Kamis, 01 Desember 2011

Welcome December


Helloh Bloggers!
Goodbye November! Welcome December!


Nggak kerasa banget ya udah Desember! Halo Desember! Iya, ini bulan terakhir dan nggak kerasa habis ini juga udah waktunya ganti tahun lagi. 2011 yang berat ini cepet banget kalo udah di bulan akhir-akhir ini. Hmmm, jadi inget akhir tahun lalu galau banget. Yak! Akhir tahun ini nggak boleh galau, gelisah dan kawan-kawannya! Harus SENYUM! :))

Oh iya ngomong-ngomong soal Desember nih, sebelumnya kan ada November tuh. Fyi aja sih, November dua tahun belakangan, selalu jadi bulan yang paling kubenci dalam satu tahun. Tapi tahun ini beda, 2011 beda. Karena apa?


Heheee, iya karena ada kamu, karena ada mereka, temen-temen semua yang bikin November tahun ini menyenangkan, makasih yaaa! Hmm udah waktunya #decemberwish ya? Tiap ganti bulan selalu deh, di twitter rame hashtag beginian. Banyak banget yang ngetweet harapan-harapan mereka di bulan Desember nanti bakalan jadi kayak gimana. Hmm, tapi setiap akhir bulan selalu ada hashtag gituan itu bikin mikir, kenapa harus berharap di awal bulan aja? Kok berharap lagi di awal bulan, sama lagi kayak bulan kemaren, apa yang kemaren belum dikabulin? Hmm...


Iya, berharap itu boleh, tapi juga harus nerima kalau ternyata kenyataan nggak sesuai sama bayangan awal. Kita bisa sih rencana, niat bulan ini bakal gini gitu, tapi siapa yang tahu kan di tengah bulan kita gini gitu. Hmm, saran sih, harapan itu gausah terlalu muluk. Ini harapan lho ya, bukan mimpi yang kumaksud.

Oke, singkatnya, selamat datang Desember! Semoga akhir tahun ini lebih menyenangkan dari sebelas bulan sebelumnya. Semoga semua yang benar-benar berharap bisa terkabul harapannya.

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar