Selasa, 20 Maret 2012

My favorite One


Udah tanggal 20 lagi nih Faaa ...
Sepertiga tahun sama kamu, cepet banget ya?

Kamu tau nggak? Selain 20 November 2011 yang nggak lain dan nggak bukan adalah hari jadi kita, aku punya satu hari lagi yang mungkin sampai kapanpun nggak bakalan bisa kulupakan; 20 Januari 2012. Itu tepat di dua-bulanan kita. Cuman Tuhan, aku dan kamu yang tahu hal manis apa aja yang terjadi hari itu, semoga kamu masih inget. Kamu hari itu manis banget, tak akuin deh yang kali ini manis, yang biasanya kan kamu sendiri yang ngaku-ngaku manis heheheee. Mas mas ... langgeng yo, sama pacarnya. ILYSAA. :)


...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar