Kamis, 02 Juni 2011

Jatim Park 2 with Family

2 Juni 2011. Ini post dengan banyak foto dan kalimat-kalimat yang panjang. Hmm.

Sehari, setelah SNMPTN, bapak ngajakin keluar buat refreshing katanya. Hmm, gatau sih pertamanya kemana. Ikut ajalah daripada di rumah, bosen kan. Ternyata diajak ke Jatim Park 2. Asyik nih bisa jalan-jalan ke Secret Zoo sama Museum Satwa. Yaah, walaupun nggak ada arena bermain untuk orang segedhe aku, lumayan lah bisa hunting foto banyak. Hehehe.

tiket masuk

Oke, kita berangkat sekitaran jam 8 pagi. Sampe disana udah penuh banget. Ini hari libur soalnya. Jadi antri tiket, terus antri masuk. Kita selalu belakangan, soalnya bapak nggak mau kegencet tangannya. Tangan kirinya kan masih dalam masa penyembuhan pasca operasi patah tulang sebulan yang lalu. Hmm, salut juga beliau masih pengen jalan-jalan dengan keadaan seperti itu.

nunggu antrian masuk

Pertama ada Monkey Zone nih (seenak jidat namain tempat). Disini banyaaak monyetnya, kalau Panji sama Aris diitung gaapa deh, hahaha. Oke, kita lama banget disitu. Ceritanya, bapak, Panji sama Aris tuh pecinta monyet, jadi ya nggak heran kalo lama banget ngamatin monyetnya. Dari si amang ampe monyet kueciiil setelapak tangan, semua diamatin.

Setelah itu kita ke Birdies Zone! (Lagi-lagi namanya ngawur). Disini banyaaak banget jenis burung, dari yang kuecil, burung emprit, sampe yang guedhe, burung unta. Oke, disini kita cuman lihat-lihat terus berfoto ria. Hehehe, mamaku orangnya narsis juga.
foto di sebelah kolam flamingo
foto sama manusia kawat

Lalu kita terus jalan, sampe jalan turun, disitu ada banyak binatang sejenis rakun, musang, dkk. Aku dan Aris berfoto ria bersama patung-kepala-uglik-uglik disana. Lucu-lucu bentuknya. Semacam serial kartun yang dipatungkan.

aris


Setelah itu kita masuk Aquarium (yang ini nggak ngarang nih namanya). Banyak jenis ikan, berasa di Seaworld, Ancol. Tapi yang ini lebih sederhana. Terus berjalan sampai ketemu kelinci-dalam-air. Trik yang mudah dipecahkan. Hahaa. Lalu kita berjalan terus, sampai bertemu arena berfoto ala bajak laut, ohya juga ada Spongebob sama Patrick disana. Tentunya kalian udah tahu toh.

be pirates
with Patrick
with Spongebob

Keluar dari Aquarium, kita Savanah Area. Disini tempatnya hewan-hewan Savanah, itu tuh hewan yang tinggal di daratan Afrika. Seperti gajah, zebra, rusa, dll. Disini kita dilewatkan di bangunan panjang, seperti rumah sakit kalau menurutku, dengan jendela kaca super besar, untuk melihat hewan-hewan di luar bangunan itu. Awesome sih.
Savanah Area

Keluar dari Savanah Area, kita nemu ini nih, lucu dibuat foto hihiii.

Primitive People

Lalu setelah itu kita keee Kids Zone, yang pastinya cuman Aris yang bisa main disana. Jadi kita menunggu di Kafe Daun. Hmm, ada yogurt di salah satu standnya, enaaak banget. Kalian semua harus nyoba! Apalagi yang strawberry, yuuuuummy! Di deket Kids Zone ini ada banyak patung kartun juga, lucu-lucu semua, gemeeessss, pengen foto aja gitu sama mereka. Hihiii, jadi tiba-tiba ngidam ke Disney Land (nyambung kaga sih?)

aris naik kuda
this cute lion ever haha

Kami juga berfoto ria sama orang utan ini. Pertama Aris, lalu Panji dan aku. Tadinya orang utan ini diem, tapi setelah meluk aku, dia histeris langsung minta turun. Laper atau gimana sih nih orang utan? Atau ada yang salah dengan...KU?
this orang utan's sucks


Graps, lumayan capek, kita terus terus terus jalan kaki, sampai di GORILLA's. Disini kita naik ke atas, biar sampe ke tangannya si gorilla, terus kita gaya disana, kayak kita lagi ketangkep sama om gorilla itu. Lihat ekspresi saya yang berlebihan, dan ekspresi dua orang adek saya yang ... flat.
hwaaa so high

Setelah itu kita ke bagian macan-macanan gitu. Hmm, suaranya menggelegar. Menakutkan. (".__.) Kita udah lumayan capek nih, bawaannya pengen pulang terus. Terus jalan, terus jalan, hmm kapan ya sampe pintu keluar? akakaka wes kesel kabeh.

tiger's


Setelah berjalan menyusuri lembah, bukit, gunung, jurang (alay semua), kita sampai di pintu keluar. Haaah tapi bapak pantang menyerah, kita lanjut ke Museum Satwa, beeeh makin capek nih. Hahaha. Post ini udah kepanjangan ye? Gimana kalo distop? (dari awal nggak niat ngepost).

Oke, intinya di Museum Satwa itu isinya hewan-hewan yang udah mati, terus dikeringin. (eaaaa, semua juga tau kali tys!) Kasihan juga sih lihat mereka, apalagi owlnya, hiks. Pengen rasanya curi satu, terus dipajang di rumah. Andaikan nggak ada kamera pengintai dan alarm dimana-mana.

polar bear

Setelah sekian lama berjalan, kita akhirnya tetep berjalan. -___- Nerusin, duduk, nerusin, duduk, dan seterusnya. Haha, tetep dong foto-foto. Tapi yaaa, fotonya nggak jelas semua, walaupun udah di flash. Dan kebanyakan daerah di Museum Satwa mengharuskan kamera non-flash. Gak seru. Beneran gak seru. Ngok.

Akhirnya, kita keluar dan langsung ke parkiran. Enggak ding, sebelumnya kita ke lapak-lapak pinggir jalan, buat beli souvenir. Yaa, aku cuman dapet kalung kupu-kupu warna ungu. Hihi lucu tapi, makasih mam! :D

Setelah itu kita pulang, terus mampir di jalan buat makan. Hehe, lumayan lah empat jam yang penuh cerita dan foto *eaaa*. Nah, terimakasih juga buat mas Min yang mau nyupirin keluargaku ke JP2, abis bapak belum bisa nyetir sih. Hehe, terimakasih juga pak, ma, hari ini diajak keluar. Besok besok family time lagi doong!:D

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar