Jumat, 25 Mei 2012

Old Things Parade

Helloh bloggers!

MTD ... udah tau semua kan? Yak bagi yang belum tau, MTD itu semacam acara tahunan yang diselenggarakan Kota Malang tercinta ini buat mengenang masa-masa lampau *halah*. Jadi semacam parade, pameran, pertunjukkan, pasar, dengan suasana yang diflashback ke tempo doeloe. Dari singkatannya sih udah kelihatan ya, Malang Tempo Doeloe.

Tahun lalu, kesini bareng ACOUSTIC sama IX.6. Tahun ini sih rencananya sama mereka lagi dan orang-orang baru di hidupku, salah satunya ... Sumpil sayang <3

Jadi kemarin, siang-siang, habis menjalani aktivitas kuliah seperti biasa, aku, Aris sama Sumpil, jalan-jalan bareng di MTD. Panasnya nggak santai. Iyasih, jam setengah 2. Dan belum pembukaan, jadi kendaraan masih bisa lewat. Tapi kita jalan kaki. Fiuuuh.

Singkat sih 2 jam siang itu di MTD, jalan-jalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Beli gulali, foto-foto, makan di gubuk. Cuma itu sih emang. Tahun ini nggak ada benteng lagi nih nggak seru. Tapi berhubung ini belum pembukaan, jadi mungkin belum rame banget. Rencananya nanti sore mau kesana lagi. Ehehehee.

Ngapain ya? Cerita juga bakal basa-basi aja sih. Ngeshare foto ah ...

Ijen

belanja baju Aris

what ...

sweetiest

dokar :3

old photos

safari things

doger monyet

MoGe

keong -___-

want?

gubuk pertunjukkan

Aris and me

dokar kambing

horse with tattoos

Aris

Windows

Money Money Money

Cemilans

Waroeng Tempo Doeloe

his rebellious face

his cute face

Kumis <3

always flat


his eye sight

selamat makaaan

lunch time

Yak,  sekian post kali ini, yang iya, bener-bener post selingan. Hehehe. Ayok ke MTD rek! :D

tys

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar