Minggu, 22 April 2012

Opening ISL 2012

Helloh bloggers!

ISL2012


Sesuai dengan post sebelumnya, tentang seleksi tim futsal buat ISL, di post ini bakal diceritain Opening Ceremony-nya ISL 2012! YAY!

Iya, ISL disini maksudnya Industrial Sports League, yaitu ajang minat-bakat dalam bidang olah raga yang diselenggarakan program studi Teknik Industri Brawijaya. Tahun ini adalah tahun pertama diadakannya ISL. Dipanitiai oleh angatan 2010 dan 2011, ISL siap diselenggarakan.

Dan hari ini adalah Opening Ceremony ISL yang dibuka dengan cabang olah raga Bulu Tangkis. Jadi inget jaman-jaman class meeting dulu, bener-bener berkesan. OCISL ini sayangnya nggak dihadiri semua warga TI, mungkin karena kesibukan April yang menyebalkan ini. Jadi di awal acara, agak lumayan sepi lah kalo dibandingin sama jumlah seluruh angkatan di TIUB. 

OCISL dibuka oleh Pak L Tri, diterusin sama ketua himpunan, terus ke kapelnya. Dan treeeeet! Dibukalah ISL 2012 ini! (nb: disini ceritanya pake perspektifku)

Ini beberapa foto yang kuambil saat menunggu giliran tanding ... hihiii asal daftar ganda putri sama si Olif (dengan paksaan Windy), akhirnya maen juga.

waktu Sondy sama Mas Hafidz main

sebelum giliran si Hanna

My man, kecapekan jadi panitia

ours, habis tanding

ngelihatin orang tanding

Itu sekilas dari pembukaan ISL-nya. Terus siangnya dilanjutin sama cabang Basket, yang karena capek, aku jadi nggak nonton. Sebenernya sih emang karena nggak tertari ke Basket hihiii.

Terus malamnya ada futsal, ini si pacar main, sama timnya, Doa Ibu. Namanya khayal, yaudah deh asal menang.

banner ISL 2012

dari bangku penonton 2011

Akhirnya tim si pacar menang juga ngelawan 2010. Hmmm lumayan pembukaan. Sempet agak ricuh juga sih ISL ini. Satu aja nih pesen buat yang ikut tanding, ISL diadain buat mengakrabkan kita, menghapuskan sekat-sekat antar angkatan, bukan malah mempertebal dinding. Oke, kalah menang urusan belakangan, sportifitas itu yang harus diutamakan. Jangan mengatasnamakan angkatan demi kesenioritasan. Jangan maksa adeknya buat ngalah kalo akhirnya cuman gara-gara gengsi. Hmmm, intinya main sportif aja lah. :)))

Happy ISL 2012

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar