Minggu, 10 April 2011

The Same Old Story, Time for Goodbye.

Hello bloggers!

Cuman mau bagi-bagi (isi hati). Ini salah satu post yang saya dapat di kapanlagi.com (silahkan cari sendiri). Post ini sedikit saya ubah, karena bahasanya yang terlalu dewasa dan resmi, haha. Maaf. Lalu saya tambahkan sedikit komentar, ehem, curhatan saya. Check this out!

THE SAME OLD STORY

by: Agatha.

Pertengkaran memang pasti terjadi di setiap hubungan. Tapi jika masalahnya selalu sama, its means something's wrong. Coba deh pikir, mungkin pasangan punya satu sifat yang memang tak bisa diubah, tapi kamu tak kunjung bisa menolerir. Kalau sudah begini, masalah itu akan terus berulang sepanjang hubunganmu. So, dont waste your time.

Me, "hmmm.. Kalau begitu, selama ini aku hanya membuang waktu? Haha."

COBA PERTIMBANGKAN

Mungkin sampai saat ini, tak ada laki-laki lain yang bisa membuatmu begitu berbunga-bunga. He's just sooo charming! Tapi sehebat apa pun pesonanya, jika ia lebih sering membuatmu sedih dan kecewa dibanding bahagia, then it's not worth it.

Me, "astagaaa! Benar sekali artikel ini, what the pee! Haha."

Lebih baik buka chapter hidup yang baru. You'll never know who's out there to love you more!

STOP THE HESITATION

Segala kenangan bersama pacar kerap bikin kita sebagai perempuan, ragu-ragu untuk mengakhiri kisah cinta.

Me, "heeelll!!! Being girl is totally sucks in this situation!!!"

Hal ini membuat mereka jadi memaksakan diri menjalani hubungan yang sebenarnya sudah tak sehat lagi. That's so not Cosmo! Ingat filosofi seorang fun fearless female: never sacrifice your own happiness.

-----------------------------------------------------------

WELL THAT's ENOUGH.

Bagi kalian yang kebetulan cewek dan sedang berada di posisi nggantung seperti saya (hehe, curcol), harap dibaca, direnungi, dipikir baik-baik artikel ini. Hmm, udah ya..

...Tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar