Sabtu, 05 Maret 2011

Art! :D


Hehe ini cuman postingan nggak penting tentang kerjaan orang iseng yang nggak ndengerin guru malah bikin doodles nggak penting. Ini dia hobby terselubung saya, bikin doodles, entah tentang perasaan sendiri sampe lirik lagu pun jadi. Haha. Doodle di atas itu adalah salah satu doodle yang saya buat saat mendengarkan guru biologi saya menerangkan, hmm... jujur saya sedang suntuk waktu itu. Karena entah apa lalu terbesit di pikiran saya tentang burung hantu, dan lalu ingat owl city, lalu jadilah doodle nggak mutu saya di atas. Haha, ayo coba baca! :D

...TYS...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar