oon ini haha.

halah nggak penting deh apa isi post ini, baca lagi juga males banget (lho?). Intinya saya cuman mau bilang, kata-kata yang menyebalkan di atas itu bikin saya inget sama fugu :3

(sepertinya rada ga nyambung emang dari atas sampe bawah, aaaaah! gak masalah, ga peduli nyambung ato engga, yg penting saya udah plong)


kesimpulanna
saya kangen si fugu :3
dan teringat hal-hal menyenangkan itu sangan menyenangkan (halah)
kata-kata yang tadinya buruk dan biasa, jika orang yang berarti yang mengatakannya pasti akan terasa lain


-tys-
sorry for spamming, agak ga jelas nih haha #LAGIGALAU

Jumat, 25 Juni 2010

Perpisahan semester tiga (?)

Hello bloggers, saya kembali dengan cerita perpisahan semester tiga ini. Kenapa semester tiga ? Hahaha.

Kami, anak akselerasi, pada bingung semua nih. Di saat kelas laen pada bikin yang namanya farewell party, eh kita ngaplo! Mau bikin farewell gimana coba kalo semester depan kita bakalan ketemu dengan murid yang, well, masih tetap sama. Hahaha, nasib deh, bisa dibilang miris, bisa dibilang beruntung. Untungnya kita nggak perlu susah-susah sama ngabisin uang buat nyiapin farewell yang kudu punya 'gereget' ini, hahaha. :D

Nah, kisahnya dimulai ketika kita dipanggil ke sekolah sama wali kelas, hahaha. Tebak kenapa! YA! Kita udah janjian nggak masuk beberapa hari, dan pas kita nggak masuk itu ternyata banyak pengumuman penting, waw! masa bodoh sebenarnya. Tapi akhirnya kita disuruh masuk juga buat ngambil surat undangan rapor, deg deg ser dut! (?)

Jumat, 25 Juni itu, yaaah ... awalnya tidak berkesan, sama sekali! :D Kita cuman ke sekolah buat nungguin pengumuman dan surat rapor keluar, bete abis pokoknya. Mana hati galau banget gara-gara kemaren ada suatu kejadian nyebelin sama seseorang, hahaha (baca:si mengong). Terus yang nyebelinnya anak-anak yang kemaren habis ke rumahnya KOI (baca di post di ACC) pada cerita betapa m e n y e n a n g k a n n y a liburan mereka! DAMNLY shit nggak sih haha :D

Then, setelah undangan rapor dibagi kita semua mau pulang, tapi weeettts, nggak seru ya kalo langsung pulang? nggak seru banget! Akhirnya kita miki semua, enaknya ngapain ya, secara kita anak yang nggak bisa diem semua (baca: suka maen). OKE! diputuskan kita bakalan adain FAREWELL PARTY FOR 3RD TERM! haha it sounds weirdo :D

Perpisahan semester tiga ? ala ACOUSTIC tuh haha!

Kita semua ke McD Sarinah deketnya alun-alun kotak Malang. Kita pesen tempat untuk sepuluh orang (maklum yang ngikut cuman sepuluh, hiks). Sama mbak di McD sana, kita dikirain mau ngerayain pesta ulang tahun, haha "bukan mbak ini farewell semester tiga" dan mbaknya ngaplo. Entah bingung antara apa maksud kami, atau emang gitu wajahnya o.O !

Kita makan, yah ... ala kadarnya lah, untuk para pelajar rakus yang lagi bokek, bisa dikira-kira deh kita pesen apa, hahaha. Kita makan sambil ketawa ketiwi, guyon, wah! pokoknya seru! Walaupun sesekali garing sih, hehehe. Akhirnya kita semua kenyang! *aku nggak sih* dan kita mutusin untuk ... foto-foto! hahaha tetep yaaa :D

CHECK THIS OUT GUYS !

Ini foto saat kita di McD Sarinah, makan ala kadarnya hihii :D







Karena bersama teman selalu menyenangkan :)

- T Y S -

Selasa, 22 Juni 2010

broken?

...

"Trying to forget someone you love is like trying to remember someone you never knew"



It won't heal, it's not real,
but it is and it's bleeding.
The two pieces aren't meeting.
It hurts so badly,
it won't end, sadly.
The stitches keep breaking,
there's no sence in refixing
as soon as I turn around
it will be broken again.

I began to fade
I feel me dieing
I start crying
I can feel my heart falling apart
I try to put the
pieces back together
But it wont stay like that forever
It starts to get dark
Is this a broken heart ?

:')

(www.freepoems.info)

Senin, 21 Juni 2010

couple :)

C O U P L E : )


do you know about "couple" ?

I'm googling and find that "couple" is ...

a pair with associate with one another

match: bring two objects, ideas, or people together

a pair of people who live together

link together

a small indefinite number

pair: form a pair or pairs

two items of the same kind

copulate: engage in sexual intercourse

(physics:on) something joined by two equal and opposite forces that act along parallel lines

a system of forces with a resultant

Two partners in a romantic

a cell developed in an electrolyte resulting from electrical contact between two dissimilar metals (galvanic corrosion)

not an adjective; it must be followed by of. It means "two," not "several." Avoid using it at all; it is a dead metaphor for "a pair."

There are too many definition, It's confusing, rite ? :D

But you know what ? I think the "couple" is when ...

you ... beside ... ME... :)

me and him :) .jpg


- T Y A S H A -

Minggu, 20 Juni 2010

Sunday Morning ft. My Lil' Brother :)


halo bloggers !

HAPPY SUNDAY MORNING !

HEY but i'm moaning now -____- i have nothing to do, well! IT'S HOLIDAY !

owkay, I start my Sunday wif watching tv. With no cellphone credits, i'm NOTHING ! hahaha. I start to watching I-don't-know-what on tv wif some snack :9

Then, I'm moaning again. I have nothing to do. OH! I MISS MY FRIEND SO MUCH! :( wanna meet them.

I go to the front of my house and taking some picture of myself, hahaha. it's a "nggeje" time.

Then my brother comes! yeehaaa! and you know what? WE are taking our picture together :) <3>

here we go, the photos we take:D ! (not all hehe)

.....

me (wake up face *.*) .jpg


hello this is my brother .jpg

he's cute >< .jpg


kiss hug :* .jpg

the blur one -__-. jpg

My brother's shy :D .jpg


he's naughty ! .jpg


and the last one, it's me smiling ! :D .jpg


hehehe nice SUNDAY MORNING ! :D

-TYS-

Sabtu, 19 Juni 2010

ice cream experiments (failed again)


hallo bloggers, kemaren gue nyoba bikin ice cream ala gue sendiri, tapi alhasil GAK JADI SAMA SEKALI. hahaha.

Nggak pengen cerita deh gimana bisa gagal gitu, abisnya gue anarki banget masukin bahan-bahannya -__-

here's the pict of my own ice cream !


and it's me, eating ice cream.


anytime, I'll make it better -___-

Senin, 14 Juni 2010

ini dia cerita uas kali ini !

halo, pada postingan kali ini saya mau cerita dikit tentang ULANGAN AKHIR SEMESTER 3 kali ini ...

kenapa semester tiga ? ya, saya akselerasi. dan ini sudah pertengahan tahun kedua sekolah saya, berarti saatnya sesuatu yang jahanam, jahat, amoral, sadis, akan DATANG ! yaitu UAS aaaaaaa *overact.

Uas kali ini dimulai hari Selasa, 8 Juni 2010. Kenapa selasa? Itu karena pada Senin, kami, siswa kelas x dan xi SMA TUGU harus menghadiri upacara (gak penting) yang diselenggarakan kepolisian. Kenapa sma tugu? gatau --" tanya aja sama pak polisinya *ngeek

Nah, berarti uas kali ini bukan dimulai dengan matematika, tapi dengan BING. Bahasa Inggris... yeah, I love it so much, especially for speaking, but unfortunately there's no speaking test, just reading. :(

Hari pertama dilewati dengan sukses, yah hanya menu pembuka. Selanjutnya, Kimia. Inget gurunya aja udah malesin (maaf bu, pak). Susah? iya. Sulit? iya. ---> (bedanya apa coba?)

Dengan beruntungnya saya duduk di belakang :') Bukan mau nyonto, ngrepek ato apalah. Tapi kalo duduk di belakang rasanya damai, yaaaa... paling-paling cuman denger beberapa temen di depan manggil, tapi so what ? haha damainya :)

Hari kedua pun lewat dengan gampangnya, entah lah, waktu terasa semakin cepat berlalu kalo pas ujian gini, enyaak :) akhirnya datang hari ketiga ---> fisika. Ini dia yang terasa membunuhku, hoek. Saya belajar mati-matian malamnya, maklum, saya nggak bisa fisika mulai bab gaya gesek sampai momentum. Haaah sungguh malam yang indah ditemani buku dan worksheet fisika !

Hari keempat datang, dan biologi menanti, sungguh horror. Biologi adalah kelemahan utama saya, saya nggak bisa ngafalin. AKhirnya saya ya nggak ngafalin. Tapi bikin peta konsep macem-macem, mencoba metode penghafalan hanya dengan hal seperti itu, sungguh minim sekali yang dapat terekam memori. Tapi esoknya, saya lengah. Saya terpaksa bertanya dan menjawab saat ujian dimulai (baca: nyontek), yah, walaupun itu cuman senomer dua nomer (banyak kaleee), hal itu udah menodai kesucian pengerjaan uas saya *hoeeek.

Hari kelima, sungguh menyebalkan, ada bahasa Indonesia. Pelajaran "secarik kertas" itu bikin seisi kelas geram, hrrr grrr frrr (lapo seh aku?). Kami, nggak ada yang bisa ngerjakan. apalagi ada essaynya, huaaa kemeng men! Dan hari itu berlalu dengan ke-galau-an yang luar biasa. hsss!

Dan ... hari terakhir. Matematika, dan dua pelajaran lainnya, mengganggu masa malam mingguku yang sudah muram itu, hiks. :( owkay i'm going to study. Memenuhi buku agenda saya dengan rumus trigonometri dan persamaan lingkaran -.- ngek ngoook. Esoknya, saya benar-benar galau antara kerja sendiri sama tanya temen. OHHHH akhirnya malaikat sebelah kanan kuat, dan saya kerjakan sendiri. *terakhirnya nyocokin jawaban sama agus, dan yeeha! jawabannya beda banyak ._. gak ngurus wes~ hahaha sudah benar-benar frustasi rupanya saya. HAHAHA *gila.

DAN HEI ! UAS SUDAH SELESAI !

AYO JALAN-JALAN ! HAHAHAHAAHAHAHAHA :D

sepulang sekolah akhirnya pun saya berburu pengumuman remed yang hasilnya :
- remed : bind.
- ga remed tapi ngepas (beruntung) : kimia, kimul.
- ga remed tapi disuruh gurunya ngerjain juga : bio -__- sigh
- ga remed murni sendiri : ti, english, jepang, sejarah, pkn, physick! HAHAHA sick.
- still await : math, PAI, OR, dll

-___- it sounds awkward, but funny yeaah! I'm Indonesian but can't do even Indonesia exam HAHAHA, never mind, i'm british! *ngeeeek

haha uas kali ini sangat menyenangkan ! nggak terasa sulit dan sangaaaaat melegakan *opone? -.-

:) itulah seputar uas, yehaaa, sekarang saya mau nonton hachiko dulu sama temen saya, Afifah, Sandika, Dewi, terus berangkat lesss! *masih les jugak yeilah -.-

Keep smiling !

-TYS-

Minggu, 06 Juni 2010

he ... another part of my life

I have a messaging buddy.
he is "si ACAR", that's what my friend, Sandika calls him.

he's a part of my live too.
he used to text me to say "hello", to greet me all time, to cheer me up.
he used to make me better when I fought with my boyfriend.
he used to say that he like me.
and at that time I ignored him.

you know why ?
i'm feeling guilty

I ignored him because I dont want my boyfriend mad at me.
I kept away and fade from his sight.
And when he said that he miss me, I run away.

and then I broke up with my bf.
He tried to cheer me, whe my bf didn't.
He told me words that could make me smile.

But, silly me.
I decided to hate him.
i don't why I hate him.
I just want my ex-bf to know that after breaking-up i'm still love him, not HIM.

God, forgive me,
I have lied myself.
Deep inside I feel guilty.
Deep inside I want "he" know that I want to apologize, I have made him hurt.

Sorry

:(

You know ?
Now, when I meet him, he keeps away.
He stares at me with cruel eyesight.
God! I know Im false, so sorry !
Please don't treat me like that :-(
please...

Ps: if you read this, may you forgive me?

Kamis, 03 Juni 2010

Secondhand Serenade - The Last Song Ever

It's nice one ...

I wish my life was this song
Cause songs they never die
I could write for years and years
And never have to cry I'd show u how I feel
With out saying a word
I could rap up both are hearts
I no it sounds absurd

And I saw the tears on ur face
I shot u down and I slammed the door
But couldn't make a sound
So please stay sweet my dear
Don't hate me now
I cant tell how this last song ends

The way that I feel tonight so down so down I pray I can swim just so I wont drown and the
Waves that crash over me I am gasping for air take my hand so I can breath as I write this
Last song down

And I saw the tears on ur face I shot u down
And I slammed the door but couldn't make a sound
So please stay sweet my dear
Don't hate me now
I cant tell how this last song ends

The broken glass ..... your moistened skin
Was everything was everything

And your broken voice ..... was quivering
Your everything your everything

Scream at me make it the best I ever heard
Laugh out loud I no it sounds absurd

Scream at me make it the best I ever heard
Your everything your everything

Heart beats slowing pains are growing
Does she love you that's worth knowing

Heart beats slowing pains are growing
Does she love you that's worth knowing

:)