Jumat, 22 Juli 2011

Acoustic 2nd Anniversary!


Helloh long time no post! :D Lagi sibuk-sibuknya ngurus daftar ulang buat kuliah *cieh* *padahal nganggur* *ngik*

Nah post semacam ini, bakalan jadi post yang wajib ada di blogku tiap tahunnya. Post ini nyeritain ulang tahun kelasku, Acoustic Stetsa! Iya, angkatan pertama akselerasi di Stetsa. Pengennya sih adek-adek aksel yang lain juga bisa ngerayain, karena ini bukan cuman ulang tahun kelas aksel pertama, tapi juga harus jadi tradisi per tahunnya yang harus dirayain tiap angkatan akselerasi stetsa. Ini kan pertama kalinya dibuka kelas akselerasi di Stetsa. Oke, 21 Juli jadi hari bersejarah bagi kita.

Kita yang awalnya cuman ber16 jadi ber18 di akhir. Aneh kan bisa nambah? Iya dooong, Stetsa gitchuuuu. *apadeh*

Nah 21 Juli tahun ini merupakan tahun kedua kita ngerayain hari jadi kelas kita. Langka kan, mana ada yang ngerayain beginian, ah biarin hahaha. Tahun kemarin, kita ngerayain, masih sebagai pelajar aksel di Stetsa tercinta. Tahun ini kita ngerayain dalam status udah lulus, udah jadi mahasiswa semua. Ini bikin terharu. Iya bener beberapa dari kita nggak bisa dateng. Sandika sama Koi nggak bisa dateng gara-gara mereka masih harus matrikulasi di ITB, nggak mungkin kan pulang. Selvina dan Agus nggak bisa dateng gara-gara sakit, uh get well soon ya kalian. Dan Lucia nggak bisa dateng gara-gara nggak dibolehin keluar malem, sabar ya luc. Akhirnya kita pergi, hanya ber-12. Nggak papa kok. Toh, Rizka udah bela-belain pulang naik bis sendirian dari Surabaya, padahal dia masih ada acara di ITS. Huee terharu. :'D

Tahun ini kerasa beda banget. Tahun ini kita nggak pake seragam putih abu-abu lagi. Tahun ini kita ngerayainnya nggak sama guru-guru aksel. Tahun ini tahun kita sendiri. Kita udah lepas dari sekolah. Dan kemungkinan ngumpul jarang banget. Udah bener-bener alhamdulillah banget masih bisa ngumpulin beberapa dari kita. Kerasa beda banget pokoknya.

Kita ngerayain yang satu ini juga nggak pake perayaan yang WAH. Kita ngerayainnya sesederhana mungkin. Ngumpul bareng. Makan bareng. Nggosip bareng. Itu masih kita lakukan. Seneng banget malem itu. Kita juga doa bareng-bareng, biar dimana pun kita kuliah, kita sukses, biar sejauh apapun kita kepisah, kita tetep satu, tetep jadi ACOUSTIC, biar kita selamanya bisa tetep kontak, entah itu nanti udah selesai kuliah, kerja bahkan sampe nikah. Hahahaha, obrolan bisa melenceng jauh lho kalau kita lagi ngumpul, mulai ngomongin ospek masing-masing sampai gimana kita nikah nanti. Hahahha.

Kesenangan dan kenangan singkat kemarin malem berharga banget. Makasih buat semua temen-temen ACC. Happy 2nd anniversary ACC! eisiowyuestiaisi ACOUSTIC! :'D



...tys...

1 komentar:

  1. Very very creative and insightfulls. Requested settings for comments in other two blogs pl. There are prosed haikus poems. Thank You for sharing so charming.( blogger repeat comment, seems for you) Very very creative and insightfulls. Requested settings for comments in other two blogs pl. There are prosed haikus poems. Thank You for sharing so charming. tings for comments in other two blogs pl. There are prosed haikus poems. Thank You for sharing so charming.( blogger repeat comment, seems for you) Very very creative and insightfulls. Requested settings for comments in other two blogs pl. There are prosed haikus poems. Thank You for sharing so charming.

    BalasHapus