Minggu, 30 Oktober 2011

Futsal IEBU07

Helloh bloggers, long time no post! I've been so busy these days with those damn orientation-tasks. Enough.

Oke, lagi-lagi disini aku bakal ceritain tentang kehidupan maba-ku. Iya, masih lama banget sampai hari dimana aku bisa leha-leha dan melepas gelar maba. Kali ini aku bakalan nyeritain tentang salah satu acara angkatan rutin yang diadakan per minggunya. Iya, acara liga futsal per kelas, sebut saja Industrial Engineering of Brawijaya University (IEBU) League. Yak, liga ini sifatnya (lagi-lagi) memang masih per kelas. Acara ini sebenarnya dibuat untuk mengakrabkan angkatan 7 IEBU, hmmm tapi kerugiannya satu, suatu saat nanti entah kapan, pasti bakal ada per'cek-cok'an gara-gara liga ini. Hmm, itu cuman pikiran sih, karena sampai saat ini, liga IEBU masih bersih kok. Damai, kita kan main fair. :)

Yap, aku disini bakal cerita gimana kelasku, kelas B, berjuang *ehem* untuk liga ini. Minggu pertama liga ini, kelasku ditandingkan dengan kelas F, dengan hasil liga cowok menang 4-2 dan liga cewek kalah 1-4. Hmm iya futsalnya cowok-cewek di sini. Cukup tau dan cukup bikin down untuk pertandingan pertama. Iya, kita kurang latihan, kurang kerjasama dan kurang komunikasi antar tim kelas. Akhirnya ...

Andy, ketua kelas cowok di kelasku, mulai obsesi bikin kita menang. Kita jadi rajin *uhuk wajib* latihan seminggu minimal 2 kali dan sumpah demi apapun itu bikin badan capek, pegel, lemes dan kawan-kawannya itu. Tapi, karena seringnya latihan itu kita punya kemajuan. Jadi tau kalo main futsal itu nggak asal nendang aja, hahaa maklum kita cewek kan nggak tau dan bener-bener asing sama yang namanya futsal. Tiap habis latihan kita juga biasa makan bareng, terus ngerjain tugas-tugas bareng. Itu, kuakui, cukup membuat kita makin deket satu sama lain, iya, walaupun untuk saat ini hanya mencangkup kelas, tapi itu udah bagus banget kan. Mungkin aja kan keakraban yang diawali dari teman deket, jadi sekelas, jadi seangkatan. Hidup TI! *lho*

Minggu kedua liga, kelasku ditandingkan dengan kelas C. Dengan hasil latihan, liga cewek berhasil menang walaupun cuman 1-0, tapi itu udah alhamdulillah banget. Makasih buat Olif yang udah ngegolin ke gawang anak C. Hmmm hasil liga cowok kalah 4-5, itu bikin anak-anak cowok kelasku down semua, tapi ya ini kan cuman permainan, kalah menang itu biasa. Habis down kita bangkit lagi, sering latihan lagi, makin kompak lagi. Satu yang aku suka dari kelasku itu kompaknya pas teriak-teriak hahaaa ricuh banget.

Ceritaku belum selesai sampai situ aja, liga futsal masih berlanjut dan ini sudah masuk minggu ketiga liga. Kelasku ditandingkan dengan kelas D, yang katanya tim ceweknya manteb banget kalo main. Dan itu terbukti waktu kita tanding, iya terbukti dari hasilnya kita kalah 0-2 sama D. Itu udah lumayan sih walau akhirnya bikin anak-anak cewek kelas down dan lagi-lagi ngerasa bersalah sama anak-anak cowok kelas yang berhasil bikin skor 9-0 lawan D, tapi denger-denger sih ada 1 gol yang dianulir, semoga tidak hmmm.

Kesimpulan aneh dari tiga minggu liga ini adalah, hasil liga kelasku selalu berbading terbalik. Kalo yang cewek menang cowoknya kalah, begitu sebaliknya. Hmm, tapi semoga untuk 3 minggu ke depan nggak kayak gitu lagi. Amin deh amin!

Hmm, ini ada beberapa kenangan selama latihan liga futsal IEBU, kelas BEEE ...

@ Champion De Rumah

Latihaaan!



Foto dulu yak! Hahaaa


Kumpulan orang-orang gak bek

Habis futsal



KELAS BEEEEE !!!



Semoga liga selanjutnya BEEE bisa menang! :)

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar