Jumat, 04 Mei 2012

Secondhand Serenade: Live in Concert, Malang!

3rd May 2012, last night was awesome !!!

Helloh bloggers!

Lanjutan dari post sebelumnya nih, kali ini nggak ada lagi mellow-mellowan, yak walaupun kemarin malem habis nonton konser mellow! Tadaaa!

Ini ceritanya kemaren malem aku, Chindy sama Shofa alias Sumpilku sayang, habis nonton konser Live-nya Secondhand Serenade. Seneng bangettt! Udah tiga tahun ngefans dan bisa lihat wajahnya John Vesely dengan jarak 3 meter itu sesuatu bangettt!

Oke jadi sangking excitednya, kemaren itu kuliah sampe nggak serius, pagi-pagi dateng telat di kelas Prosman, siangnya di kelas Fisika 2 sama sekali nggak merhatiin bapaknya, yang terakhir kelas Statdus, udah telat terus yang di pikiran cuman John seorang. Hihiii maafkan Tyasha ya Allah.

Akhirnya jam 5 pun datang! Cepet-cepet pulang ke rumah buat ganti baju, mandi, dan keramas. Persiapan sebelum nonton idolaku 3 tahun ini. Yeah! Habis Maghriban, langsung dijemput Sumpil dan langsung menuju Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), tempat dimana konser John akan diadakan. Sampe disana nunggu Chindy yang diantar temannya.

Habis ketemuan, parkir dan basa-basi di depan, langsung masuk ke Graha. Tak disangka malam itu sepi banget, mungkin hanya ada setengah dari seluruh jumlah orang yang seharusnya ada di sana. Mungkin faktor-faktor seperti "ini malam jumat" punya perngaruh khusus di sepinya malam ini. Oke, jadi kita cuman nunggu sambil ngomong-ngomong seputar apa yang akan terjadi nanti.

Sekitar jam tujuh kurang lima belas si promotor yang nyebelin nempel pengumuman di loket "Potongan 50.000 untuk semua tiket!". Kamprettt! pikir kita yang ada disana. Tahu gitu nggak usah beli jauh-jauh hari dong, nggak usah pesen, toh disini ada dan harganya lebih murah!!! Damn, nggak apa deh, udah terlanjur, jalani apa yang ada.

Jam 19:00 WIB, pagar dibuka dan kita antri masuk, antri aja lama belum di dalemnya. Emang bener-bener jam karet Indonesia ini. Ckckckk, malu sama John. Nah ini kita yang barusan masuk Graha ...

Me and My Boyfriend
Me and Chindy
Stage
Tribun
My handsome guy
Our shoes

Lalu, kami merapat ke pagar depan, pembatas antara penonton dan stage. WAW! Aku di depan sendiri. Itulah kenapa aku bisa lihat John dengan jarak 3 meter. Lalalaaa ~ Gantengnya ...

Balik ke cerita, ternyata jam karet Indonesia semakin melar eh molor. Sampai jam 19:30 WIB, jangankan si John, si pembawa acara aja belum keluar. Krikkrik. Lalu ini lah yang kami lakukan, duduk dan berfoto ria, hmmm sepertinya bukan hanya kami yang melakukannya ...

orang-orang yang kecapekan beridiri  nunggu John Keluar

Tiket Festival A-ku

Our hands
Guy, so handsome, tukang benerin kabel -_-
Enyop = Kasinyop
Senyumnya mesum
Me


Lalu, setelah beberapa menit bergeje ria, sambil ngelihatin bule lalu lalang di panggung, akhirnya si pembaca acara, mas-mas dan mbak-bak MC muncul, ini dia, semuanya menjerit! *enggak ding* *dramatisasi* Semuanya berdiri, merapatkan barisan dan mulai pasang wajah serius! :)

Beberapa menit setelah ocehan nggak penting mbak mas MC ... John datang!!! WE'RE SCREAMING!!! LOVE YOU JOHN!!!


John mulai membawakan lagu pertamanya, YOU AND I. Semua nyanyi bareng, sambil gantian ngerekam, aku, Chindy sama Sumpil juga nyanyi. Sumpah nyenengin bangettttt!!! Lihat John sedeket ini. Makasih banyak buat si pacar yang beliin tiket Fest-A, yang bikin aku bisa lihat John sedeket ini! :*


Berlagu-lagu dinyanyiin John, pake gitar listrik, gitar acoustic, piano ... masih banyak lagi. Hikkkkssss terharu bisa lihat dia!




Setelah beberapa lagu dinyanyikan, John masuk dengan badannya yang penuh keringat. Kasihan banget dia capek. Tapi kami para Serenaders belum puas! Kami mau lagi JOHN! WE WANT MORE! Dengan meneriakkan yel-yel itu dan memanggil nama JOHN berkali-kali, akhirnya dia keluar lagi. Kami bener-bener nggak puas dengan konser 2 jam itu, terlalu singkat! AYODONG LAGIII!

Akhirnya John bawain lagu lagi, kalo nggak salah FALL FOR YOU sama GOODBYE. Hiks banget. Waktunya galau!

Setelah itu, tibalah waktunya buat lagu terakhir malam ini, STAY CLOSE DON'T GO. Daaan konser berakhir. Masih belum rela aja gitu udah berakhir. Personil-personil Secondhand akhirnya bagi-bagiin pick gitar, stick drum. Yah, sempet ricuh juga karena ini rebutan. Bener-bener ricuh. Tapi asik! :D

Setelah konser ... ketemu Singkek sama Fakhri ...



 

Kita keluar dan foto di depan banner di luar. Tadaaa! Sebenernya mau kucolong satu bannernya, tapi satpam berkeliaran disana disini. Hihiii.
 


Habis istirahat sebentar, kita pulang. Chindy dijemput temennya lagi, aku dianter pulang sama pacar yang hari ini baiiiiiiik banget. Sosweet banget. Pengen terus jadi pacarnya.

Sebelum pulang mampir pulosari dulu ding, ngangetin badan, minum susu sama nyemil pisang bakar. Enak! :D

Yak bloggers! Sekian cerita dari Live Concert SS di Malang! Ini ceritaku Serenaders, mana ceritamu? John, jangan kapok datang ke Malang ya! Makasih juga udah datang di 2 hari sebelum ulang tahunku. Kado yang menarik juga dari kamu car pacar. Makasih semuanyaaaaa!!! ({})

Ciao! ;)

...tys...

1 komentar: