Minggu, 02 Januari 2011

Happy New Year ACOUSTIC !


teeeeet teeeeet teeeeet

Happy New Year !

Happy 2011 !

:D

Tahun baru kali bareng ACOUSTIC tersayang. Ber-dua belas, kami menginap di tempat yang akhirnya kami namai Acoustic's Manor. Sebuah rumah milik keluarga salah satu teman kami Selvina. Rumah yang terletak di Punten, Batu. Rumah yang menjadi awal kegembiraan tahun baru kami. Sayangnya, nggak semua dari acoustic bisa ikut, tapi tak apalah. Toh, berapa pun jumlah kami, nggak ada pengaruhnya, kami tetap ramai.

Acara dimulai dengan ketidak jelasan, hanya datang, beres-beres, makan, foto ria, dan lain-lain. Tapi setelah itu, setelah jam sudah mulai menujukkan pukul sembilan, semua mulai menyenangkan. Beberapa dari kami memang sudah down, dan hampir terlelap. Akhirnya kami memutuskan untuk menonton film. Dari sekian film yang dipinjam oleh ketua kelas kami, Afrizal, tak ada satu pun film yang kukenal. Hahaha. Akhirnya kami nonton 3 idiots. Lucu. Keren. Mengharukan. Nggak bosen walau udah nonton empat kali. Hell yeah.

Lalu kami mengisi waktu selanjutnya dengan bakar-bakar jagung dan roti. Usaha keras menyalakan arang, tapi akhirnya bisa! haha bangga!

TENG TENG!
(bunyi jam)

DERT DERT DERT!
(bunyi vibrate sms dari hape, menunjukkan kiriman-kiriman "met tahun baru 2011")

AKHIRNYA !

Beratus-ratus kembang api raksasa bermunculan di langit, di segala penjuru. Dan Batu, adalah tempat di dataran tinggi yang sangat amat cocok untuk menonton pertunjukkan kembang api langsung ini. Indah. Menakjubkan. WOW.

Setelah satu jam, atau entah berapa, pertunjukkan mercon dan kembang api selesai. Kami memutuskan untuk menggelar pertunjukkan sendiri. Akhirnya, kami menyalakan mercon. Takut? ya. Apalagi aku yang nggak mau dekat dengan merconnya. Aku lari, seperti dikejar banteng kesurupan (?)

Setelah itu kami kembali ke manor kami. Ada yang tidur, ada yang berusaha tidur tapi nggak bisa (lirik : aku). Haha, akhirnya bisa juga tidur sekitaran setengah tiga. hemm, ngantuk. Dingin.

Esoknya, mata ini berat sekali untuk dibuka. Kulit ini terlalu mengkerut kedinginan untuk dikenakan air. Malas sekali rasanya. Haha. Tapi acc semangat! Pagi-pagi kami harus membuat makanan, menu hari itu pecel. Simple ya. Tapi masak segala macam tambahannya itu ribet, apalagi di rumah itu serba nggak ada alatnya -_-a akhirnya kita kerja keras, walau yang paling banyak kerja cuma Annisah. Heheee.

Kami sarapan bersama, nggak mandi dan lansung ke lapangan di depan rumah, membawa banner. Foto ria. Haha, seperti biasa. Lalu setelah itu, masih belum mandi juga, kami jalan menuju selekta. Kukira dekat, ternyata "dekat". Iuuuh, capek. Jalannya galau, naik turun nggak karuan.

Disana bersenang-senang,errr... sedikit. Dan setelah capek, hujan pun datang. Kami memutuskan pulang. Kembali ke Manor, istirahat, bersih diri, makan dan menunggu jemputan pulang. What a tiring day!

But still, I DO LOVE YOU ACOUSTIC! Inilah pertama kalinya kita bikin acara tahun baruan, semoga ada lagi acara yang kayak gini! :))

Happy New Year All! Happy 2011! Happy new year ACOUSTIC! Aal izz well!

little memories ....

Ndoro Rizka dan Mbok Tyasha

foolish

Look at the sky

After Firework-ing

Breakfast

Another morning, with fresh air!

Freak? Just like a cup of something :D

it's our banner ! A-C-O-U-S-T-I-C

at Selecta Family's Amusement Park


...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar