Rabu, 30 November 2011

Nonton PJP

Helloh bloggers! Siapa sih yang nggak tahu @Poconggg? Hmm aslinya ngeri juga mau nulis di blog tetang diam cih dia mah najis, serem juga, sengak apalagi! *tapi tetep ditulis, plis deh*

Hari ini aku sama temen-temen kelas B berempat belas, lihat film ini. Film yang diangkat dari novel laris akibat ketenaran si Arif Muhammad ini lumayan juga. Hmm yang nulis novel juga lumayan ding hihiiii. Ini dia si Arif yang nulis. Nyebelin ya mukanya?


Nah hari ini kita berempat belas, aku, Shofa, Olif, Sita, Gisti, Muti, Windy, Athif, Dea, Surya, Tabita, Chindy, Pungky, Satria, cus ke Matos 21 buat nonton film ini. Habis kuliah gamtek kosong dan daripada percuma dateng kuliah, mending cabut nonton. Oke kita nonton. Antri tiket depan sendiri, si Gisti semangat banget waktu pintu 21 udah dibuka. Rebutan tiket sama mbak-mas yang nafsu nonton filmnya si Arip nih. Kita dapet seat enak juga sih, seat C sama D, lumayan kan!


Sebelum nonton kita shalat dulu, biar ga lupa nanti. Entah kenapa waktu itu aku berdoa biar film ini ga bikin mimpi buruk, biar orang bilang ini film comedy, tapi bagiku "Poconggg juga pocong" hahaa, tetep serem. Oke setelah itu kita masuk studio 3. Ehm, Pungky sama Nyop datengnya nelat, terpaksa aku nunggu di depan bareng Windy, dengan kemeja yang kembaran sampe digodain mas-mas yang jaga depan studio 3, "Mbak, mbak couple an ya?" Ihhhh.

Kita berempat akhirnya masuk dan nonton, sambil agak ga nyambung sama filmnya gara-gara udah ketinggalan beberapa scene yang mungkin penting. Aku duduk di sebelah Shofa hmmm. Tetep nonton tenang sampe di scene yang si cowok mau nembak cewek habis diajakin nonton. Si Muti di belakang berehem sambil bilang "Siapa ya yang habis nonton ditembak?" Nyindir abis. Aku sama Shofa ketawa. Hahaaa.

Di scene itu juga ada bagian dimana si cowok nembak, malah diketawain sama ceweknya, dikira bercanda. Terus si cowok bilang "engga, aku seriusss". Kata-kata sama suasananya mirip banget waktu Shofa bilang gitu juga di depan rumahku, minggu lalu. Hahaa, kita ketawa lagi. Lanjut nonton filmnya sampe selese, berhasil dibuat ketawa ngakak sama film konyol ini. Ini beberapa cuplikan gambar dari scene PJP the movie.
sama benconggg

di ladang, lagi galau

mata-matain Sheila, galau lagi

dll.

Konyol, seru, menarik. Salut juga buat si Arip. Lain kali bikin novel lagi ya conggg, kalo bisa yang tebel biar durasi film lo panjangan dikit. Heheee. Quote yang sampe sekarang masih kehafal itu cuman satu, "Kami poconggg yang sehat, kami poconggg yang kuat!" -___-

Habis nonton kita berdua-belas cus lagi ke Kedai 27. Makan, ngobrol, sampe ngrasani sesuatu yang sekarang bener-bener jadi skandal di kelas B. Gila, korak banget, ngakak kita nggak kira-kira kerasnya hahahaa.

Oke, hari ini bener-bener sesuatu. Makasih yang bikin film PJP, makasih temen-temen kelas B yang nonton bareng. Makasih semuaaa! :D

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar