Rabu, 27 April 2011

A Gift from Mom.

Helloh Blogger! :)

Satu lagi post kurang penting, hehe. Tentang sebuah keinginan tersier nggak penting dan tentang cara pemenuhannya yang ngganjal. Haha ("._. no hope) Tentang early-birthday-gift pemberian mama.

Hahaha. Pernah nggak dapet hadiah ulang tahun sebelum ulang tahun? Yak hari ini saya dapet. Di luar rencana sih, tapi alhamdulillah. I always get what I want. Alhamdulillah.

Beberapa bulan lalu, aku dan mama jalan-jalan ke MOG. Ia menemaniku melihat-lihat boneka. Setelah beli, kami pun ke bawah. Sekelebat waktu jalan, aku melihat sebuah jaket atau mungkin sweater, hitam-putih garis-garis. Simple sih, tapi cukup bagus untuk menarik pikiranku. Sepanjang perjalanan pulang, entahlah, aku terus memikirkannya.

Belakangan ini, aku cerita ke mama, sesi foto buat year-book, kostumnya harus item-putih. Akhirnya hari ini, mama kuajak ke MOG lagi. Nakal sih, soalnya mama lagi njaga bapak di rumah sakit. Yah, bentaran deh, toh bapak juga ngga keberatan. Kita berangkat, lihat-lihat. Hmm, jaket itu masih ada dan tinggal satu. Ya, Allah pengeeen. Akhirnya dibeliin! :D

Kata mama, itu untuk kado tujuh belasanku, haha padahal masih beberapa hari lagi. Yeah, diterima mumpung lagi butuh buat besoknya. Hmmm. Seneng! :D

Penampakannya nih hehee, lumayan kan untuk jaket seharga 170k-an. (lumayan pale lu!!) :D


THANKYOU MOMMIE! :DD

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar