Jumat, 08 Juni 2012

Refresh My Last Week

Helloh bloggers!

Minggu terakhir di semester 2 nih. Nervous. *apa sih*

Semester 2 yang kayaknya baru kemarin aja dimulai, tiba-tiba udah mau selesai aja. Agak ga seru juga sih, cuman bentar. (padahal kalo dikasih lama juga protes). Semester 2 yang fiuhhh ... berat banget kalo dibandingin sama semester 1. Tapi, harus tetep semangat dong! Karena pasti semester 3, 4, 5, 6, dan 7 (Semoga sampe 7 aja, Amin ...), pasti bakalan lebih berat!

Dan hari ini, setelah Statistika Industri, aku sama temen-temen bekas kelas B Tekdus'11 (namanya jadi aneh banget dikasih bekas), beberapa orang terdekatku, melancong ke Batu ~

Sumpek oh sumpek, itu lah yang kami para mahasiswa dan mahasiswi, rasakan di minggu-minggu terakhir dalam satu semester. Tugas dengan setianya nungguin dikerjain, tanggungan kuliah pengganti udah dadah-dadah pengen cepetan diadain, dosen dengan ambisinya ngasih kisi-kisi uas dan tambahan jam. Glek, hidup di minggu terakhir itu wergh banget, dengan adanya kenyataan kalo habis ini bakalan UAS lagi, dan bakalan dapet hasil belajar sesemester, yaitu IP tercinta. Banyak yang bilang kalo IP nggak nentuin seberapa berhasil kuliahmu, nyatanya kalo IP anjlok stress stress juga, ye nggak?

Jadi, hari ini kami ngelencerrr *mbaleni*. Walaupun nggak jauh-jauh amat, ini kehitung refreshing kok. Kami berberapa ini lupa, rencananya ke MilkStory. Tapi karena bosen yang itu-itu aja di Malang, jadi nyoba ke MilkStory Batu. Setelah tunggu-tungguan di alun-alun Batu, akhirnya kita ketemuan dan langsung cus ke MilkStory.

Sampe disana, duduk-duduk, relaxing, pesen susu, yogurt, pancake, milkshake dan kawan-kawannya itu. Baru pertama ngerasain pancake strawberry sama fresh milk melon-nya MilkStory. Ini dia foto-foto candid yang kuambil, di MilkStory, menampilkan wajah-wajah sumpek anak teknik di minggu terakhir perkuliahan semesternya ...






Lalu, setelah agak lama di MilkStory dan menyadari kalo belum shalat Ashar, kami langsung pindah tempat, kami shalat di Mesjid alun-alun Batu. Air wudhunya dingin banget. Maklum, Malang aja udah masuk ke masa dingin-dinginnya, gimana Batu. Brrrr.

Setelah shalat, kami jalan-jalan di alun-alun. Ada yang makan bakso, ada yang beli creepes, ada yang beli tempura, ada yang beli roti goreng dll. Lalu, seperti biasa berfoto ria, bergantian, dengan kamera seadanya ...






Setelah itu, udah Maghrib, jadi kami shalat lagi di Mesjid yang tadi dan cus pulang. Sebentar sih, tapi ngerefresh pikiran banget. :D

Maaf ye bloggers, belakangan post jadi penuh foto, lagi sumpek aja, nggak banyak yang bisa diceritain lewat tulisan. Oke, selamat MINGGU TENANG! :D

..tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar