Jumat, 12 Agustus 2011

Dasi

Hello bloggers! :)

Waktu cepeeet banget berlalu, nggak kerasa ini udah hari ke-dua belas di bulan Ramadhan ini. Bulan ini banyak sibuknya, banyak nganggurnya. Sibuknya sih cuman gara-gara ospek awal sebelum libur lebaran ini, kalo nganggurnya ... ya tahu sendiri kan, pra-mahasiswi seperti saya emang banyak nganggurnya.

Nah hari ini termasuk salah satu hari nganggur. Paginya ke UB cuman buat lihat kelompok ospek jurusan sama beli kertas linen kuning yang dengan sadisnya dijual Rp. 3.000,00 per lembarnya. Siangnya habis shalat Duhur, nggak sengaja lihat gantungan dasi di kamar. Iya dasi, salah satu atribut paling harus dipakai kalo ke sekolah. Ini dia gantungan dasi yang saya lamuni beberapa saat.


Gara-gara ngelihatin dasi-dasi yang dengan kasihannya tergantung disitu, sempet mikir jauh banget. Mikir sekaligus nostalgia masa-masa indah SEKOLAH. Iya, saya kangen pol-polan sama sekolah. Walaupun banyak tugas, banyak ulangan dan banyak mengeluh, sekolah juga bikin saya banyak temen, banyak pengalaman dan banyak stress berkepanjangan. Hehee.

Sekarang tiap denger atau ngelihat temen-temen yang aslinya "seangkatan", ngerasa miris banget. Rasanya masih pengen sekolah kayak mereka. Tapi kalo udah dengerin keluhan mereka, rasa kepengen sekolah itu langsung balik kanan jadi rasa bersyukur tiada batas. Iya, emang lebih enak nganggur sih. *mental maba*

Terus, dengan ketidak-jelasan saya seperti biasa, saya ambil beberapa gambar ini. Mulai dari foto mengenakan dasi SDNP1, SMPN3, SMAN4 sampai mengenakan dasi yang baru saya peroleh dua minggu yang lalu, dasi Univ. Brawijaya. Hmmm.


Yak, cukup sekian post selingan yang kejelasannya masih dipertanyakan. Saya ... bener-bener kangen sekolah. Hiks, sekolaaah ...

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar