Minggu, 06 Mei 2012

New Friends

Helloh bloggers! 

Aku dapet temen baru dari si pacar, yeyeyeee akhirnya keturutan ada yang ngasih sesuatu kayak gini di ulang tahun! :D

Popo sama Enyip

Ada Enyip si lemur, yang ngasih nama si pacar. Katanya itu mirip dia, sebenernya itu bukan lemur tapi rakun, ini emang maksa banget. Tapi nggak apa, toh nyarinya susah banget sampe akhirnya ketemu di pojok kanan bawah lemari boneka center point. Terharu :"

Ada Popo si beruang bersyal, ini aku yang ngasih nama, habisnya si pacar bingung pas taktanyain "kalo punya anak perempuan namanya siapa?". Akhirnya dengan random kuanggap boneka ini perempuan dan dengan maksa kuganti Purple menjadi Popo. Iya, dia warnanya ungu.

Kok dua? ya aslinya pengen beli yang besar satu, tapi biar dapet banyak jadi ambil yang sedang dua. Heheheee. *nggak mau rugi banget*

Berfoto sama mereka ...

mau tidur foto sama Enyip

bangun tidur, foto sama Popo


Anyway, makasih banget car pacar yang ngasih ini (anggep aja ini kado yang pas di tanggal yang "pas" heheee). Makasih udah nemenin muter-muter nyari Enyip. Sayang kamu. :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar