Kamis, 11 Agustus 2011

Ospek? Hmm

Helloh bloggers!

Status saya sebagai mahasiswi emang udah bikin lega, banget malah. Udah ga perlu bingung harus apa setelah sekolah. Yang bikin masih was-was itu cuman dua hal, apakah tekdus ini cocok untuk saya dan bagaimana nanti OSPEK?

Iya, satu hal yang wajib sebelum memasuki suatu jenjang pendidikan adalah tahap pengenalan, baik materi maupun lingkungan belajar. Hmm, mulai SMP sebenarnya saya juga sudah menerima yang namanya Masa Orientasi Siswa. Jadi kalau dihitung dengan benar, kuliah ini saya akan menerima masa orientasi ketiga.

Di masa orientasi SMP dan SMA, sama sekali nggak ada rasa takut atau khawatir, saya berharap itu berlaku juga untuk masa kuliah ini. Tapi ya, setelah survey ke beberapa mahasiswa yang udah pernah ngalamin masa orientasinya, kesimpulan yang saya ambil satu; Masa orientasi SMP, SMA itu nggak ada apa-apanya dibandingkan OSPEK. Hmm Ospek, namanya aja udah beda sama MOS, yang jelas kegiatan dan cara pengenalannya juga pasti beda. Dan beberapa sumber mengatakan Ospek bakalan lebih kejam berlipat-lipat dari orientasi sekolah. Wah.

Nah, karena saya sedikit paranoid, eh mungkin banyak, jadi pikiran saya udah pergi jauh, jauh banget melebihi kenyataan yang ada. Karena dulunya saya pengen masuk FK, di benak saya yang ada itu jerit malem sama mayat-mayat gitu. Hmm, dan kenyataannya sekarang saya masuk FT, oke apa yang harus dibayangkan? Susah sekali mengganti mayat hidup dengan mesin-mesin dan penggaris. Hmm, itu hanya gambaran gila di benak saya.

Dari beberapa sumber yang sama sekali tidak terpercaya (cerita mulut ke mulut), saya dapet info kalau FT itu Ospeknya keras. Ting. Pikiran saya jalan-jalan lagi. Keras gimana tuh? Fisik apa mental? Mental pasti. Hmm, saya orangnya gampang banget nangis, tapi kalau masalah dimarahi orang selain bapak saya, saya biasa aja, nggak pernah ambil hati sampe mikir-mikir. Jaga image dong, masa dimarahin senior bakalan nangis. Eaaa.

Enggak, saya kuat. Iya kuat, hahhaa. Ayo cepetan Ospek. Nggak sabar gue! *omongan di mulut sama hati beda jauh*

Ternyata setelah beberapa lama menunggu pengumuman Ospek, saya merasa beruntung di FT. Tugasnya errr tidak banyak. Iya, bikin 4 name tag, nulis sejarah, visimisi, hymne, mars, nyari-nyari kresek warna-warni itu nggak banyak kok. Disini saya bandingin tugas saya sama anak FK. Jelas banget kalo cuman dikit. Eh beneran dikit apa emang belum dikasih tugas? Mampus deh.

Jadi selama seminggu ini saya luntang-lantung Bandulan-UB, cuman buat ngupdate pengumuman yang sadisnya nggak diupload ke web. Oke, jaman canggih tapi demi kemandirian, bolehlah harus bolak-balik. *ini curhat, bukan sok bijak* Lumayan juga sih tugas dari kakak-kakak senior bikin kita para maba makin akrab satu sama lain, dalam hal nyari bahan tugas. Eaaa.

Nah ini beberapa gambar tugas yang sampai sekarang sudah saya selesaikan dengan separuh hati, berharap tak ada kesalahan, karena yaaa libur terlalu lama ini berefek semakin malasnya saya dalam mengerjakan sesuatu, apalagi kalau sesuatu itu harus dikerjakan berulang-ulang. *mbulet omonganmu tys!!!*

Tugas Ospek Universitas

Pita HIV Aids berbagai macam ukuran, takut salah sih, dan ini ujungnya belum dipotong.

Tugas Ospek Fakultas dan Jurusan

Name tag super mini dengan ukuran super njelimet. Oke 0,25cm, I love you.


Nah, post ini dari awal sampe akhir bener-bener melenceng, ah masa bodoh, pokoknya se-tema kan ya. Hmm Ospek? *merenung* *jadi galau deh*

Masih ada beberapa tugas lagi yang belum saya kerjakan dan oh! Senin udah mulai Ospek. Hmm, ohya Ospek universitas saya dikenal dengan nama PK2MABA RAJA BRAWIJAYA. Keren ya? Keren dong. 8)

Sebenernya saya udah nggak sabar pengen ospek, eh bukan, pengen ospek cepet berakhir maksudnya. Nah, dua hari ke depan ini tugas harus selesai. Semangat tys! Ayo teriak sekerasnya dalam tulisan ini, "Saya siap PK2MABA 2011! Saya siap PK2TEKNIK 2011! Saya siap OPTIMASI Teknik Industri 2011!"

Ciao bloggers, doakan Ospek saya lancar! :)

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar