Kamis, 22 Juli 2010

My Acoustic 1st Anniversary

WE ARE ACOUSTIC ...
... THIS IS OUR ANNIVERSARY !

Sering dengerkan kata-kata "ulang tahun" kan?

Kalo ulang tahun kelas pernah nggak? :D

yaaaa! kelas kami punya ritual khusus yaitu ulang tahun kelas :D

Kami, Acoustic Stetsa, dibentuk pada 21 Juli 2009, dan tahun ini kami berulang tahun yang pertama! :))
Nggak kerasa ya udah setahun kita barengan! what a s h o r t life! x(

Pada awalnya acara ini kami adakan bersama anak kelas X aksel, namun karena ke"mbulet"an para guru, terutama bu ehem ... *censored*, kami akhirnya marayakannya sendirian, tak apalah, namanya juga ulang tahun kelas kami :)

Acara dimulai dengan pembukaan, berupa doa bersama agar kelak kami terus sukses, amin... Setelah itu kami makan makan bersama. Meskipun hidangan apa adanya kami senang, karena hidangan yang ada adalah jerih payah kami sendiri :D

Setelah makanan, salah satu acousic-ers, yaitu Lucia Zesta memulai aksinya seperti biasa, lempar lemparan kue! yaaaak! seisi kelas pun ramai, untung para guru sudah tak ada. Kelas kami porak poranda (?) dan kami menjadi sangat childish, kejar kejaran kesana kemari, what a fun! xD

Setiap anak yang bertanya pada kami,
"siapa rek yang ulang tahun?"

Kami pasi menjawab,
"ACOUSTIC DOOONG!"

Dan, mereka pun kebingungan pastinya.

Dimana lagi sih ada ulang tahun kelas, heheee :))

ini beberapa foto kami di ulang tahun kelas yang pertama ini, check this out!




Semoga tahun depan kita masih bisa ngerayain yang kayak gini ya rek :))

cause you know ... acoustic never dies !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar