Senin, 14 Juni 2010

ini dia cerita uas kali ini !

halo, pada postingan kali ini saya mau cerita dikit tentang ULANGAN AKHIR SEMESTER 3 kali ini ...

kenapa semester tiga ? ya, saya akselerasi. dan ini sudah pertengahan tahun kedua sekolah saya, berarti saatnya sesuatu yang jahanam, jahat, amoral, sadis, akan DATANG ! yaitu UAS aaaaaaa *overact.

Uas kali ini dimulai hari Selasa, 8 Juni 2010. Kenapa selasa? Itu karena pada Senin, kami, siswa kelas x dan xi SMA TUGU harus menghadiri upacara (gak penting) yang diselenggarakan kepolisian. Kenapa sma tugu? gatau --" tanya aja sama pak polisinya *ngeek

Nah, berarti uas kali ini bukan dimulai dengan matematika, tapi dengan BING. Bahasa Inggris... yeah, I love it so much, especially for speaking, but unfortunately there's no speaking test, just reading. :(

Hari pertama dilewati dengan sukses, yah hanya menu pembuka. Selanjutnya, Kimia. Inget gurunya aja udah malesin (maaf bu, pak). Susah? iya. Sulit? iya. ---> (bedanya apa coba?)

Dengan beruntungnya saya duduk di belakang :') Bukan mau nyonto, ngrepek ato apalah. Tapi kalo duduk di belakang rasanya damai, yaaaa... paling-paling cuman denger beberapa temen di depan manggil, tapi so what ? haha damainya :)

Hari kedua pun lewat dengan gampangnya, entah lah, waktu terasa semakin cepat berlalu kalo pas ujian gini, enyaak :) akhirnya datang hari ketiga ---> fisika. Ini dia yang terasa membunuhku, hoek. Saya belajar mati-matian malamnya, maklum, saya nggak bisa fisika mulai bab gaya gesek sampai momentum. Haaah sungguh malam yang indah ditemani buku dan worksheet fisika !

Hari keempat datang, dan biologi menanti, sungguh horror. Biologi adalah kelemahan utama saya, saya nggak bisa ngafalin. AKhirnya saya ya nggak ngafalin. Tapi bikin peta konsep macem-macem, mencoba metode penghafalan hanya dengan hal seperti itu, sungguh minim sekali yang dapat terekam memori. Tapi esoknya, saya lengah. Saya terpaksa bertanya dan menjawab saat ujian dimulai (baca: nyontek), yah, walaupun itu cuman senomer dua nomer (banyak kaleee), hal itu udah menodai kesucian pengerjaan uas saya *hoeeek.

Hari kelima, sungguh menyebalkan, ada bahasa Indonesia. Pelajaran "secarik kertas" itu bikin seisi kelas geram, hrrr grrr frrr (lapo seh aku?). Kami, nggak ada yang bisa ngerjakan. apalagi ada essaynya, huaaa kemeng men! Dan hari itu berlalu dengan ke-galau-an yang luar biasa. hsss!

Dan ... hari terakhir. Matematika, dan dua pelajaran lainnya, mengganggu masa malam mingguku yang sudah muram itu, hiks. :( owkay i'm going to study. Memenuhi buku agenda saya dengan rumus trigonometri dan persamaan lingkaran -.- ngek ngoook. Esoknya, saya benar-benar galau antara kerja sendiri sama tanya temen. OHHHH akhirnya malaikat sebelah kanan kuat, dan saya kerjakan sendiri. *terakhirnya nyocokin jawaban sama agus, dan yeeha! jawabannya beda banyak ._. gak ngurus wes~ hahaha sudah benar-benar frustasi rupanya saya. HAHAHA *gila.

DAN HEI ! UAS SUDAH SELESAI !

AYO JALAN-JALAN ! HAHAHAHAAHAHAHAHA :D

sepulang sekolah akhirnya pun saya berburu pengumuman remed yang hasilnya :
- remed : bind.
- ga remed tapi ngepas (beruntung) : kimia, kimul.
- ga remed tapi disuruh gurunya ngerjain juga : bio -__- sigh
- ga remed murni sendiri : ti, english, jepang, sejarah, pkn, physick! HAHAHA sick.
- still await : math, PAI, OR, dll

-___- it sounds awkward, but funny yeaah! I'm Indonesian but can't do even Indonesia exam HAHAHA, never mind, i'm british! *ngeeeek

haha uas kali ini sangat menyenangkan ! nggak terasa sulit dan sangaaaaat melegakan *opone? -.-

:) itulah seputar uas, yehaaa, sekarang saya mau nonton hachiko dulu sama temen saya, Afifah, Sandika, Dewi, terus berangkat lesss! *masih les jugak yeilah -.-

Keep smiling !

-TYS-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar