Senin, 29 November 2010

pupuk kompos, strawberry delight dan kamu :D


... 28 November 2010 ...

Minggu terakhir di bulan kesebelas ini terasa cukup menyenangkan tapi juga melelahkan. Pagi-pagi buta harus bangun dan bergegas ke rumah Sandika, di Sawojajar. Wah jauh. Tapi nggak ada kata males!

Hari itu kami berlima, aku, Afifah, Dewi, Gojal dan Sandika, merencanakan akan mengerjakan tugas kimul, yaitu membuat pupuk kompos. Betapa menyebalkannya karena kami kebagian tugas yang paling ribet dan paling makan waktu, kompos!

Jam setengah sepuluh aku berangkat dari rumah menuju ke sawojajar dengan muka dan pikiran yang belum stem, acak-acakan. Sampai-sampai lupa dimana sawojajar, karena kemarin saya malah menuju arah ciliwung -___- Sampai di rumah Shand, dan menunggu Afifah dan Gojal yang belum datang.

Setelah mereka datang, aku dengan beat merahku, Gojal dengan revo merahnya, dan Shand dengan mionya, melesat ke rumah Dewi yang jauh disana (alah lebay). Rasanya nggak nyampe nyampe, jauh amat -__-

Setelah sampai kami disambut anak ethes (baca: Dewi) yang lagi buat degan. Langsung saja kami membuat kompos. Pertamanya kami kumpulkan daun-daunan, lalu memasukkannya ke dalam bak plastik. Setelah itu dicampur dengan kotoran hewan (yaaaiiksss!) dan tanah. Sungguh melelahkan! x|



Setelah selesai membuat kompos, kami makan dan nonton tv, sedikit bersantai :D

Tapi lama-lama kami bosan juga, jadi akhirnya kami memutuskan untuk pergi mbolang ke MOG! What a day! Tapi disayangkan karena di perjalanan Gojal terpaksa tidak ikut, karena yaaah panggilan cintanya hahaaa :D

Kami akhirnya ke MOG, dan untungnya hujan datang saat kami sudah disana. Kami pun berkeliling dan melihat-lihat (maklum, cuman lihat). Karena sudah lama ngidam yogenfruz akhirnya saya ke stand yogenfruz di lantai satu :D

Saya dan Shand pesan strawberry delight dan Banana Split, wah sayang Dewi dan Afifah nggak beli, ini enak banget sumpah heeehe this is it ...


Selanjutnya kami terus berjalan-jalan sampai ke lantai 3, food court. Kami duduk berempat. Aku ngelihat hape yang geter geter. Ada sms dari nunu :)) Ternyata dia ke MOG juga, yeeee seneng :D !

Kami akhirnya berlima, ketambahan mas Wisun asik asik! Kami pun terus berjalan. Hasrat ingin mampir ke center point, akhirnya kami kesana. Hahaa, kayak punya duit aja!

Kita akhirnya mencar, dan mas Wisun hilang -___-

Dewi memberiku saran untuk mencarinya via "halo-halo" disana. Tapi hampir sampai ke tempat halo-halo, eh masnya sudah muncul :D

Akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Tapi sebelum pulang ada hasrat pengen lihat lihat baju-baju anak kecil yang lucu. Sialnya, aku lupa aku jalan sama siapa. ya, Mas Wisun. Jadi ceritanya ada ibu-ibu melototin sambil bisik-bisik ke temennya, uggggh! dikira MBA >:(

Whatever! Aku langsung keluar. Untung hujan udah reda. Yak! Waktunya pulang. Tapi kami nggak langsung pulang, kami mampir ke perumahan istana dieng. Memutarinya, tanpa tujuan, sampai diusir satpam xD

ahahahahahaa

What a freaking Sunday ! :D

and that's how i end that day, owkay hari ini penuh kompos, strawberry delight dan kamu! :D

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar