Rabu, 21 September 2011

College: New Friends

well bloggers, aku sudah kuliah sekarang. Tapi tebak apa? Iya, aku masih berstatus MaBa (Mahasiswa Baru) yang terikat banyak aturan, dengan kata lain kuliahku belum bebas. Aku masih punya 5 bulan ke depan untuk hidup merana terikat aturan panitia ospek jurusan dan menjadi mahasiswa biasa-biasa saja.

Oke cukup curhatnya, dan di post ini, aku pengen ngenalin temen-temen baruku. Iya ini temen-temen baruku di PSTIUB'11 kelas B, hmm cuman cewek sih, cowoknya nggak ikut foto, hehee.

kelas b.jpg

Kelasku biasa, malah masih terasa seperti SMA, nggak heran kalo disebut kelas XIII. Hmm, kita sekelas 38 orang, 15 cowok dan 23 cewek. Baru masuk semingguan, berasa udah akrab. Hmm, emang kata orang lebih gampang akrabnya kalau kuliah gini. Oke, kelasku ini termasuk yang rame bin aneh. Sekian.

Oke, layaknya suatu kelas, dengan berbanyak orang di dalamnya, pasti kan ada beberapa orang yang istilahnya lebih deket lah dengan kita ketimbang yang lainnya, nah aku juga punya itu. Ini dia mereka ...

jejeh.jpg

Dari kiri ke kanan ya. Pertama ada Sisil, cewek asli Probolinggo yang pacarnya juga maba di T.Elektro UB, tiap hari goncengan ke kampus, pelopor JJ, sampai sekarang kita manggil dia pake sebutan JJ. Terus ada Sita, cewek asli Jogja ini kalo ngomong medok banget, iya banget, tapi lucu. Terus ada Mutiara, awalnya takpanggil Siti gara-gara nama depannya hehee, dia asli Malang, dari SMA tetangga lah. Terus ada Windy, tetanggaku, temen main dari kecil, nasib membuat kita bertemu lagi, di satu universitas-fakultas-jurusan-kelas yang sama. Sebelahnya lagi Gisti, cewek yang asli Malang juga, lulusan SMAN10, sama-sama asli Sundanya. Sebelahnya lagi ada Olif, cewek Surabaya yang kalo ngomong nggak bisa nyante, sering jadi guyonannya anak-anak, nasibnya lumayan kacau hahaha. Sebelahnya lagi ada saya pastinya!

Sementara itu cerita tentang temen-temen baru, oh iya yang seumuran sama aku dikit banget, cuman 2 orang, Dea sama Shofa, mereka berdua cowok lho jangan salah, kita bertiga paling muda di kelas, asikasik!

Dan tebak apa bloggers? Aku sekarang ketua kelas, ini karena paksaan Olif yang aslinya ketua kelas dan karena aku yang berdomisili di Malang, oke itu bener-bener random. Selamat datang kehidupan kuliah, selamat datang teman-teman baruuu! :D

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar